PicSay: Buat Foto Alaymu Jadi Meme Lucu

PicSay: Buat Foto Alaymu Jadi Meme Lucu – Bicara soal aplikasi edit foto memang tak ada matinya. Baik untuk android, PC/Laptop, maupun untuk iOS dan Mac memang banyak jenisnya. Bahkan saking banyaknya, kita bisa dibuat bingung hanya untuk memilihnya mana yang terbaik.

Nah untuk kali ini saya akan mengulas mengenai aplikasi android yang keren, untuk kamu yang suka dalam dunia fotografi. Yak, aplikasi edit foto ini mampu membuat foto kamu menjadi keren, lucu dan unik. Aplikasi apakah itu? Mari kita simak artikel berikut ini.

Apa itu Picsay?

PicSay

PicSay merupakan salah satu aplikasi edit foto untuk android terbaik yang terbilang keren dan kece dalam dunia fotografi. Dengan aplikasi ini kamu dapat melakukan berbagai macam hal hanya dengan menggunakan android saja.

Walaupun ukuran aplikasi ini sangat kecil, namun mengenai hasil editan, saya jamin, tidak akan mengecewakanmu guys. Untuk itu, tunggu apalagi segera ambil android kamu untuk mengunduh aplikasi ini.

Baca juga Photoshop Touch: Photoshop Versi Android

Aplikasi ini sangat cocok bagi kamu yang suka mengedit foto lucu dan membuat meme lucu untuk DP bbm kamu. Selain penggunaannya mudah, tool yang terdapat dalam aplikasi ini juga memiliki tampilan yang cukup simple guys. Sehingga kamu tidak akan kebingungan dalam mengedit foto lucu, keren dan terbaik kamu menggunakan PicSay.

Fitur yang ada dalam PicSay

Kamu juga dapat menggunakan fitur-fitur yang disediakan PicSay dengan sesuka mu. Apa saja fitur yang dapat kamu gunakan? Fiturnya antara lain sebagai berikut:

  1. Dapat menambahkan gambar, teks, kata-kata, warna dan lain sebagainya. Jadi dengan fitur ini, kamu bisa menambahkan segala macam atribut ke dalam foto kamu.
  2. Memiliki format default gambar jpg dan png. Dua format yang sangat mendukung bila kamu ingin upload hasil editing foto kamu ke media sosial maupun internet.
  3. Banyak efek yang dapat kamu gunakan dalam mengedit gambarmu. Bahkan saking banyaknya, kamu bisa saja kebingungan mana yang paling tepat untuk kamu gunakan.
  4. Kamu juga dapat membuat gambar hitam putih pada foto yang kamu edit. Tampilan semacam ini sangat menarik bagi kamu yang suka foto klasik.
  5. Dapat mengedit foto ala vintage.
  6. Kamu juga dapat melakukan pemotongan dan penggabungan foto serta memberikan efek sharpen pada foto yang kamu edit.
  7. Tidak terlalu bayak makan ruang penyimpanan, karena ukurannya sangat kecil, yaitu hanya sekitar 1MB lebih.

Berbagai macam fitur di atas bisa kamu miliki jika kamu memiliki aplikasi. Untuk itu, silakan download melalui: Link Download

Hal yang dapat dilakukan dengan PicSay

Karena aplikasi ini memang di desain dengan userfriendly bagi para penggunaannya, maka kamu dapat menggunakan dengan mudah. Disini kamu dapat melakukan pengeditan foto secara luas, misalnya menajamkan mata, memotong, meluruskan, memasukkan gambar balon percakapan dan masih banyak lagi fitur yang tersedia, dan perlu kamu coba kehebatannya.

15 Aplikasi Nonton Drama Korea Gratis Untuk Android

Kepopuleran drama Korea dalam beberapa tahun bekangan begitu menggila. Popularitas K-Pop dan K-Drama merambah tidak hanya di negara Asia namun juga negara Eropa dan...
litalia
5 min read

Cara Membuat File ISO dengan Daemon Tools, PowerISO, dan UltraISO

File ISO, sudah ada yang faham jenis file apakah itu? Yups file ISO merupakan sebuah ekstensi file dimana memuat data yang dimaksudkan sebagai gambaran...
litalia
2 min read

20 Aplikasi Edit Tulisan Kekinian Untuk Hp Android

Mengedit foto, video, atau apapun rasanya kurang lengkap jika hanya menggunakan bentuk tulisan bawaan yang tersedia di hp android. Lalu bagaimana caranya agar tampilan...
litalia
5 min read