Magisto: Hanya Butuh Semenit Untuk Buat Video cantikmu

1 min read

Magisto Video Editor & MakerAplikasi edit video ini ternyata sudah merambah kedalam sebuah gadget. Keren bukan? Jika kamu dapat mengedit video hanya dengan menggunakan gadget saja. Aplikasi berikut ini, mungkin bisa jadi pilihan yang tepat buat kamu.

Magisto video editor dan maker

Magisto

Magisto adalah salah satu aplikasi edit video yang di gunakan oleh perangkat android ataupun smartphone. Aplikasi ini masih tersedia dalam versi gratis ataupun free, namun versi gratis nya tidak dapat mengedit video sesuai dengan keinginan kamu karena serba terbatas. Jika kamu menginginkan mengedit dengan leluasa, kamu harus mendapatkan full service.

Dengan aplikasi ini kamu dapat mengubah video yang biasa-biasa saja menjadi film yang sangat cantik hanya dengan hitungan menit saja. Aplikasi ini tampak seperti penyihir video, yang tentunya sangat menguntungkan kamu.

Yang membuat Magisto berbeda dengan aplikasi editing video lainnya yaitu,  tidak memerlukan banyak usaha dalam melakukan pengeditan. Karena aplikasi ini sudah mengggunakan semacam kecerdasan dalam menganalisis video dan mampu memilih fragmen yang sesuai dan menarik.

Kelebihan dan kekurangan Magisto

Magisto sebagai aplikasi yang sangat bagus dalam melakukan editing video pada perangkat android ataupun smartphone juga memiliki kekurangan yaitu pengguna aplikasi yang memilih versi gratis akan dibatasi dalam melakukan pengeditan serta kamu harus merelakan ruang penyimpanan pada android yang kamu gunakan sebesar 33 MB. Sedangkan kelebihan yang dimilikinya, yaitu:

  1. Magisto dapat mengedit video ala vintage pada smartphone atau android.
  2. Aplikasi ini selain tersedia versi gratis dan juga berbayarnya, juga dapat digunakan pada perangkat dengan sistem iOS.
  3. Dapat membuat film secara otomatis, aplikasi ini memungkin kamu dalam membuat film dengan mengambil gambar ataupun foto dan ideo dari koleksi android kamu.
  4. Terdapat banyak fitur yang mampu membuat video kamu menjadi lebih indah dan juga menakjubkan. Fiturnya antara lain mengubah transisi video telah di rekam, memotong durasi video, menambahkan musik dan juga efek lainnya.
  5. Selain itu, aplikasi ini mendukung banyak format video yang sudah terstandar.
  6. Kamu juga dapat dengan mudah membagikan hasil videonya pada media sosial yang kamu miliki.

Cara Menggunakan Aplikasi Magisto           

Untungnya aplikasi tersedia untuk Android dan iOS. Jadi untuk mulai meggunakan aplikasi ini, kamu harus download terlebih dahulu. Berikut link download untuk android: disini dan link download untuk iOS: Klik disini untuk Android.

Cara menggunakanya, hampir sama dengan kebanyakan aplikasi edit video lainya. Setelah selesai kamu downlaod, kamu cukup instal dan jalankan aplikasi. Lalu setelah itu, kamu cukup masukkan video dan foto yang ingin kamu edit.

Baca juga
Pinnacle VideoSpin: Cocok Buat Edit Video Pemula

Download 12 Aplikasi Edit Video Instagram Terbaik Untuk HP Mu
Ini Dia 10+ Aplikasi Edit Video Android Tanpa Watermark
10+ Aplikasi Pemotong Video Android Terbaik
10+ Aplikasi Edit Video iPhone dan iPad Terbaik
10+ Aplikasi Edit Video Android Terbaik Tahun 2017

Kualitas foto dan video yang kamu masukkan sangat menentukan hasil. Baru setelah foto dan video sesuai kehendak kamu. kamu bisa menambahkan musik untuk backgroudnya. Oh ya, kamu juga bisa memotong video menggunakan aplikasi Magisto.

9 Aplikasi Yang Sebaiknya Dimiliki Fans Arsenal Sejati

Sampai dengan pekan ke-28, Arsenal masih tampil tidak konsisten. Posisinya bahkan terlempar ke urutan 6 dengan selisih hingga 10 poin dari zona liga champions....
litalia
2 min read

15 Top Emoji Keyboard Keren Untuk Hp Android

15 Top Emoji Keyboard Keren Untuk Hp Android – Bagaimana cara mengungkapkan sebuah perasaan yang tidak bisa diungkapkan dengan kata-kata? Lewat emoji lah salah...
litalia
5 min read

15+ Aplikasi Kunci Layar Keren untuk Mengunci HP Android

15+ Aplikasi Kunci Layar Keren untuk Mengunci HP Android – Bicara soal pengunci layar, tentu tak bisa lepas dari bentuk dan fungsinya. Pengunci layar...
litalia
5 min read