Human X Ray Scanner (Prank): Fun Dengan Lihat Tubuh Kawan-Kawan Kamu

1 min read

Ini real tetapi bukan yang sebenarnya. Aplikasi Human X Ray Scanner (Prank), adalah aplikasi tembus pandang yang nyata, tetapi tidak bisa menghasilkan sinar X yang sebenarnya. Bahkan sama sekali tidak ada sinar X. Jadi bisa dipastikan bahwa hasil tembus pandang yang dilakukan juga bukan yang sebenarnya. Tapi untuk sekadar lucu-lucuan dimana seolah-olah kamu benar-benar melihat tubuh khususnya kerangka tulang orang lain, aplikasi ini bisa diandalkan.

Human X Ray Scanner (Prank) bekerja dengan cara yang hampir sama dilakukan oleh kebanyakan aplikasi tembus pandang yang tersedia di android. Tidak benar-benar memiliki sinar X, dan hanya memasukkan foto tertentu sebagai hasil akhir scanning sinar X. Kamu bahkan tidak akan bisa melihat bahwa aplikasi benar-benar bisa mengakses kamera smartphone kamu.

Human X Ray Scanner (Prank): Scanning Sinar X Yang Tak Nyata

human xray scanner

Sungguh akan sangat populer jika aplikasi tembus pandangan Human X Ray Scanner (Prank) mampu melakukan scanning dengan hasil real. Tanpa hasil yang real saja, aplikasi yang ditawarkan oleh pengembang Beramdon Timona ini mampu menggaet lebih dari 5 juta download. Saya tidak tahu apa alasan para pengguna melakukan download. Apakah mereka benar-benar bisa menggunakan aplikasi ini untuk Sinar X atau mereka hanya terjebak dengan nama aplikasi tembus pandang. Lalu asal download saja.

Baca juga : Aplikasi Kamera hp Tembus Pandang Gratis.

Jika kamu masuk sebagai golongan orang kedua yang asal download saja, saya tak terkejut. Apalagi, ukuran file aplikasi ini juga sangat ringan. Hanya 3.22 MB. Sementara di dalamnya berisi 11 pilihan scanning. Otomatis, ada 11 foto pula yang tersimpan di dalam aplikasi jika satu scanning menggunakan satu foto.

Cara Menggunakan Aplikasi Human X Ray Scanner (Prank)

Masih tertarik menggunakan aplikasi ini meski ia tidak benar-benar bisa melakukan tembus pandang? Silakan jika iya dan ingin mencoba sendiri bagaimana aplikasi ini bekerja. Jujur saja, saya langsung melakukan uninstal begitu aplikasi ini selesai saya review. Cara menggunakan aplikasi ini:

1. Download aplikasi

Jelas kamu harus punya aplikasi ini dulu, silakan buka Google Play Store dan cara aplikasi bernama Human X Ray Scanner (Prank). Lalu download. Klik disini untuk download: Link Download

2. Instal dan jalankan

Begitu selesai kamu download, langsung saja kamu instal dan jalankan aplikasi. Aplikasi akan meminta ijin untuk mengakses beberapa file dalam smartphone kamu. berikan saja.

3. Lakukan X Ray

Selesai instal? Langsung buka aplikasi. Kamu bakal disuguhi gambar perempuan seksi dengan tulang dalam tubuhnya terlihat dari kamera. Tekan scan now dan kamu akan mendapat banyak pilihan, apa yang ingin kamu scan. Setidaknya ada 11 pilihan. Semuanya tersusun secara rapi. Mudah untuk kamu pilih. Lakukan scanning dan hasilnya akan keluar. Gambar seolah-olah bergerak dalam kamera kamu.

15 Aplikasi Nonton Drama Korea Gratis Untuk Android

Kepopuleran drama Korea dalam beberapa tahun bekangan begitu menggila. Popularitas K-Pop dan K-Drama merambah tidak hanya di negara Asia namun juga negara Eropa dan...
litalia
5 min read

Cara Membuat File ISO dengan Daemon Tools, PowerISO, dan UltraISO

File ISO, sudah ada yang faham jenis file apakah itu? Yups file ISO merupakan sebuah ekstensi file dimana memuat data yang dimaksudkan sebagai gambaran...
litalia
2 min read

20 Aplikasi Edit Tulisan Kekinian Untuk Hp Android

Mengedit foto, video, atau apapun rasanya kurang lengkap jika hanya menggunakan bentuk tulisan bawaan yang tersedia di hp android. Lalu bagaimana caranya agar tampilan...
litalia
5 min read