X-Ray Scanner 2: Tembus Organ Tubuh Kamu

Sejujurnya, kamu yang mencari aplikasi tembus pandang, pasti punya niat yang tidak baik. Entahlah mengapa saya berfikir begitu. Meski begitu, kabar baiknya saya punya satu aplikasi tembus pandang terbaik untuk Android yang pasti bisa kamu gunakan menembus objek yang tertutup. Dan saya tetap akan membagikannya kepada kamu semua sekalipun kamu punya niat yang tidak baik. Aplikasi tembus pandang ini bernama X-Ray Scanner 2.

Apa itu Aplikasi Tembus pandang X-Ray Scanner 2?

x-ray scanner 2

Dari namanya saja, sudah terlihat bahwa aplikasi ini seolah memiliki kemampuan menembus objek tertentu dengan menanfaatkan sinar X. Tapi benarkan demikian? Ternyata tidak, aplikasi ini hanyalah aplikasi tembus pandang yang digunakan sekadar untuk keseruan saja. Tujuanya untuk menghibur para pengguna aplikasi ini. Tidak ada yang bisa dilakukan aplikasi ini selain hal itu. Aplikasi benar-benar hanya untuk lelucon saja.

Jadi, kalau kamu mencari aplikasi tembus pandang untuk Android maupun iOS, ada baiknya kamu baca saja artikel ini: 10+ Aplikasi Kamera Tembus pandang Android Terbaik 2017. Di sana kamu bakal menemukan daftar aplikasi tembus pandang terbaik sesuai kebutuhan kamu.

Meski hanya bertujuan untuk menghadirkan keseruan bagi pengguna, aplikasi ini malah memiliki desain yang terlihat sangat serius. Desain tampilan aplikasi ini hanya hitam dengan tulisan berwarna putih. Sepertinya itu bertujuan untuk mengkelabuhi kamu, biar kamu mengganggap bahwa aplikasi ini benar-benar mampu menembus pandang objek di dalam pakaian atau di dalam apalah. Karena desain yang terkesan serius itu pula, aplikasi ini menjadi terlihat sangat mudah digunakan. Bagaimana caranya?

Cara Menggunakan Aplikasi Tembus pandang X-Ray Scanner 2

Cara menggunakan aplikasi ini sangat sederhana, bahkan kamu yang baru pertama kali membukanya pasti langsung bisa memahami cara menggunakanya.

1. Download Aplikasi

Yups, langkah pertema tentu kamu harus memiliki aplikasi ini. kamu bisa dpatkan aplikasi ini di Google Play Store atau melalui link berikut. Klik saja kata disini.

2. Instal dan Jalankan

Saat telah selesai kamu download, langsung saja kamu instal aplikasi. Aplikasi akan meminta ijin akses beberapa hal dalam samartphone kamu. Berikan saja dengan tekan allow. Baru setelah selesai instal, buka aplikasi.

3. Lakukan Pemindaian Objek

Yang perlu kamu tahu, aplikasi ini sama sekali tidak mengakses kamera smartphone kamu. Ia bekerja dengan cara seolah menscan objek tertentu, padahal sama sekali tidak dilakukan. Saat kamu hendak menscan sesuatu, aplikasi bakal meminta kamu untuk meletakkan ponsel dekat dengan objek, lalu aplikasi melakukan scanning. Terlihat dalam layar gambar di dalam ponsel kamu. Jangan berfikir itu benar-benar objek yang kamu scan. Itu hanyalah gambar yang ada dalam aplikasi.

Hanya itu. Dan memang hanya itu yang bisa dilakukan aplikasi. Tetapi setidaknya, bila kamu ingin tahu gambar-gambar tulang, aplikasi cukup bagus menampilkannya.

 

15 Aplikasi Nonton Drama Korea Gratis Untuk Android

Kepopuleran drama Korea dalam beberapa tahun bekangan begitu menggila. Popularitas K-Pop dan K-Drama merambah tidak hanya di negara Asia namun juga negara Eropa dan...
litalia
5 min read

Cara Membuat File ISO dengan Daemon Tools, PowerISO, dan UltraISO

File ISO, sudah ada yang faham jenis file apakah itu? Yups file ISO merupakan sebuah ekstensi file dimana memuat data yang dimaksudkan sebagai gambaran...
litalia
2 min read

20 Aplikasi Edit Tulisan Kekinian Untuk Hp Android

Mengedit foto, video, atau apapun rasanya kurang lengkap jika hanya menggunakan bentuk tulisan bawaan yang tersedia di hp android. Lalu bagaimana caranya agar tampilan...
litalia
5 min read