PhotoDirector: Cocok Buat Penyuka Edit Foto Secara Manual

1 min read

PhotoDirector: Cocok Buat Penyuka Edit Foto Secara Manual, Bagi kamu yang suka foto-foto, barangkali sudah banyak mengenal aplikasi edit foto mulai dari yang sederhana sampai yang rumit. Saat ini di Play Sore android kamu, sudah banyak tersedia aplikasi edit foto dengan berbagai fungsi dan keunggulan. Hal tersebut tentu akan semakin memudahkan kamu dalam mengedit foto langsung di handphone kamu, tanpa memindahkannya terlebih dulu ke komputer.

Di tengah ramainya aplikasi edit foto yang menawarkan berbagai filter yang menakjubkan, mengedit foto secara manual untuk sebagian orang masih menjadi hal yang diprioritaskan. Memang tidak sesimpel jika dibandingkan dengan menggunakan filter, tapi mengedit foto secara manual dengan menggunakan tool tertentu, akan menjadikan kita lebih leluasa mengedit foto seperti yang kita inginkan. Salah satu rekomendasi aplikasi edit foto yang dapat memenuhi kebutuhan kamu dalam mengedit foto secara manual adalah PhotoDirector.

Apa itu PhotoDirector?

PhotoDirector

PhotoDirector merupakan aplikasi edit foto dari Cyberlink yang menyediakan aneka tool yang memungkinkan kamu untuk mengedit foto secara manual dengan lebih mendalam. So, buat kamu yang suka editing foto secara manual, aplikasi ini bisa banget kamu coba. Kamu bisa bereksplorasi lebih dalam dengan berbagai tool yang tersedia di aplikasi ini. mendengar nama Cyberlink saja sepertinya sudah bisa dibayangkan seberapa hebat aplikasi ini.

Baca juga VSCO Cam: Cocok Buat Edit Foto Jadi Instagramable

Tentu dibalik kehebatannya, aplikasi ini dilengkapi dengan berbagai fitur hebat yang bisa menunjang aktivitas editing foto kamu. Apa saja fitur itu?

Fitur-fitur yang ada di aplikasi PhotoDirector

Aplikasi PhotoDirector menyediakan slider HSL, white balance, dan saluran warna RGB. Selain itu, dengan aplikasi edit foto yang satu ini, kamu bisa mengatur tingkatan kontras, brightness, tone, dan exposure. Dengan aneka tool tersebut, kamu bisa mengedit sesuai dengan keinginan kamu secara manual tanpa menggunakan filter tentunya.

Memang, secara umum fitur edit yang ada di aplikasi ini tak jauh berbeda dengan aplikasi edit foto yang lainnya. Yang sedikit membedakannya adalah kelebihan aplikasi jika kamu gunakan untuk edit secara manual. Rasanya sangat mudah untuk dikendalikan.

Keunggulan aplikasi PhotoDirector

Selain kamu bisa mengedit foto secara mendalam dengan fitur-fitur yang telah disebutkan sebelumnya, dengan aplikasi PhotoDirector ini kamu juga bisa menghilangkan objek tertentu yang ada di foto kamu. Tapi, karena barangkali hal ini adalah sebuah pelanggaran dalam dunia fotografi, semua dikembalikan pada kamu, mau menggunakan fitur ini atau tidak.

Tetapi yang pasti, menghilangkan sebuah objek tertentu yang tidak berguna di foto bisa membuat foto kamu memiliki komposisi lebih sempurna. Jadi tertarik untuk miliki aplikasi ini? berikut link untuk download aplikasi

Link download

Bagaimana? Jika kamu tertarik dengan aplikasi yang memiliki rating 4,6 dengan jumlah pengguna yang sangat banyak.

9 Aplikasi Yang Sebaiknya Dimiliki Fans Arsenal Sejati

Sampai dengan pekan ke-28, Arsenal masih tampil tidak konsisten. Posisinya bahkan terlempar ke urutan 6 dengan selisih hingga 10 poin dari zona liga champions....
litalia
2 min read

15 Top Emoji Keyboard Keren Untuk Hp Android

15 Top Emoji Keyboard Keren Untuk Hp Android – Bagaimana cara mengungkapkan sebuah perasaan yang tidak bisa diungkapkan dengan kata-kata? Lewat emoji lah salah...
litalia
5 min read

15+ Aplikasi Kunci Layar Keren untuk Mengunci HP Android

15+ Aplikasi Kunci Layar Keren untuk Mengunci HP Android – Bicara soal pengunci layar, tentu tak bisa lepas dari bentuk dan fungsinya. Pengunci layar...
litalia
5 min read