Photo Warp: Aplikasi Edit Foto Yang Buat Foto Kamu Makin Lucu

Photo Warp: Aplikasi Edit Foto Yang Buat Foto Kamu Makin Lucu – Saat ini aplikasi edit foto yang bisa kamu download gratis di Play Store sudah banyak sekali macamnya. Tentu hal ini semakin menyenangkan saja buat kamu yang hobi foto-foto. Selain aplikasi-aplikasi edit foto yang semakin menyempurnakan tampilan foto kamu.

Ada juga aplikasi edit foto yang justru membuat tampilan foto kamu menjadi kebalikan dari kata sempurna, alias menjadi jelek, aneh, lucu, bahkan menyeramkan. Ya, namanya aplikasi Photo Warp.

Apa itu aplikasi Photo Warp?

Photo Warp

Photo Warp adalah salah satu aplikasi edit foto yang bisa kamu download di Play Store secara gratis. Aplikasi edit foto dengan rating 3,7 ini merupakan aplikasi dari Tonuzaba Entertainment.

Baca juga Photo Editor by Aviary: Edit Foto Sesuai Kondisi Alam

Berbeda dengan aplikasi edit foto lain yang menyediakan fitur-fitur untuk menyempurnakan tampilan foto kamu, aplikasi edit foto yang satu ini justru menyediakan fitur-fitur yang akan membuat tampilan foto kamu menjadi jelek, lucu, aneh, bahkan menyeramkan. Photo Warp tentu merupakan aplikasi yang cocok untuk kamu yang suka iseng-iseng dan seru-seruan.

Kelebihan dan Kekurangan aplikasi Photo Warp

Bicara soal aplikasi ini, tentu tak lengkap bila tidak bicara soal kelebihan dan kekurangannya. Nah untuk pertama, mari kita bicara soal kelebihannya:

1. Simple, sehingga mudah dioperasikan

Aplikasi Photo Warp ini merupakan aplikasi yang begitu mudah untuk kamu operasikan. Kamu tinggal mengkreasikan foto kamu hanya dengan menggerakkan jari kamu. Entah mau memperbesar bagian wajah tertentu, memperkecil, atau membuat bentuk-bentuk lain yang akan  membuat tampilan foto kamu makin aneh dan lucu.

Cara kerja yang sederhana dari aplikasi Photo Warp ini tentu sangat memudahkan untuk kamu sekalipun baru pernah memakainya. Kamu juga tidak perlu membuang-buang banyak waktu untuk mengedit foto, karena kamu hanya perlu menggerakkan jari kamu saja untuk membuat bentuk tampilan foto yang sesuai keinginan kamu.

2. Ringan, sehingga tak memakan banyak memori penyimpanan

Selain itu, Photo Warp juga merupakan aplikasi yang ringan untuk handphone kamu. Aplikasi ini hanya berukuran lebih kurang 2,2 Mb saja. Tentu ini akan semakin membuat kamu nyaman dalam menggunakannya karena tidak membebani memori handphone kamu.

Kekurangan Aplikasi: sepertinya tak banyak kekurangan yang bisa ditemukan dalam aplikasi ini. satu-satunya sisi downside aplikasi adalah tampilan yang menurut saya kurang menarik.

Cara Menggunakan Aplikasi

Jika kamu tertarik untuk menggunakan aplikasi, berikut caranya:

  • Download terlebih dahulu aplikasi di Google Play Store, atau kamu juga bisa download aplikasi melalui link berikut: Download Link
  • Install dan jalankan aplikasi begitu telah selesai kamu download. Jangan ragu untuk memberikan ijin akses perangkat.
  • Pilih foto dan masukkan ke aplikasi lalu edit. Begitu semua fitur telah kamu coba dan kamu menemukan yang tepat. Langsung saja simpan hasil editan foto kamu. Beres.

Tertarik atau tidak dengan aplikasi ini, alangkah baiknya jika kamu telah mencoba menggunakannya. Dan jangan pernah memberi penilaian kalau kamu belum merasakannya.

15 Aplikasi Nonton Drama Korea Gratis Untuk Android

Kepopuleran drama Korea dalam beberapa tahun bekangan begitu menggila. Popularitas K-Pop dan K-Drama merambah tidak hanya di negara Asia namun juga negara Eropa dan...
litalia
5 min read

Cara Membuat File ISO dengan Daemon Tools, PowerISO, dan UltraISO

File ISO, sudah ada yang faham jenis file apakah itu? Yups file ISO merupakan sebuah ekstensi file dimana memuat data yang dimaksudkan sebagai gambaran...
litalia
2 min read

20 Aplikasi Edit Tulisan Kekinian Untuk Hp Android

Mengedit foto, video, atau apapun rasanya kurang lengkap jika hanya menggunakan bentuk tulisan bawaan yang tersedia di hp android. Lalu bagaimana caranya agar tampilan...
litalia
5 min read