litalia Pemudi pembelajar yang senang berbagi pengetahuannya untuk teman-teman semua

MovieStorm : Ciptakan Animasi Keren Hasil Kreasimu Sendiri

1 min read

MovieStorm : Ciptakan Animasi Keren Hasil Kreasimu Sendiri – Aplikasi editing video yang satu ini, selain bisa membuat video kartun, kamu juga bisa menggunakannya pada pembuatan berbagai jenis film mulai dari animasi, action, horor, musikan, dan masih banyak lagi. Salah satu unggulan aplikasi ini ialah, ia mampu membuat editing video animasi yang bagus dan nyata.

Aplikasi ini berguna bagi pemula ataupun animator profesional. Interface pada MovieStorm mudah digunakan bahkan untuk pemula, aplikasi inipun memiliki fitur-fitur canggih dan kompatibilitas dengan alat yang ada membuatnya cocok untuk pengguna pro.

moviestorm

Kamu bisa mendapatkan aplikasi ini secara gratis, dengan aplikasi yang mudah didapatkan, tentunya akan membuat kamu leluasa membuat adegan apik dalam storyboard 3D-mu.

Cara menggunakan MovieStorm

Jika kamu tertarik untuk menggunakan aplikasi ini, kamu dapat memulainya dengan mengikuti langkah-langkah berikut:

  1. Download dan install aplikasi MovieStorm melalui moviestorm.co.uk atau kamu juga bisa download dengan klik disini. setelah selesai download, langsung instal aplikasi.
  2. Buka aplikasi dan pilih New Movie. Kamu juga bisa memilih template yang tersedia dengan mengikuti panduan singkat.
  3. Proses selanjutnya yaitu proses pembuatan. Klik ikon panah pada bagian atas layar. Pilih ruang kosong atau beberapa bentuk disain seperti ruangan, kebun untuk menambah efek kartun pada karyamu.
  4. Selanjutnya klik confirm
  5. Jika kamu memilih predesigned set, kamu bisa memilih segala fitur tambahan untuk menunjang hasil karyamu
  6. Selanjutnya klik ikon kedua di bagian atas layar lalu enter Dressing Room
  7. Kamu bisa menambahkan berbagai karakter lain yang kamu suka dan kamu juga bisa bisa menamai karaktermu itu.

Kelebihan dan Kekurangan MovieStorm

Sehebat apapun aplikasi, pasti memiliki kelebihan dan kekurangan. Sama juga dengan MovieStorm. Terdapat kelebihan dan kekurangan di dalam aplikasi ini.

Baca juga Movie Maker : Mengolah Video Kreasimu dengan Mudah

Kelebihan

Setidaknya, kelebihan MovieStorm terletak pada keberadaan fitur 3D lengkap  sehingga menghasilkan efek yang mengagumkan. Sehingga akan memudahkan kamu dalam membuat dan mengedit video. selain itu, MovieStorm juga memiliki kelebihan pada:

  • Tampilan interface yang sangat menarik. Bagai di desain oleh desainer aplikasi profesional. Kamu bahkan yang belum pernah menggunakan aplikasi pasti langsung bisa memahami bagaimana aplikasi ini harus digunakan. Tata letaknya sangat tepat.
  • Kemudahan dalam membuat video jadi kartun. Apalagi setiap efek yang dihasilkan dari aplikasi ini menampilkan tampilan ekspresi yang terlihat begitu nyata.
  • Hebatnya lagi, aplikasi ini tersedia secara gratis. Meski juga tersedia versi pro.

Kekurangan

Sementara, kalau dilihat ada satu kelemahan sebenarnya. Yakni, sekalipun aplikasi ini memiliki tampilan yang mudah untuk digunakan. Untuk menggunakan aplikasi ini, sebenarnya kamu minimal telah pernah menggunakan aplikasi edit video sebelumnya. Kalau tidak, kamu bakal cukup kesusahan memahami dan mengaplikasikan setiap fitur yang tersedia.

litalia Pemudi pembelajar yang senang berbagi pengetahuannya untuk teman-teman semua

40+ Aplikasi Edit Foto Android Terbaik, Download Gratis Untuk HP…

Jurnalponsel.com – Jika kamu memiliki niat untuk mengedit gambar atau edit foto milikmu langsung dari ponsel android, maka ini dia daftar aplikasi edit foto untuk hp...
litalia
13 min read

19 Aplikasi SMS Untuk Android Terbaik (Alternatif Fitur SMS Bawaan…

19 Aplikasi SMS Untuk Android Terbaik (Alternatif Fitur SMS Bawaan HP), Mengirim pesan teks adalah cara komunikasi paling populer dan disukai siapapun di dunia ini...
litalia
9 min read

15+ Aplikasi Desain Baju dan Kaos Terbaik Untuk Perangkat Android

Aplikasi Desain Baju dan Kaos Terbaik Untuk Perangkat Android, Memiliki baju dan T-shirt yang menampilkan identitas kita, jauh lebih menyenangkan ketimbang memakai baju yang...
litalia
9 min read