Xray Camera Girl Cloth: Intip Yang Ada Dibalik Baju

1 min read

Android tidak mampu mengeluarkan teknologi sinar X. Tetapi berkat aplikasi tembus pandang Xray Camera Girl Cloth, kamu bakal dibuat terkejut. Seolah ada peningkatan satu level kemampuan Android kamu. Ia mampu melakukan scanning dengan hasil layaknya sinar X. Tak percaya? Berikut ulasan lengkap mengenai aplikasi Xray Camera Girl Cloth.

Apa itu Xray Camera Girl Cloth

Xray Camera Girl Cloth (2) - Copy

Xray Camera Girl Cloth adalah aplikasi tembus pandang yang bisa menembus baju siapapun yang kamu bidik menggunakan kamera. Sesudah kamu buka aplikasi ini, aplikasi akan coba menyingkirkan baju yang dikenakan objek bidikan kamera kamu. lalu apa yang ada di dalam baju tersebut bakal ditampilkan khusus buat kamu para pengintip.

Seru kan? Tapi jangan senang dulu ya. Dan para perempuan cantik juga jangan kawatir dulu. kalau-kalau banyak pengguna Android yang menggunakan aplikasi ini. sebab aplikasi ini hanya ditujukan sebagai bahan bersenang-senang saja. Tidak ada sinar x yang benar-benar mampu menembus baju.

Kamu yang menggunakan aplikasi ini hanya akan mendapatkan hasil scanning berupa foto dari aplikasi. Bukan dari objek yang kamu bidik. Kesalahannya bukan pada aplikasi. Tetapi pada sistem Android yang memang ticak dilengkapi dengan sinar X. Seandainya Android telah dilengkapi dengan sinar X, aplikasi mungkin bisa menembus pandang setiap objek. Menyingkirkan apa yang ada di depan mata dan mengintip apa yang ada di baliknya.

Xray Camera Girl Cloth: Sekadar Untuk Kesenangan Saja

Aplikasi yang dikembangkan dan ditawarkan oleh kartika ini, jika dilihat dari rate nya yang dalam kategori 3+ sudah bisa dilihat aplikasi apa ini. Sebab kalau ini adalah aplikasi tembus pandang yang sebenarnya, pasti rate nya sudah 16+ minimal. Kalau 3+ itu adalah rate aplikasi yang bisa digunakan untuk semua umur.

Jumlah downloader aplikasi Xray Camera Girl Cloth juga tidak terlalu banyak. meski ukuran aplikasi sangat ringan. Hanya 2.82 MB. Di dalamnya juga tidak ada pembelian item, yang ada hanya iklan yang sengaja ditempatkan oleh pengembang. Bisa dipastikan pula, bahwa aplikasi tembus pandang ini hanya digunakan untuk kesenangan saja.

Cara Menggunakan Aplikasi Kamera Tembus Pandang Xray Camera Girl Cloth

Sederhana sekali. Cara menggunakanya hampir bisa dipastikan sama dengan kebanyakan aplikasi tembus pandang lain. Yang perlu kamu lakukan hanya:

1. Download Aplikasi

Silakan download aplikasi dengan klik disini.

2. Instal dan jalankan aplikasi

Kalau sudah terdownload, silakan instal aplikasi. Kebetulan aplikasi tidak meminta ijin akses apapun. Selesai instal, langsung jalankan saja

3. Bidik Objek

Langsung buka aplikasi. Kamu bakal lihat dua pilihan, membidik objek atau memasukkan foto dari file manager kamu untuk dilakukan scanning dan menyingkirkan apa yang dikenakan.

Hanya itu yang bisa dilakukan oleh aplikasi Xray Camera Girl Cloth. Aplikasi ini sepenuhnya gratis di Google Play Store. Sayangnya, pada beberapa smartphone mengalami crash.

Photoshop Touch: Photoshop Versi Android

Photoshop Touch: Photoshop Versi Android – Sejak selfie menjadi nge-hits, aplikasi edif foto makin populer saja di kalangan orang-orang yang doyan selfie. Aplikasi edit...
litalia
1 min read

PicSay: Buat Foto Alaymu Jadi Meme Lucu

PicSay: Buat Foto Alaymu Jadi Meme Lucu – Bicara soal aplikasi edit foto memang tak ada matinya. Baik untuk android, PC/Laptop, maupun untuk iOS...
litalia
1 min read

Camera 360 Ultimate: Aplikasi Penyulap Wajah

Camera 360 Ultimate: Aplikasi Penyulap Wajah – Seiring berkembangnya zaman, keadaan teknologi pun berputar dengan begitu cepatnya. Yang dahulu masih menggunakan alat ataupun cara...
litalia
1 min read