Xray Scanner Prank: Tembus Tulang Kamu

Kalau kamu mencari aplikasi tembus pandang yang paling populer, jawaban paling tepat adalah Xray Scanner Prank. Aplikasi ini bahkan telah didownload oleh 10 juta pengguna smartphone android. Bagaimana bisa aplikasi ini begitu populer? Benarkah aplikasi ini benar-benar mampu melakukan tembus pandang?

Sepertinya tidak begitu. Para pengguna android sepertinya hanya terjebak pada nama aplikasi ini yang seolah benar-benar mampu melakukan tembus pandang. Padahal sama sekali tidak. Ia sama dengan aplikasi tembus pandang lain. Seolah-olah melakukan scanning x-ray. Padahal hanya gambar bergerak yang pergerakanya mengikuti gerakan ponsel. kemudian gambar itu akan disimpulkan sebagai hasil akhir scanning.

Xray Scanner Prank: Tembus Tulang Kamu

Xray Scanner Prank (2) - Copy

Xray Scanner Prank adalah aplikasi tembus pandang yang ditawarkan oleh porrasoft yang sangat berhasil menipu para pengguna android. Ukuran filenya hanya 3.32 MB, sangat ringan. Dengan keberhasilan yang luar biasa menipu para pengguna android, aplikasi ini terus diperbarui. Terakhir kali bahkan dilakukan pada bulan desamber akhir tahun lalu.

Sepertinya, pengembang cukup banyak memperoleh manfaat finansial dari kepopuleran aplikasi ini. Bahkan ada banyak layanan iklan yang disematkan pada aplikasi ini. buruknya tiap iklan selalu muncul setiap kita melakukan perintah. Rasanya bosan dengan iklan yang ditampilkan secara otomatis itu. Tetapi apakah kita akan melakukan pembelian untuk menghilangkan iklan? Siapa pula yang mau menghabiskan uang hanya untuk aplikasi tembus pandang yang tak benar-benar real.

Untungnya, aplikasi cocok digunakan siapa saja. Tidak ada konten dewasa di dalamnya. Padahal ini aplikasi tembus pandang. Ia diberi rate 3+. Jadi siapa saja bisa menggunakanya tanpa batasan umur.

Cara Menggunakan Xray Scanner Prank, Begitu Mudah

Kalau kamu masih tertarik dengan aplikasi ini dan ingin sesegera mungkin menggunakanya, berikut langkah yang bisa kamu terapkan.

1. Download aplikasi (Link Download)

Silakan kamu buka Google Play Store untuk memiliki aplikasi ini terlebih dahulu. Sebab kalau kamu belum punya aplikasi ini, bagaiman cara kamu menggunakanya. Tenang saja, seperti yang saya katakan tadi. Aplikasi ini tidak berbayar, alias gratis.

2. Instal dan Jalankan Aplikasi

Kalau sudah kamu download, langsung saja kamu instal. Aplikasi tak membutuhkan ijin apapun ketika kamu instal. Lalu jalankan aplikasi. Sama dengan proses instal, menjalankan aplikasi juga tidak membutuhkan akses ijin apapun. Padahal ini aplikasi tembus pandang, seharusnya ia membutuhkan minimal ijin akses kamera. Jika kamu butuh aplikasi lain, kamu bisa baca juga: Nama aplikasi kamera tembus pandang buat hp android gratis.

3. Lakukan scanning

Begitu aplikasi terbuka, kamu akan melihat beberapa menu. Pilih scan bila kamu ingin segera menggunakan aplikasi. Begitu kamu tekan scan, aplikasi akan memberikan kamu beberapa pilihan scanning. Kamu bisa pilih, tangan kanan, tangan kiri, kepala atau dada untuk kamu scanning. Arahkan kamera ponsel kamu ke tempat yang ingin kamu scan. Walau sebenarnya, tanpa di arahkan pun aplikasi akan tetap bekerja.

15 Aplikasi Nonton Drama Korea Gratis Untuk Android

Kepopuleran drama Korea dalam beberapa tahun bekangan begitu menggila. Popularitas K-Pop dan K-Drama merambah tidak hanya di negara Asia namun juga negara Eropa dan...
litalia
5 min read

Cara Membuat File ISO dengan Daemon Tools, PowerISO, dan UltraISO

File ISO, sudah ada yang faham jenis file apakah itu? Yups file ISO merupakan sebuah ekstensi file dimana memuat data yang dimaksudkan sebagai gambaran...
litalia
2 min read

20 Aplikasi Edit Tulisan Kekinian Untuk Hp Android

Mengedit foto, video, atau apapun rasanya kurang lengkap jika hanya menggunakan bentuk tulisan bawaan yang tersedia di hp android. Lalu bagaimana caranya agar tampilan...
litalia
5 min read