Hudl Technique: Aplikasi Slow Motion Video Khusus Para Atlet

Menyenangkan sekali melihat skil hebat Cristiano Ronaldo melewati lawan-lawannya lalu mencetak gol. Atau skil indah Lionel Messi menerobos benteng pertahanan musuh. Semuanya terlihat lebih indah dan jelas jika bergerak dalam vidio lambat frame per frame. Dan itu semua bisa kita ciptakan sendiri dengan aplikasi yang satu ini.

Kita hanya perlu mengambil satu video dari Youtube untuk kemudian kita ubah menjadi video yang bergerak lebih lambat alias Slow Motion Video dengan aplikasi bernama Hudl Technique. Hudl Technique adalah aplikasi edit video dengan fitur utama membuat video slow motion khusus untuk kegiatan olahraga.

Aplikasi Edit Video Slow Motion Hudl Technique

Hudl Technique

Aplikasi ini banyak digunakan untuk kegiatan olahraga. Entah untuk membuat video slow motion secara real time atau digunakan untuk menganalisa video olahraga. Ada lebih dari 50 kegiatan olahraga yang dibuat menggunakan aplikasi ini untuk kemudian dianalisa.

Kamu bisa menganalisa kemampuan kamu memasukkan bola bakset dalam ring dengan membuat videonya bergerak lebih lambat. Atau kamu juga bisa melakukan berbagai penelitian dengan video yang diperlambat. Aplikasi ini sangat cocok untuk membuat video slow motion dengan kecepatan hingga jauh lebih rendah dari kecepatan aslinya.

Selain itu, aplikasi buatan Ubersense Inc yang telah di download lebih dari 100 ribu pengguna android ini juga mampu membuat video dengan kualitas HD. Ia mampu memutar video secara slow motion frame per frame. Sehingga semuanya terlihat sangat jelas. Kamupun bisa membuat bagian tertentu dalam video kamu menjadi zoom untuk melihat secara detail bagian tertentu.

Sebagai aplikasi editing video, aplikasi ini juga memungkinkan kamu untuk menggabungkan beberapa video mejadi satu video. sehingga jika kamu gunakan untuk kegiatan olahraga, kamu bakal bisa membandingkan bagaimana kemajuan olahraga kamu melalui beberapa video yang telah kamu buat jadi satu.

Kelebihan dan Kekurangan Aplikasi Slow Motion Hudl Technique

Sebagai aplikasi slow motion, aplikasi yang satu ini punya banyak kelebihan. Terutama jika melihat kemampuanya membuat video slow motion secara real time. Apalagi aplikasi juga mengkhususkan diri sebagai aplikasi slow motion untuk para atlet. Sehingga mudah untuk mengidentifikasi, aplikasi ini untuk siapa dan untuk apa.

Terlebih, aplikasi ini sepenuhnya gratis dan tidak ada iklan di dalamnya. Dengan begitu, kamu tidak akan terganggu dengan layanan iklan. Sementara, kalau ditanya kelemahan yang ada di aplikasi ini, ketika menggunakanya saya tidak menemukan sama sekali.

Bagaimana menggunakan aplikasi?

Mudah sekali, kamu hanya perlu untuk memiliki aplikasi. Aplikasi tersedia di Google Play Store. lalu setelah itu kamu tinggal instal dan jalankan aplikasi

Lalu tingga kamu buat saja video slow motion kamu. Kamu bisa merekamnya langsung dari kamera ponsel kamu. atau membuatnya dari file yang sudah tersimpan di file manager.

15 Aplikasi Nonton Drama Korea Gratis Untuk Android

Kepopuleran drama Korea dalam beberapa tahun bekangan begitu menggila. Popularitas K-Pop dan K-Drama merambah tidak hanya di negara Asia namun juga negara Eropa dan...
litalia
5 min read

Cara Membuat File ISO dengan Daemon Tools, PowerISO, dan UltraISO

File ISO, sudah ada yang faham jenis file apakah itu? Yups file ISO merupakan sebuah ekstensi file dimana memuat data yang dimaksudkan sebagai gambaran...
litalia
2 min read

20 Aplikasi Edit Tulisan Kekinian Untuk Hp Android

Mengedit foto, video, atau apapun rasanya kurang lengkap jika hanya menggunakan bentuk tulisan bawaan yang tersedia di hp android. Lalu bagaimana caranya agar tampilan...
litalia
5 min read