Xray Scanner Funny: Sinar X Pemindai Lucu

Satu lagi aplikasi tembus pandang yang sangat populer di mata pengguna Android: Xray Scanner Funny. Jumlah downloadernya sudah mencapai 5 juta labih. Saya berharap ada alasan baik mengapa aplikasi ini begitu populer. Atau minimal, aplikasi ini benar-benar bisa menjalankan tugasnya sebagai apalikasi tembus pandang yang sebenarnya.

Sayangnya tidak demikian, saya benar-benar harus kecewa lagi. Xray Scanner Funny juga bukan aplikasi tembus pandang yang sebenarnya. Aplikasi ini juga tak mampu melakukan tembus pandang pada objek tertentu menggunakan sinar X. Aplikasi bekerja mirip seperti kebanyakan aplikasi lain. Seolah melakukan scanning lalu menghasilkan gambar hasil scanning. Padahal gambar itu hanyalah gambar yang sudah terlebih dahulu disimpan di dalam aplikasi. Tapi ada satu yang bagus dalam aplikasi ini.

Xray Scanner Funny: Sinar X Pemindai Lucu

Yaitu kemampuan aplikasi ini untuk mengakses kamera smartphone, yang kemudian menampilkanya dalam gambar seperti sedang melakukan scanning. Walau sebenarnya hanya gambar dengan efek tertentu. Tetapi setidaknya, ini lebih baik ketimbang kebanyakan aplikasi lain. Cobalah baca: 10+ aplikasi kamera tembus pandang khusus android untuk membandingkan aplikasi Xray Scanner Funny dengan aplikasi tembus pandang yang lainya.

Untuk hasil scanning yang ditampilkan aplikasi ini, adalah foto yang telah disiapkan sebelumnya oleh aplikasi. Untungnya foto-foto itu tampil seolah-olah mampu bergerak. Jadi cukup mengesankan.

Aplikasi Xray Scanner Funny ditawarkan oleh pengembang Hyperfame dengan ukuran file hanya 2.36 MB dan masih setia dengan versi 1.0. sehingga bisa disimpulkan aplikasi telah lama tidak di update. Yaitu sejak desember 2014. Cukup lama sebenarnya.

Cara Menggunakan Aplikasi Xray Scanner Funny

Mudah sekali untuk menggunakan aplikasi ini. Tampilanya yang sederhana mumudahkan bagi siapa saja untuk langsung memahami aplikasi begitu aplikasi di buka. Cara menggunakanya adalah:

1. Download Aplikasi

Syarat pertama adan utama untuk dapat menggunakan aplikasi adalah kamu harus memiliki terlebih dahulu aplikasi ini. kamu bisa dapat kan Xray Scanner Funny di Google Play Store secara gratis. sebab bisa di dapat secara gratis, di dalam aplikasi terdapat konten iklan. bisa juga tekan kata Link Download

2. Instal dan jalankan Aplikasi

Xray Scanner Funny Sinar X Pemindai Lucu (2)

Setelah kamu downlaod, instal aplikasi. Aplikasi akan meminta ijin akses pada beberapa konten kamu. berikan ijin saja. begitu selesai instal, langsung jalankan. Kamu bakal langsung memahami bagaimana cara kerja aplikasi.

3. Gunakan Aplikasi

Begitu terbuka kamu akan menerima perintah untuk menekan sesuatu. Tekan, setelah itu, aplikasi akan aktif. Kamu bisa memilih melakukan untuk menekan start. Baru kemudian kamu akan disuguhi pilihan, bagian mana yang ingin kamu scanning. Ada 10 pilihan yang bisa kamu pilih.

Xray Scanner Funny Sinar X Pemindai Lucu (3)

Itulah hal yang bisa kamu lakukan dengan Xray Scanner Funny. Paling hanya bisa dijadikan aplikasi yang menghibur. Kalau harus melakukan scanning dengan sinar x yang sebenarnya, aplikasi tidak mampu.

15 Aplikasi Nonton Drama Korea Gratis Untuk Android

Kepopuleran drama Korea dalam beberapa tahun bekangan begitu menggila. Popularitas K-Pop dan K-Drama merambah tidak hanya di negara Asia namun juga negara Eropa dan...
litalia
5 min read

Cara Membuat File ISO dengan Daemon Tools, PowerISO, dan UltraISO

File ISO, sudah ada yang faham jenis file apakah itu? Yups file ISO merupakan sebuah ekstensi file dimana memuat data yang dimaksudkan sebagai gambaran...
litalia
2 min read

20 Aplikasi Edit Tulisan Kekinian Untuk Hp Android

Mengedit foto, video, atau apapun rasanya kurang lengkap jika hanya menggunakan bentuk tulisan bawaan yang tersedia di hp android. Lalu bagaimana caranya agar tampilan...
litalia
5 min read