Download Moosejaw X-RAY dan Cara menggunakan aplikasi Moosejaw X-RAY

Saya masih pesimistis bila ada aplikasi kamera tembus pandang yang benar-benar mampu melakukanya. Asumsi saya, paling-paling hanya sebuah kamera yang seolah-olah melakukan scanning menggunakan sinar X kemudian menampilkan hasil yang tidak sebenarnya. Hasilnya adalah hasil bawaan aplikasi untuk ditampilkan kepada pengguna. Tetapi sepertinya, dengan aplikasi kamera tembus pandang Moosejaw X-RAY anggapan itu harus saya ubah.

Moosejaw X-RAY adalah aplikasi tembus pandang yang sebenarnya. Walau kemampuanya tidak bisa ditujukan untuk objek hidup. Melainkan hanya bisa digunakan untuk foto katalog.

Aplikasi Moosejaw X-RAY Dan Cara Kerjanya

Moosejaw X-RAY (3) - Copy

Moosejaw X-RAY bisa jadi pilihan tepat kamu bila kamu mencari aplikasi kamera tembus pandang yang sangat populer. Ada lebih dari 1 juta pengguna Android telah mendownloadnya. Dan memang ada alasan baik dibalik itu semua.

Aplikasi tersedia dalam file yang sangat ringan. Hanya 3.03 MB saja. Sehingga aplikasi ini sama sekali tidak akan membebani kinerja smartphone kamu. tampilan interface yang manarik, sederhana dan mudah dipahami, adalah sisi lain kelebihan aplikasi ini. Sementara sisi downside aplikasi buatan Marxent Labs ini adalah aplikasi yang tidak mampu bekerja pada semua perangkat smartphone android.

Pada beberapa ponsel jenis tertentu, terutama kelas mainstream, aplikasi sering mengalami crash dan berhenti berjalan. Saya rasa cukup beruntung yang bisa menggunakan aplikasi ini. Katika saya coba pada ponsel kelas maintrem keluaran vendor China, hasilnya memang crash. Aplikasi tidak mampu menyimpan hasil foto, dan terkadang tidak mau berjalan. Mungkin itu pula yang menjadikan rating aplikasi keren ini hanya 3.4 dari 5 bintang. Banyak pengguna yang kecewa karena tak bisa menjalankan aplikasi.

Tetapi itu sebenarnya wajar, jika kamu tahu kapan terakhir aplikasi ini diupdate. Dilihat dari tanggalnya – ketika tulisan ini dibuat – aplikasi terakhir diupdate pada 31 oktober 2011 silam. Tentu sudah sangat tertinggal dengan perkembanga sistem android. Pada tahun 2011 android masih versi lama. Sedang sekarang sudah masuk versi nougat. Tentu ada banyak bug pada aplikasi yang perlu diperbaiki.

Cara menggunakan aplikasi Moosejaw X-RAY

Meski demikian, jika kamu ingin menggunakan aplikasi kamera tembus pandang Moosejaw X-RAY. Kamu bisalakukan dengan cara:

1. Download aplikasi

Silakan download aplikasi di Google Play Store atau klik disini.

2. Instal dan jalankan aplikasi

 

Begitu selesai terdownload dan kamu ingin menginstalnya, aplikasi akan meminta ijin untuk mengakses perangkat kamu. Berikan saja dengan tekan allow.

3. Gunakan Aplikasi

Silakan buka aplikasi dan arahkan pada katalog yang ingin kamu scanning dengan sinar X Moosejaw X-RAY. Setelah itu, biarkan aplikasi bekerja dan kamu cukup lihat saja hasilnya. Salah satu katalog yang bisa dipakai adalah moosejawcatalogs.com kamu bisa download di alamat tersebut untuk mencoba aplikasi ini.

Hanya itu yang bisa dilakukan oleh aplikasi, tidak ada rate 3+ atau 16+ dalam aplikasi ini. Tentu menunjukkan bahwa aplikasi kemungkinan bisa digunakan semua usia. Jika kamu butuh aplikasi kamera tembus pandang lain, silakan buka: 10+ Aplikasi Kamera Tembus Pandang Android Terbaik Free Download.

 

15 Aplikasi Nonton Drama Korea Gratis Untuk Android

Kepopuleran drama Korea dalam beberapa tahun bekangan begitu menggila. Popularitas K-Pop dan K-Drama merambah tidak hanya di negara Asia namun juga negara Eropa dan...
litalia
5 min read

Cara Membuat File ISO dengan Daemon Tools, PowerISO, dan UltraISO

File ISO, sudah ada yang faham jenis file apakah itu? Yups file ISO merupakan sebuah ekstensi file dimana memuat data yang dimaksudkan sebagai gambaran...
litalia
2 min read

20 Aplikasi Edit Tulisan Kekinian Untuk Hp Android

Mengedit foto, video, atau apapun rasanya kurang lengkap jika hanya menggunakan bentuk tulisan bawaan yang tersedia di hp android. Lalu bagaimana caranya agar tampilan...
litalia
5 min read