Xray Body Scanner Simulator: Lihat Bagian Dalam 6 Organ Tubuh Kamu

1 min read

Aplikasi tembus pandang bernama Xray Body Scanner Simulator bakal jadi pilihan tepat kamu jika yang kamu cari adalah aplikasi tembus pandang yang benar-benar bernilai pengetahuan. Bukan senang-senang, apalagi melihat apa yang tertutup di balik baju. Aplikasi memang tidak sepenuhnya mampu melakukan tembus pandang pada semua objek, tetapi enam organ tubuh yang mampu ditembusnya sudah cukup memperlihatkan keseruan aplikasi ini.

Tetapi, sama seperti aplikasi tembus pandang lain. Aplikasi ini juga tidak benar-benar mampu melakukan tembus pandang pada objek tertentu. Aplikasi hanya menyajikan gambar yang tersimpan di dalam aplikasi begitu kamu mengarahkan ke objek tertentu. Buka objek yang kamu sorot yang ditampilkan. Terlebih, tidak semua objek mampu ditampilkan. Hanya enam bagian organ tubuh.

Cara Kerja Aplikasi Xray Body Scanner Simulator

Xray Body Scanner Simulator

Berbeda dengan beberapa aplikasi kamera tembus pandang keluaran StarApps7, aplikasi Xray Body Scanner Simulator tidak menampilkan foto setelah scanning dilakukan. Melainkan kamu bisa melihat objek bergerak seolah-olah itu adalah objek yang kamu sorot kamera. Tidak ada gambar yang tidak bergerak dalam aplikasi. Sayangnya, aplikasi cukup berat untuk dijalankan. Sering terjadi crash pada beberapa merek smartphone.

Kamu bisa melakukan scanning pada bagian, kedua kaki kamu: kanan dan kiri. Kedua tangan kamu, kanan dan kiri. Menariknya, kamu juga bisa melakukan scanning pada bagian kepala dan dada kamu. seolah alah ini benar-benar alat yang luar biasa. Bisa scanning gratis.

Cara Menggunakan Aplikasi Xray Body Scanner Simulator

Kalau kamu masih penasaran dengan bagaimana cara aplikasi keren ini bekerja, langsung saja kita praktekkan bersama. Ikuti langkah-langkah berikut:

1. Download Aplikasi

Tentu untuk menggunakan aplikasi Xray Body Scanner Simulator kamu harus memiliki aplikasi ini terlebih dahulu. Silakan download aplikasi yang tersedia di Google Play Store. atau kamu bisa klik disini.

2. Instal dan Jalankan Aplikasi

Selesai kamu download, silakan kamu install da jalankan aplikasi. Aplikasi akan meminta ijin kamu untuk mengakses beberapa media. Berikan ijin saja. semuanya aman kok.

3. Pilih yang ingin kamu tembus pandang

Seperti yang saya jelaskan tadi, bakal ada 6 bagian tubuh kamu yang bisa kamu scan menggunakan aplikasi ini. silakan pilih yang kamu mau. Ada kedua kaki kamu, kedua tangan, kepala dan dada. Kepala sepertinya menjadi bagian yang menarik mengingat isi kepala begitu kompleks.

Hanya ada bagian 6 organ yang bisa ditembus pandang oleh aplikasi. Selebihnya tidak ada. Aplikasi ini memiliki rating yang beda dengan kebanyakan aplikasi tembus pandang lainnya. Rate nya adalah 3+ jadi bisa digunakan semua umur.

Satu-satunya hal yang sangat bermanfaat dari aplikasi ini adalah kemampuannya untuk memperlihatkan struktur tulang organ yang disorot, jadi kamu bisa belajar lebih baik tentang organ itu.

15 Aplikasi Nonton Drama Korea Gratis Untuk Android

Kepopuleran drama Korea dalam beberapa tahun bekangan begitu menggila. Popularitas K-Pop dan K-Drama merambah tidak hanya di negara Asia namun juga negara Eropa dan...
litalia
5 min read

Cara Membuat File ISO dengan Daemon Tools, PowerISO, dan UltraISO

File ISO, sudah ada yang faham jenis file apakah itu? Yups file ISO merupakan sebuah ekstensi file dimana memuat data yang dimaksudkan sebagai gambaran...
litalia
2 min read

20 Aplikasi Edit Tulisan Kekinian Untuk Hp Android

Mengedit foto, video, atau apapun rasanya kurang lengkap jika hanya menggunakan bentuk tulisan bawaan yang tersedia di hp android. Lalu bagaimana caranya agar tampilan...
litalia
5 min read