PicsArt: Uji Seberapa Kreatif Kamu Melalui Sebuah Editing Foto

PicsArt: Uji Seberapa Kreatif Kamu Melalui Sebuah Editing Foto – Fotografi menjadi salah satu hobi yang lagi ngetrend dan banyak digemari oleh anak muda saat ini. Dengan melakukan hobinya mereka akan merasa terpuaskan. Sayangnya tidak semua pemilih hobi fotografi memiliki kamera dslr. Beberapa setia menggunakan kamera smartphone. Nah, bila kamu salah satu yang menggunakan kamera smartphone.

Kamu tak perlu kawatir dengan hasil foto yang kurang tepat komposisinya. Kamu bisa menggunakan aplikasi edit foto. Kali ini saya akan mengulas mengenai salah satu aplikasi edit foto PicsArt. Yuk simak artikel berikut.

Apa itu PicsArt?

Picsart

Mungkin kamu sudah sering melakukan pengeditan foto dengan aplikasi edit foto lain, misalnya dengan instagram. Nah, ada fitur keren yang ditawarkan kepada kamu oleh sebuah aplikasi dalam mengubah foto kamu menjadi lebih menarik dan menakjubkan. Aplikasi apakah itu?

PicsArt merupakan aplikasi edit foto yang banyak menawarkan kepada kamu berbagai macam efek yang dapat mengubah tampilan foto kamu. selain itu, kamu juga dapat mengekspresikan diri dengan mengembangkan bakat kamu dalam bidang fotografi. Karena PicsArt telah menawarkan kreatifitas yang tak terbatas hanya dengan ponsel saja.

Baca juga Youcam Perfect: Buat Cantikmu Bertingkat

Aplikasi yang berbobot 20 Mb ini, mampu melakukan editing dari mulai yang standart hingga ke pengeditan yang cukup professional. Oleh karenanya, kamu akan cukup rugi jika tidak mendownload aplikasi edit foto PicsArt.

Fitur apa yang dimilikinya?

Yang membuat aplikasi ini menjadi menarik, karena terdapat berbagai macam fitur keren didalamnya, antara lain sebagai berikut:

  1. Picture editor, fitur ini terdiri dari sticker, text effect, cliparts, frame, masking dan lain sebagainya. Dengan sticker, kamu bisa membuat simbol di foto kamu, dan dengan frame kamu bisa membungkus foto kamu menjadi lebih ikonik.
  2. Fitur sharing, pada bagian ini kamu akan dimudahkan dalam hal berbagi hasil editan di media sosial , seperti Facebook, Twitter, serta komunitas PicsArt. Sehingga kamu bisa langsung membagikan hasil editing foto kamu begitu proses editing telah selesai kamu lakukan.
  3. Penyimpanan foto pada layanan cloud service, sehinga foto kita lebih aman.
  4. Fitur drawing, yang dapat memungkinkan kita untuk menambahkan aksen visual seperti line, teks, colour dan sebagainya.
  5. Memiliki galeri maya terbesar di dunia, dimana kamu dapat menemukan inspirasi gambar dan foto.

Tertarik memiliki semua fitur aplikasi di atas? jika iya, silakan download aplikasi melalui link ini: Link download

Hal yang dapat kamu lakukan dengan PicsArt

Ada banyak hal yang tentunya dapat kamu lakukan, misalnya mengubah gambar atau foto smartphone menjadi sebuah karya seni yang indah dan menarik. Cukup dengan menggerakan jarimu di atas layar android yang kamu gunakan, maka dengan cepat dan professional aplikasi ini akan menyihir gambar kamu dengan layanan fitur yang tersedia. Ajaib bukan?

15 Aplikasi Nonton Drama Korea Gratis Untuk Android

Kepopuleran drama Korea dalam beberapa tahun bekangan begitu menggila. Popularitas K-Pop dan K-Drama merambah tidak hanya di negara Asia namun juga negara Eropa dan...
litalia
5 min read

Cara Membuat File ISO dengan Daemon Tools, PowerISO, dan UltraISO

File ISO, sudah ada yang faham jenis file apakah itu? Yups file ISO merupakan sebuah ekstensi file dimana memuat data yang dimaksudkan sebagai gambaran...
litalia
2 min read

20 Aplikasi Edit Tulisan Kekinian Untuk Hp Android

Mengedit foto, video, atau apapun rasanya kurang lengkap jika hanya menggunakan bentuk tulisan bawaan yang tersedia di hp android. Lalu bagaimana caranya agar tampilan...
litalia
5 min read