Video Speed Slow Motion & Fast: Aplikasi Khusus Untuk Membuat Video Slow & Fast Motion

Tertarik untuk memiliki salah satu aplikasi edit video yang punya fitur membuat video slow motion paling populer? Kamu bisa coba Video Speed Slow Motion & Fast. Aplikasi ini menjadi salah satu aplikasi paling populer di Google Play Store. Pasalnya telah ada lebih dari pengguna android menginstal aplikasi ini. Tentu ada alasan mengapa hal itu terjadi.

Aplikasi Video Speed Slow Motion & Fast adalah aplikasi yang khusus untuk membuat video menjadi lebih lambat (slow motion) atau menjadi lebih cepat (fast motion), ini terlihat dari namanya. Tetapi tentu, ada kemampuan lain yang ada di aplikasi ini. Terutama bila kamu gunakan untuk editing video. kamu bisa membuat video pertandingan football kamu menjadi slow motion lalu kemudian kamu tambah berbagai efek yang tersedia di aplikasi.

Fitur-Fitur Aplikasi Video Speed Slow Motion & Fast

Video Speed Slow Motion & Fast

Kebanyakan aplikasi edit video yang tersedia di Google Play Store, memang tersedia secara gratis. tetapi bisanya terdapat watermark di dalamnya. Kalaupun tidak ada watermark, tentu ada iklan di dalamnya. Tapi aplikasi yang satu ini benar-benar berbeda, ia sepenuhnya gratis tanpa watermark.

Walau memang ada iklan di dalamnya. Meski demikian, iklanya sama sekali tidak mengganggu. Dan untuk beberapa fitur memang tidak tersedia secara gratis. kamu harus melakukan pembelian terlebih dahulu.

Beberapa fitur yang bisa kamu gunakan di aplikasi ini selain untuk membuat video slow motion adalah:

  1. Mengambil video secara langsung menggunakan aplikasi ini, selain kamu juga bisa mengambil video dari galeri kamu untuk kamu edit menjadi slow motion. Itu artinya, aplikasi bakal membutuhkan ijin akses ke kamera dan galeri smartphone.
  2. Melakukan editing video dengan mudah. Kamu bisa memilih bagian video yang ingin kamu buat jadi slow atau fast melalui fitur trimming. Hebatnya lagi, bagian perbagian video kamu, bisa kamu atur mana yang slow dan mana yang fast. Misalnya, kamu bisa buat pada segmen pertama slow, segmen kedua fast dan ketiga slow lagi. Ini adalah salah satu fitur yang keren.
  3. Terlebih, kamu juga bisa mengubah komposisi warna dalam video kamu.
  4. Atur seberapa cepat video kamu ingin diputar, kamu bisa membuat slow motion dengan memperlambatnya sesuai keinginan kamu dan juga mempercepatnya.
  5. Sebagai aplikasi editing video, aplikasi juga memungkinkan kamu untuk menambahkan musik dari librari kamu untuk kemudian kamu atur menjadi sountrack video kamu. bayangkan bagaimana serunya memiliki video slow motion dengan latar musik beat. Kamu hanya perlu mengimport musik masuk ke dalam aplikasi. Lalu mengaturnya sesuai keinginan kamu.
  6. Tak lupa, aplikasi juga melengkapi fiturnya dengan fitur terhubung langsung dengan Instagram, Facebook, YouTube, Whatsapp dan lain sebagainya. Upload video buatan kamu untuk dilihat sesama pembuat video slow motion, biarkan mereka berkomentar.

Kesimpulan

Masih kurang cukup? Aplikasi juga memungkinkan kamu menyimpan secara langsung editing video slow motion kamu ke file manager. Oh ya, aplikasi juga bisa kamu gunakan untuk memotong video.

  • Jika kamu tertarik untuk menggunakan aplikasi Video Speed Slow Motion & Fast. Kamu bisa download melalui link ini: Download Link

Pokoknya kalau yang kamu butuhkan adalah aplikasi yang memiliki kemampuan khusus untuk Slow Motion Video atau Fast Motion.  Aplikasi ini adalah pilihan pertama dan utama. Walau memang, kalau untuk editing video lainya, kamu sebaiknya mencoba aplikasi lain.

15 Aplikasi Nonton Drama Korea Gratis Untuk Android

Kepopuleran drama Korea dalam beberapa tahun bekangan begitu menggila. Popularitas K-Pop dan K-Drama merambah tidak hanya di negara Asia namun juga negara Eropa dan...
litalia
5 min read

Cara Membuat File ISO dengan Daemon Tools, PowerISO, dan UltraISO

File ISO, sudah ada yang faham jenis file apakah itu? Yups file ISO merupakan sebuah ekstensi file dimana memuat data yang dimaksudkan sebagai gambaran...
litalia
2 min read

20 Aplikasi Edit Tulisan Kekinian Untuk Hp Android

Mengedit foto, video, atau apapun rasanya kurang lengkap jika hanya menggunakan bentuk tulisan bawaan yang tersedia di hp android. Lalu bagaimana caranya agar tampilan...
litalia
5 min read