Ice Age Adventures: Petualangan Ke Dunia Bersalju

Ice Age Adventures: Petualangan Ke Dunia Bersalju, Inspirasi sebuah game bisa datang dari mana saja. Bisa dari permainan tradisional jaman dahulu, permainan modern atau bisa pula dari film. Ice Age Adventures mungkin adalah salah satu game dari banyak game yang diangkat dari film layar lebar dengan judul yang sama. Sebagaimana kebanyakan game yang diangkat dari sebuah film, game Ice Age Adventures menggunakan karakter yang sama pula seperti dalam filmnya.

Lalu bagaimana dengan alur ceritanya? Akankah dibuat seperti hanya pertualangan yang dilakukan para tokoh utama dalam film animasi Ice Age Adventures. Kali ini jurnal ponsel mencoba mengulasnya untuk anda semua.

Review Game Ice Age Adventures

Mungkin yang melatar belakangi pengembang hebat dan berkelas Gameloft memutuskan untuk menjadikan film animasi Ice Age Adventures ke dalam sebua game adalah soal popularitas. Perlu para gamer ketahui, Ice Age Adventures adalah salah satu film animasi dengan rating paling tinggi sepanjang masa yang juga memiliki banyak penggemar.

Banyaknya jumlah penggemar inilah yang coba dialihkan Gameloft untuk juga menjadi pengemar game Ice Age Adventures. Sayangnya berbeda dengan cerita asli dalam film nya, di game Ice Age Adventures kita tidak akan melakukan petualangan hebat di dunia es. Kita akan melakukan petualangan jauh lebih hebat ketimbang itu semua.

Dengan desain game yang begitu berkarakter, lingkungan permainan yang sangat berkelas khas pengembang Gameloft, game Ice Age Adventures kini hampir meraih 5 bintang. Itu artinya hanya sedikit sekali penggemar yang kecewa dengan game. Padahal pada beberapa game yang diangkat dari film, penggema film bisa saja sangat kecewa karena jalan cerita yang berbeda atau hilangnya karakter tertentu. Akhirnya sampai saat ini telah ada lebih dari 10 juta downloader menginstal game ini di ponsel android mereka.

Petualangan Game Ice Age Adventures

Game Age Age Adventures sepenuhnya berbasiskan pada film. Antarmuka dibuat sangat userfriendly sehingga pengguna merasa game ini istimewa. Sebagai pemain, kita langsung bisa merasakan interface yang menawan sesaat setelah instalasi game berhasil. Peluncuran game dimulai dengan pemain memiliki satu karakter sebagai Sid. Karalter iniah yang akan dibawa tiap pemain menjelajahi lingkungan yang tidak diketahui dan luar biasa seperti pulau bersalju dan lahan subur yang berbahaya untuk menyelamatkan para kawan.

Selain itu, sebagaimana layaknya petualangan sungguhan, harus ada seseorang yang siap mengatasi setiap rintangan dan siap bertempur dengan musuh yang mengancam. Tentu saja ini akan menambahkan rasa yang apik dalam petualangan epik ini. Selain game utama dengan jalan cerita yang begitu panjang, Game ini juga menyediakan 3 game mini untuk pengalaman bermain pendek. Jadi game mini ini bisa menjadi pilihan jika kamu tak suka dengan petualangan panjang.

Dua karakter lainnya seperti Maanny dan Deigo juga bisa dipilih sebagai karakter yang dapat dimainkan. Setiap kali ada upgrade, game biasanya akan memperkenalkan beberapa karakter baru yang berharga untuk dibawa ikut serta dalam melakukan petualangan bersama.

Syarat Memainkan Game

Jika kamu ingin memainkan game ini, ada syarat yang harus kamu penuhi. Ice Age Adventures memang kompatibel dengan smartphone dan tablet Android. tapi ia harus dimainkan pada perangkat android versi 4.0 atau yang lebih baru. Game tersedia secara gratis diPlay Store. Sebagaimana layaknya game dan aplikasi gratisan lainya, ada banyak iklan di dalamnya yang menurut saya sangat mengganggu. Satu-satunya cara menghilangkan iklan adalah dengan melakukan pembelian. Pembelian juga bisa menjadi cara bila kita ingin segera membuka beberapa efek yang tersedia.

Grafis Mengesankan, Kontrol Mudah

Ice Age Adventures adalah Game petualangan terbaik untuk Android, ia mampu menggabungkan semua unsur petualangan yang penting lengkap dengan jalan cerita yang menarik. Suara dari tiga karakter yang dapat dimainkan adalah keunggulan kompetitif permainan dari gameloft ini. Tiga series Game mini Ice Age Adventures menawarkan petualangan pendek yang menyenangkan.

So, tunggu apa lagi jika kamu memang ingin memainkan game atau menjadi salah satu penggemar film animasi dengan judul yang sama dengan game ini, cobalah mainkan game ini. Download saja di Play Store secara gratis.

Download Game Ice Age Adventures