Video Dieter 2: Buat Video Slow Motion Kamu Dengan File Minimalis

Pernah membuat video kamu bergerak jauh lebih lambat dari aslinya? Jika pernah, kamu pasti sangat akrab dengan salah satu teknik editing video yang disebut slow motion. Teknik inilah yang bakal kita gunakan ketika kita ingin membuat video bergerak lebih lambat dengan ukuran tertentu dibanding dengan aslinya.

Nah, dulu untuk membuat video slow motion butuh kamera canggih dengan harga yang sangat mahal. Tapi sekarang dengan android saja sudah bisa. Kamu hanya perlu memasang aplikasi yang banyak tersedia di Play Store untuk membuat video kamu jadi video Slow Motion. Dan salah satu aplikasi yang bisa kamu gunakan adalah Video Dieter 2.

Aplikasi Edit Video Slow Motion Video Dieter 2

Video Dieter 2-1

Di Google play store, aplikasi ini memperoleh rating 4.4 dengan jumlah downloader mencapai lebih dari satu juta. Adalah perusahaan asal Seol, Korea Selatan bernama Outplay Lab, Inc. Yang menawarkan aplikasi ini. dan sejak kemunculanya memang langsung menarik jutaan pengguna android.

Aplikasi ini, bisa kamu gunakan untuk membuat atau mengedit video menjadi video Slow Motion dengan kecepatan 0.25 dibanding aslinya. Sehingga kamu bisa membuat berbagai video slow motion dengan aplikasi ini. semisal, kamu bisa membuat video olahraga kamu jadi bergerak lambat. Atau kamu juga bisa menggunakan aplikasi ini untuk berbagai macam penelitian dengan membuat videonya jauh lebih lambat. Untuk memudahkan kamu mengamatinya.

  • Kamu Dapat Download Aplikasi: Disini

Selain itu, kamu juga bisa membuat time lapse video atau fast motion video dengan kecepatan hingga 4 kali. Sudah cukup cepat untuk membuat ringkasan video.

Video Dieter 2 memang bukanlah aplikasi khusus untuk membuat video menjadi slow motion. Melainkan sebenarnya aplikasi ini adalah aplikasi untuk edit video. Sehingga ada Banyak fitur editing video dalam aplikasi ini. Semisal kamu dapat memperkecil ukuran video dengan aplikasi ini. Sehingga ukuran file video jauh lebih kecil dan menghemat ruang penyimpanan kamu.

Bahkan aplikasi ini lebih dikenal sebagai aplikasi untuk memotong video. termasuk juga menghilangkan bagian video yang tidak kamu sukai. Aplikasi ini bisa melakukanya. juga, kamu dapat menambahkan background musik pada video yang kamu edit dengan aplikasi ini. itu artinya, kamu dapat menghilangkan suara asli pada video.

Pada bagian terakhir, kamu juga dapat membagi video secara langsung ke jejaring sosial kamu dari aplikasi ini. Aplikasi ini langsung terhubung dengan berbagai media sosial semacam SMS, E-mail, Facebook, YouTube dan yang lainya.

Kelebihan dan Kekurangan Aplikasi

Untuk kebutuhan editing video, aplikasi sudah dapat memenuhi segala fitur dasar yang kamu butuhkan. Apalagi semua fitur yang tersedia dapat kamu gunakan dengan gratis. hanya saja di dalamnya memang tersedia layanan iklan. Dan jika kamu gunakan untuk membuat slow motion video, aplikasi hanya mampu sampai dengan kecepatan 0.25.

15 Aplikasi Nonton Drama Korea Gratis Untuk Android

Kepopuleran drama Korea dalam beberapa tahun bekangan begitu menggila. Popularitas K-Pop dan K-Drama merambah tidak hanya di negara Asia namun juga negara Eropa dan...
litalia
5 min read

Cara Membuat File ISO dengan Daemon Tools, PowerISO, dan UltraISO

File ISO, sudah ada yang faham jenis file apakah itu? Yups file ISO merupakan sebuah ekstensi file dimana memuat data yang dimaksudkan sebagai gambaran...
litalia
2 min read

20 Aplikasi Edit Tulisan Kekinian Untuk Hp Android

Mengedit foto, video, atau apapun rasanya kurang lengkap jika hanya menggunakan bentuk tulisan bawaan yang tersedia di hp android. Lalu bagaimana caranya agar tampilan...
litalia
5 min read