Kate’s Video Toolkit: Menggabungkan Video dengan Mudah bagi Para Pemula

1 min read

Kate’s Video Toolkit: Menggabungkan Video dengan Mudah bagi Para Pemula – Bagi kamu yang ingin menggabung beberapa video menjadi satu video atau mengedit video tapi masih awam dengan berbagai aplikasi atau software editor video, kamu perlu coba Kate’s Video Toolkit.

Dengan menggunakan aplikasi edit video ini kamu bisa mengubah eksistensi file video, memotong video, menggabungkan beberapa video menjadi satu video, menggabungkan video dengan audio, membuat slide transisi pada video, dan aplikasi ini juga bisa menjadi alat pemutar video dalam berbagai file eksistensi. Lalu bagaimana cara menggunakan software ini?

Kate’s Video Toolkit

Cara Menggunakan Aplikasi Kate’s Video Toolkit

Berikut adalah langkah-langkah yang bisa kamu ikuti untuk menggabung beberapa video dengan menggunakan Kate’s Video Toolkit:

  1. Pastikan software di komputer kamu. kalau kamu belum memilikinya, kamu dapat download di link di bawah.
  2. Jalankan program Kate’s Video Toolkit dan masuk program tersebut.
  3. Klik ADD untuk memilih video-video yang akan kamu gabung. Kamu tak perlu khawatir jika salah menempatkan urutan video-video yang kamu gabung. Karena kamu bisa mengubah urutan video-video tersebut dengan mengeklik kotak toolbar UP dan DOWN.
  4. Setelah proses penggabungan video selesai, kamu bisa memilih format eksistensi hasil akhri dari editan videomu. Muai dari AVI, MPEG, WMV, MOV, hingga DVD, VCD atau SVCD.
  5. Jangan takut menyesal dengan hasil yang telah kamu edit dan harus memulai dari awal lagi untuk menggabung video. Kamu bisa menekan tombol preview sebelum menekan JOIN untuk menggabungkan video-video tersebut.

Tool pada software Kate’s Video Toolkit

Ada pula berbagai tool yang bisa kamu gunakan di Kate’s Video Toolkit agar video-video hasil editanmu seperti yang kamu bayangkan.

  • Player : tool ini bisa kamu gunakan untuk memutar video. Apapun eksisestensi dari format videomu bisa kamu putar di Kate’s Video Toolkit. Sehingga kamu tahu bagian mana yang harus diedit.
  • Convert: dengan tool ini, kamu bisa mengubah eksistensi video dengan menggunakan tool ini. Misal kamu ingin mengubah format video dari AVI menjadi DVD. Bisa!
  • Cut: kamu bisa memotong video-video yang penting saja dengan menggunakan CUT lalu bisa disimpan dengan menggunakan format yang sama atau berbeda.
  • Join: dengan menggunakan tool ini kamu bisa menggabungkan beberapa video menjadi satu video.
  • Mix: video dan audio bisa digabung dengan menggunakan tool

Link download Kate’s Video Toolkit

Meski Kate’s Video Toolkit ini sangat mudah untuk digunakan bagi para pemula tapi aplikasi ini memiliki kekurangan yaitu aplikasi ini aplikasi berbayar. Tapi kamu jangan khawatir jika ingin belajar mengedit menggunakan aplikasi ini karena kabar baiknya aplikasi ini tersedia dalam versi trial. Lebih menyenangkan lagi, versi trial ini tak habis-habis masanya untuk digunakan.

Baca juga VSDC free Video Editor : Solusi Andalan Untuk Editing Video Andalanmu

Bagaimana? Mudah, bukan? Selamat mencoba dan kamu pasti bisa.

9 Aplikasi Yang Sebaiknya Dimiliki Fans Arsenal Sejati

Sampai dengan pekan ke-28, Arsenal masih tampil tidak konsisten. Posisinya bahkan terlempar ke urutan 6 dengan selisih hingga 10 poin dari zona liga champions....
litalia
2 min read

15 Top Emoji Keyboard Keren Untuk Hp Android

15 Top Emoji Keyboard Keren Untuk Hp Android – Bagaimana cara mengungkapkan sebuah perasaan yang tidak bisa diungkapkan dengan kata-kata? Lewat emoji lah salah...
litalia
5 min read

15+ Aplikasi Kunci Layar Keren untuk Mengunci HP Android

15+ Aplikasi Kunci Layar Keren untuk Mengunci HP Android – Bicara soal pengunci layar, tentu tak bisa lepas dari bentuk dan fungsinya. Pengunci layar...
litalia
5 min read