VSCO Cam: Cocok Buat Edit Foto Jadi Instagramable

VSCO Cam: Cocok Buat Edit Foto Jadi Instagramable – Buat kamu-kamu yang lagi kena demam instagram pasti lagi nyari-nyari aplikasi edit foto yang cocok buat bikin foto kamu kelihatan lebih keren daripada yang lainnya. Terutama yang bisa buat edit foto jadi makin instagramable. Nah, salah satu pilihan terbaik buat kamu adalah VSCO Cam. Aplikasi seperti apa itu? Berikut sedikit ulasan mengenai VSCO Cam.

Apa sih Aplikasi VSCO Cam itu?

VSCO Cam

Buat kalian yang masih awam pasti belum begitu tahu tentang aplikasi ini, apalagi kalau dilihat dari namanya saja yang cukup sulit untuk di ucapkan. VSCO Cam merupakan aplikasi edit foto yang dirilis oleh perusahaan Visual Supply Co. Aplikasi ini berfungsi untuk mengedit foto-foto jepretan kamu biar lebih cantik sebelum kamu upload ke akun media sosial kamu. Seperti facebook, twitter, bahkan instagram.

So pasti aplikasi yang satu ini sangat instagramable. Jadi kamu bisa gunakan aplikasi ini jika kamu memang orang yang suka eksis di media sosial.

Terus kelebihan dari aplikasi ini apa?

Aplikasi ini mempunyai 5 fitur yang menjadi andalannya. Fitur-fitur tersebut adalah grid, journal, setting, gallery, dan kamera. Yang keseluruhan fitur tersebut memberikan kemudahan para penggunanya untuk bisa mengedit fotonya sendiri tanpa harus menggunakan aplikasi di layar computer. Berikut penjelasan selengkapnya,

  • Grind, merupakan wadah yang disediakan buat para pengguna VSCO Cam untuk bisa saling bertukar foto dengan cara sign-up terlebh dahulu.
  • Journal, fitur ini seperti halnya newsletter yang memberikan kamu banyak informasi tutorial, inspirasi kreatif, interview,dan banyak info lainnya.
  • Setting, fitur yang ini digunakan untuk mengubah posisi penempatan tool dan pengaturan networking dengan jejaring sosial. Dengan banyak pilihan pengaturan efek lainya.
  • Camera, aplikasi ini memiliki tool andalan seperti two-finger split focus dan matering yang tidak dimiliki oleh beberapa aplikasi lainnya. Kedua tool ini memberikan efek tambahan pada bagian focus camera dan pencahayaan. Juga beberapa kelebihan lainnya seperti: desain yang bagus dan interface sederhana; banyak filter yang tersedia; publikasi makin efektif; dan fitur editing yang up to date.

Kekurangannya apa?

Aplikasi ini memiliki ukuran gambar yang terbatas, yang mana meskipun desain-nya apik dan professional, kamu tidak bisa mempublish foto atau gambar kamu dengan resolusi besar.

Baca juga B6 12 Selfie With The Heart: Aplikasi Edit Foto Buatan Line

Lalu bagaimana menggunakan aplikasi ini?

Sederhana sekali, yang perlu kamu lakukan pertama kali adalah memiliki aplikasi. Kamu bisa dapatkan aplikasi di Google Play Store atau bisa juga melalui link di bawah ini.

Download link

Selanjutnya tinggal kamu instal dan buka aplikasi. Baru kemudian kamu bisa pilih salah satu foto kamu untuk kamu masukkan ke aplikasi dan lakukan editing foto suka-suka kamu.

Sedikit ulasan tentang aplikasi VSCO Cam semoga bermanfaat. Selamat bereksplorasi dengan aplikasi edit foto terbaik kamu.

15 Aplikasi Nonton Drama Korea Gratis Untuk Android

Kepopuleran drama Korea dalam beberapa tahun bekangan begitu menggila. Popularitas K-Pop dan K-Drama merambah tidak hanya di negara Asia namun juga negara Eropa dan...
litalia
5 min read

Cara Membuat File ISO dengan Daemon Tools, PowerISO, dan UltraISO

File ISO, sudah ada yang faham jenis file apakah itu? Yups file ISO merupakan sebuah ekstensi file dimana memuat data yang dimaksudkan sebagai gambaran...
litalia
2 min read

20 Aplikasi Edit Tulisan Kekinian Untuk Hp Android

Mengedit foto, video, atau apapun rasanya kurang lengkap jika hanya menggunakan bentuk tulisan bawaan yang tersedia di hp android. Lalu bagaimana caranya agar tampilan...
litalia
5 min read