Photoshop Touch: Photoshop Versi Android

Photoshop Touch: Photoshop Versi Android – Sejak selfie menjadi nge-hits, aplikasi edif foto makin populer saja di kalangan orang-orang yang doyan selfie. Aplikasi edit foto memang menjadikan foto kamu makin keren saja, yang berjerawat bisa jadi mulus, yang tembem bisa jadi tirus, dan banyak lagi fitur-fitur menarik yang bisa diaplikasikan di foto selfie kamu.

Nah, sekarang ini sudah banyak aplikasi edit foto untuk handphone android yang bisa kamu download gratis di Play Store. Kamu tinggal pilih yang sesuai dengan kebutuhan editing kamu. Mau aplikasi edit foto yang bisa membuat foto kamu jadi putih mulus tak berjerawat ada di sana? Mau aplikasi edit foto yang bisa membuat wajah tembem kamu tampak tirus juga ada, atau mau aplikasi edit foto yang bisa menyisipkan gambar-gambar lucu di foto kamu juga ada.

Photoshop Touch

Kamu bisa pilih yang kamu butuhkan. Atau barangkali kamu ingin aplikasi edit foto yang mirip-mirip Photoshop di komputer juga ada.

Apa itu aplikasi Photoshop Touch?

Photoshop Touch merupakan aplikasi edit foto untuk handphone android yang mirip dengan aplikasi Photoshop yang ada di komputer kamu. Aplikasi ini dilengkapi dengan fitur-fitur editing seperti pada Photoshop yang biasa kamu jumpai di komputer.

Jadi bisa dikatakan bahwa aplikasi ini adalah aplikasi Photoshop versi android. Oleh karena ini, bagi kamu yang sudah terbiasa menggunakan Photoshop, pasti sudah sangat familiar dengan segala fitur yang ada di Photoshop touch.

Fitur-fitur yang disediakan di Photoshop Touch

Aplikasi Photoshop Touch ini diperuntukkan untuk handphone, jadi tentu berbeda dengan aplikasi yang ada di komputer. Fitur-fitur dalam aplikasi Photoshop Touch tidak selengkap aplikasi Photoshop yang biasa kamu jumpai di komputer kamu. Meski demikian, Photoshop Touch cukup bisa memenuhi kebutuhan editing kamu meski fitur-fitur yang disediakan tidak sekomplit aplikasi Photoshop di komputer.

Baca juga BeautyPlus: Tampil Cantik Bukan Hal Mustahil

Fitur-fitur yang disediakan di aplikasi Photoshop Touch ini di antaranya ada  copy, cut, paste, text, lens flare, gradient, paint tool, transform, crop, clone stamp tool, image size, rotate, dan masih banyak fitur-fitur lain yang bisa kamu gunakan untuk kebutuhan editing via handphone. Kamu juga bisa menerapkan aneka efek pada foto kamu.

Kekurangan Photoshop Touch

Aplikasi Photoshop Touch sayangnya kurang mulus digunakan untuk RAM di bawah 1 GB dan tidak disertai dengan penyimpanan awan. Tapi meski demikian, aplikasi edit foto yang satu ini cukup recommended, kan, buat kamu? So, kamu bisa langsung download di Play Store.

Nah untuk mempermudah kamu, klik saja di: Download Link

Maka kamu akan diarahkan langsung ke link download. Setelah itu, kamu langsung bisa instal dan jalankan aplikasi. Begitu sudah kamu buka, masukkan foto dan kembangkan kreativitas kamu untuk edit foto sesuai keinginan kamu.

15 Aplikasi Nonton Drama Korea Gratis Untuk Android

Kepopuleran drama Korea dalam beberapa tahun bekangan begitu menggila. Popularitas K-Pop dan K-Drama merambah tidak hanya di negara Asia namun juga negara Eropa dan...
litalia
5 min read

Cara Membuat File ISO dengan Daemon Tools, PowerISO, dan UltraISO

File ISO, sudah ada yang faham jenis file apakah itu? Yups file ISO merupakan sebuah ekstensi file dimana memuat data yang dimaksudkan sebagai gambaran...
litalia
2 min read

20 Aplikasi Edit Tulisan Kekinian Untuk Hp Android

Mengedit foto, video, atau apapun rasanya kurang lengkap jika hanya menggunakan bentuk tulisan bawaan yang tersedia di hp android. Lalu bagaimana caranya agar tampilan...
litalia
5 min read