X-Ray Full Body Prank: Lihat Kerangka Tubuh Kawan kamu

1 min read

Masih mencari aplikasi tembus pandang? Cobalah X-Ray Full Body Prank. Tetapi benarkah aplikasi ini mampu menjadi aplikasi tembus pandang yang benar-benar handal? Sepertinya kamu harus mengubur mimpi kamu itu. Kamu harus menunda dulu untuk melihat bentuk tubuh gadis pujaan kamu dengan aplikasi tembus pandang. Sebab memang belum ada aplikasi yang tersedia di Android yang mampu melakukan itu.

Jika benar-benar ada. Aplikasi itu akan menjadi sangat populer dan para wanita harus segera waspada diri. X-Ray Full Body Prank hampir mirip dengan aplikasi tembus pandang Camera X-Ray Clothes Joke. Keduanya dikembangkan oleh pengembang yang sama, yakni StarApps7. Cara kerja keduanya juga sama. Keduanya juga masuk dalam aplikasi dengan rate 12+, artinya seksual dan horror di dalam aplikasi ini diijinkan. Jadi yang masih anak-anak jangan download aplikasi ini ya. Belum sesuai ketentuan. Tunggu umur dulu.

Cara Kerja Aplikasi Tembus Pandang X-Ray Full Body Prank

X-Ray Full Body Prank

Seperti yang saya jelaskan tadi, aplikasi bekerja dengan cara yang sama dengan Camera X-Ray Clothes Joke. Tapi kalau kamu tidak tahu aplikasi apa itu, di artikel yang lain kamu bisa baca.

Aplikasi X-Ray Full Body Prank bekerja dengan cara menscan objek yang kita arahi kamera smartphone. Jadi begitu kamu buka aplikasi, kemudian kamu arahkan kamera smartphone kamu, maka aplikasi akan akan menscan gambar apa itu dan menampilkan bagian yang tertutupi. Itu mungkin yang kamu harapkan dari aplikasi tembus pandang.

Sayangnya, aplikasi ini tidak demikian. Ia memang melakukan scaning pada objek tersebut, tapi hasil scaning bukanlah objek yang discan. Melainkan gambar yang sudha tersedia di dalam aplikasi. Bedanya, jika Camera X-Ray Clothes Joke menampilkan gambar wanita atau laki-laki seksi, X-Ray Full Body Prank menampilkan kerangka bagian dalam tubuh berupa tulang yang menyusun tubuh. Bisa tulang kaki, kepada, tangan dan lainya. Jadi bisakah ini menjadi bukti seberapa kuat tulang seseorang? Saya pikir tidak.

Cara menggunakan aplikasi X-Ray Full Body Prank

Untuk menggunakan aplikasi ini sangat sederhana, cukup lakukan langkah berikut:

1. Download aplikasi

Silakan download aplikasi ini di Google Play Store, atau klik link di bawah ini.

Link download

2. Instal dan jalankan aplikasi

Setelah selesai kamu download, sialakn instal. Begitu proses intal selesai, langsung saja jalankan aplikasi. Aplikasi akan meminta ijin untuk mengakses gambar dan video. Klik allow atau ijinkan untuk ke langkah berikutnya.

3. Gunakan Aplikasi X-Ray Full Body Prank

Begitu terbuka, kamu pasti langsung bisa menggunakan aplikasi ini. Mengingat hanya ada 3 menu yang tersedia. More, Rate dan Play. Tekan Play, dan kamu langsung diminta untuk mengarahkan kamera ke objek. Setelah kamu arahkan, tekan start scan. Biarkan aplikasi bekerja.

Hanya itu yang bisa dilakukan aplikasi. Satu-satunya kelebihan aplikasi ini adalah ia bisa menghibur kamu. Tapi kalau yang kamu cari adalah aplikasi kamera tembus pandang android asli yang sebenarnya, silakan baca di url https://www.jurnalponsel.com/4802/download-aplikasi-kamera-tembus-pandang-android-terbaik/, siapa tahu kamu mendapatkan apa yang kamu cari. Ingat, aplikasi mengandung iklan di dalamnya.

 

15 Aplikasi Nonton Drama Korea Gratis Untuk Android

Kepopuleran drama Korea dalam beberapa tahun bekangan begitu menggila. Popularitas K-Pop dan K-Drama merambah tidak hanya di negara Asia namun juga negara Eropa dan...
litalia
5 min read

Cara Membuat File ISO dengan Daemon Tools, PowerISO, dan UltraISO

File ISO, sudah ada yang faham jenis file apakah itu? Yups file ISO merupakan sebuah ekstensi file dimana memuat data yang dimaksudkan sebagai gambaran...
litalia
2 min read

20 Aplikasi Edit Tulisan Kekinian Untuk Hp Android

Mengedit foto, video, atau apapun rasanya kurang lengkap jika hanya menggunakan bentuk tulisan bawaan yang tersedia di hp android. Lalu bagaimana caranya agar tampilan...
litalia
5 min read