Stupeflix: Buat Video Jadi Makin Kece

1 min read

Stupeflix: Buat Video Jadi Makin Kece – Tahukah kamu bahwa aplikasi edit video untuk PC ataupun android terbaik itu banyak sekali ragamnya, dari yang berbasis online ada juga yang offline. Dari yang mudah hingga ke tingkat penggunaan yang sulit. Nah, kali ini saya akan mereview mengenai aplikasi edit video yang bernama Stupeflix.

Apa itu Stupeflix?

stupeflix

Stupeflix merupakan aplikasi edit video yang baik digunakan untuk perangkat komputer kamu. Selain digunakan untuk PC, aplikasi ini juga dapat digunakan pada perangkat android loh. Wah keren bukan? Jika kamu dapat melakukan pengeditan video menggunakan aplikasi Stupeflix ini.

Baca juga Youtube Movie Maker: Cocok Buat Para Youtuber

Sebagai aplikasi web online video editing terbaik dan juga gratis, Stupeflix menyediakan berbagai fitur yang menarik yang dapat membuat tampilan video kamu lebih menakjubkan untuk di lihat. Selain itu kamu dapat melakukan pengeditan dengan sangat mudah dan juga simpel dengan hasil karya yang bagus hanya dalam hitungan detik.

Hal yang dapat kamu lakukan dengan Stupeflix

Dengan menggunakan Stupeflix ini, kamu dapat melakukan hal-hal keren sebagai berikut:

  • Mengimpor gambar dari berbagai media, seperti Facebook, Flickr ataupun akun Picasa yang kamu miliki.
  • Aplikasi ini menyediakan kepada kamu penggunaan perpustakaan yang berkualitas tinggi serta trek musik yang berlisensi.
  • Kamu juga dapat melakukan preview pada proyek yang sedang kamu kerjakan kapanpun dan dimanapun sesuai dengan keinginan kamu.
  • Selain itu, kamu dapat menambahkan peta dalam film yang kamu buat hanya dengan alamat saja.
  • Dapat memasukkan teks yang diucapkan oleh suara komputer.
  • Serta dapa merekam video langsung dari webcam kamu.
  • Tersedia banyak template slideshow video untuk kamu yang hobi dalam pembuatan video slideshow ataupun video count down.

Cara membuat film dengan Stupeflix

Untuk membuat film pendek dengan aplikasi ini sangat mudah, yaitu dengan cara sebagai berikut:

  1. Tentu, kamu harus miliki dulu aplikasi ini. silakan kamu download melalui link berikut: Download Link PC dan Download Link Android
  2. Silakan instal dan jalankan aplikasi. Proses download biasanya tergantung dengan kecepatan internet, sementara proses intalasi tergantung spesifikasi perangkat kamu.
  3. Buka dan Pilihlah tema yang sesuai dengan video kamu.
  4. Isikan proyek untuk memperindah video, dengan menambahkan foto, klip video, musik, slide teks, keterangan, peta dan juga transisi.
  5. Kemudian aturlah pratinjau untuk menyempurnakan video yang kamu edit tersebut.
  6. Selain itu kamu juga dapat mendownload film serta menanamkan bahkan ekspor ke dalam You Tube ataupun Facebook.

Sejauh ini, seharusnya proses editing video kamu sudah jadi. Hasilnya tentu tergantung bahan yang kamu gunakan dan daya kreativitas kamu. Semakin baik bahan dan semakin kuat daya kreativitas kamu, hasil yang kamu peroleh pasti semakin bagus.

Picas: Gunakan Puluhan Filter Yang Ekspresif Untuk Foto Kamu

Picas: Gunakan Puluhan Filter Yang Ekspresif Untuk Foto Kamu – Mengedit foto menjadi hal yang sangat menyenangkan jika didukung dengan aplikasi edit foto yang...
litalia
1 min read

Pixlr O Matic: Lebih Hebat Dari Instagram?

Pixlr O Matic: Lebih Hebat Dari Instagram? – Tak mudah untuk menentukan pilihan aplikasi edit foto terbaik. Terutama untuk OS android. Sebab ada banyak...
litalia
1 min read

Airbrush: Memperindah Foto Hanya Dengan Sentuhan Jari

Airbrush: Memperindah Foto Hanya Dengan Sentuhan Jari – Nyatanya, untuk memiliki foto dengan komposisi yang sempurna dan indah tak lagi mustahil. Pengguna smartphone dapat...
litalia
1 min read