Pixlr O Matic: Lebih Hebat Dari Instagram?

1 min read

Pixlr O Matic: Lebih Hebat Dari Instagram? – Tak mudah untuk menentukan pilihan aplikasi edit foto terbaik. Terutama untuk OS android. Sebab ada banyak aplikasi yang tersedia di Google Play Store. dan kali ini, mari kita ulas kembali mengenai aplikasi edit foto bernama Pixlr O Matic. Aplikasi seperti apa ia?

Pixlr O Matic, apakah itu?

Pixlr O Matic

Selama ini hanya instagram yang selalu disanjung-sanjung sebagai aplikasi edit foto terbaik oleh kebanyakan orang. Karena kebanyakan orang Indonesia telah memiliki akun instagram, apalagi ketika di beli oleh Facebook dengan nilai yang cukup fantastis. Memang, menggunakan instagram sebagai aplikasi edit foto sangatlah mudah. Cukup upload, foto akan langsung berubah memiliki komposisi yang sempurna.

Pixlr O Matic ini sebagai aplikasi edit foto android terbaik, keren dan juga gratis yang sedang berusaha menembus rating yang dimiliki oleh instagram. Dengan meyakinkan para pengguna android bahwa Pixlr O Matic memiliki segudang fitur dan juga efek yang sangat mengesankan.

Baca juga Picas: Gunakan Puluhan Filter Yang Ekspresif Untuk Foto Kamu

Meski demikian tak mudah bagi Pixlr O Matic menembus kesuksesan Instagram. Meski pada akhirnya orang yang telah menggunakan Pixlr O Matic, banyak yang berpendapat, justru instagram tersebut nampak sebagai aplikasi yang masih amatiran. Wah masih penasaran? Mari kita lihat keunggulan yang dimiliki oleh Pixlr  O Matic ini.

Keungulan Aplikasi Pixlr  O Matic

Ada banyak keunggulan yang dapat kamu rasakan dengan menggunakan aplikasi ini, yaitu:

  1. Gratis, aplikasi ini 100% gratis serta dapat digunakan untuk melakukan berbagai keperluan apa saja dalam menghias foto kamu. Untuk membuktikan bahwa aplikasi ini benar-benar gratis. Silakan buka aplikasi melalui: Link Download.
  2. Tidak perlu registrasi, kamu juga tidak perlu melakukan registrasi ketika akan menggunakannya. Jadi tinggal install dan gunakan aplikasinya.
  3. Dapat digunakan pada berbagai platform, menggunakan Pixlr O Matic, tidak harus dengan smartphone kok. Kamu juga bisa menggunakannya lewat PC/laptop dan juga android.
  4. Memiliki interface yang sederhana, elegan dan user friendly, dengan interface yang sederhana dan user friendly ini sangat memudahkan para pengguna dalam melakukan pengeditan foto.
  5. Serba bisa dan tersedia banyak efek (vintage dan jadul), dengan 4 juta lebih efek yang tersedia kamu dapat menggabungkannya dengan beberapa efek sekaligus, hal ini berguna untuk menciptakan keindahan pada hasil editan foto.

Cara menggunakan Aplikasi Pixlr O Matic?

Ada dua cara dalam melakukan pengeditan, baik melewati gallery ataupun membidik langsung dengan kamera. Kamu dapat mengedit ala vintage ataupun jadul. Serta menambahkan berbagai efek yang kamu sukai.

Setelah selesai mengedit, hasil tersebut dapat langsung kamu bagikan dengan teman-teman kamu lewat medsos yang tersedia. Aplikasi ini dilengkapi dengan fitur terhubung langsung dengan media sosial untuk mempermudah kamu dalam berbagi foto hasil editan kamu.

20 Aplikasi Edit Tulisan Kekinian Untuk Hp Android

Mengedit foto, video, atau apapun rasanya kurang lengkap jika hanya menggunakan bentuk tulisan bawaan yang tersedia di hp android. Lalu bagaimana caranya agar tampilan...
litalia
5 min read

9 Aplikasi Yang Sebaiknya Dimiliki Fans Arsenal Sejati

Sampai dengan pekan ke-28, Arsenal masih tampil tidak konsisten. Posisinya bahkan terlempar ke urutan 6 dengan selisih hingga 10 poin dari zona liga champions....
litalia
2 min read

15 Top Emoji Keyboard Keren Untuk Hp Android

15 Top Emoji Keyboard Keren Untuk Hp Android – Bagaimana cara mengungkapkan sebuah perasaan yang tidak bisa diungkapkan dengan kata-kata? Lewat emoji lah salah...
litalia
5 min read