Game Memelihara Ikan Di Aquarium Untuk Android: Fish Live

4 min read

Game Memelihara Ikan Di Aquarium Untuk Android: Fish Live, Menurut banyak teori, ada beberapa hal yang bisa kita lakukan untuk mengembalikan pikiran menjadi segar kembali. Melihat tanaman hijau di persawahan dan ikan-ikan berenang adalah salah satunya. Kita mungkin lebih memilih untuk memelihara ikan di rumah pada sebuah aquarium. Sayangnya, memelihara ikan di aquarium tidaklah mudah, butuh kesabaran ekstra agar ikan-ikan hidup dengan baik. Belum lagi menyusun tanaman hias agar terlihat bagus di dalamnya juga bukan perkara mudah.

Tapi tenang saja, kita dapat memelihara ikan melalui game memilihara ikan di aquarium Fish Live. Adalah pengembang CanadaDroid yang telah menciptakan game yang membuat perangkat Android menjadi aquarium ikan virtual. Game ini memungkinkan pemain untuk memiliki dan merawat ikan hias lucu di akuarium pada smartphone.

Kita bisa membeli dan mengembangbiakkan ikan, sekaligus juga memastikan bahwa aquarium selalu dalam keadaan bersih dan ikan tidak kelaparan, sebab ikan bisa saja mati. Kita bisa berteman dengan pemain lain, memberi makan ikan mereka dan membersihkan akuarium mereka, dan mudah-mudahan mereka akan melakukan hal yang sama sebagai balasannya.

Game Memilihara Ikan Di Aquarium Fish Live

Fish Live game memungkinkan setiap pemain mewujudkan mimpi mereka memiliki ikan di aquarium sendiri dalam smartphone. Sebagaimana layaknya memelihara ikan dalam aquarium sungguhan, pemain wajib menjaga ikan, memeberi makan, membersihkan aquarium dan lain sebagainya.

game memelihara ikan di aquarium untuk android

Bahkan dalam game memelihara ikan di Aquarium Fish Live, permainan di awali dengan hanya sebuah aquarium kosong. Mula-mula pemain akan mengisi aquarium mereka dengan berbagai ikan dan tumbuhan serta aksesoris lainya yang dapat mempercantik aquarium virtualnya.

Nah untuk mengisinya, setiap pemain di awal permainan akan diberikan satu kesempatan melakukan putaran keberuntungan demi mendapatkan poin. Poin inilah yang nantinya digunakan para pemain untuk membeli ikan dan tumbuhan serta aksesoris aquarium. Baru setelah memiliki ikan, pemain bisa menambah jumlah ikan mereka dengan cara membeli lagi atau mengembangbiakkanya. Kalau melalui pengembang biakan, tentu saja membutuhkan banyak waktu. Tapi dengan cheat memelihara ikan di aquarium fish live di bawah ini, kamu bisa mendapatkan ikan hasil pengembangbiakan lebih cepat.

Untuk memainkan game fish live, caranya tidak jauh berbeda dengan kebanyakan game lainya. Kamu hanya perlu:

  1. Download game di Google Play Store atau klik link download ini: Link download
  2. Instal aplikasi, dan berikan ijin akses aplikasi
  3. selesai instal, langsung mainkan game dengan tekan pilihan Play Now.

Perlu diingat, game memelihara ikan di aquarium fish live bisa kamu mainkan di perangkat android versi Android 2.0 ke atas.

game memelihara ikan di aquarium untuk android 3

Fitur Terbaik Dalam Game Memelihara Ikan Fish Live

1. Grafis Luar Bisa dengan banyak variasi

Fish Live hadir dengan jutaan ikan yang berbeda, semua tersedia untuk dibeli di toko ikan. Bisa juga mengembangbiakkan berbagai jenis ikan, sehingga kita memiliki ikan ‘unik’ di dalam aquarium. Toko ikan juga menawarkan dua belas jenis latar belakang bertema, yang bisa membuat aquarium memiliki tampilan lebih segar. Kita bisa memiliki enam aquaria dan masing-masing memiliki latar belakang yang berbeda. Di toko, juga bisa membeli tanaman dan potongan dekorasi untuk menghias aquarium.

game memelihara ikan di aquarium untuk android 1

Ada perbedaan yang angat jelas antara tampilan latar belakang dan bagian depan, namun tanaman dan bebatuan yang ditambahkan tidak mengganggu grafis ikan. Ikan tidak terjebak di belakang tumbuhan atau berenang melewatinya. Ikan akan muncul sekaligus saat kita memberi makan dan bergerak lebih cepat untuk mendapatkan makananya. Ikan penuh dengan warna dan terlihat sangat lucu.

Secara umum, grafis game ikan android gratis ini sangat bagus, terutama variasi grafis yang ada di dalamnya dan pergerakan ikan.

2. Suara Hadir Sejak Pertama Kali Memainkan Game

Sejak pertama kali kita membuka game, suara penuh dengan musik dan suara latar akan langsung menyambut kita semua. Suara latar belakangnya bagus, tidak ada yang terlalu mewah: sebuah ‘heboh’ saat seekor ikan berenang, saat menyentuh layar, dan juga saat  memasukkan menu di bagian bawah layar. Suara gelembung meledak saat mengetuk gelembung tanda tanya dan mendapatkan bonus. Sebuah catatan gembira saat mengunjungi teman atau kembali ke permainan. Suara menggosok saat membersihkan tangki; Dan suara ‘mengunyah’ saat memberi makan ikan.

3. Kontrol Permaianan Mudah

Kontrol game memelihara ikan di aquarium Fish Live sangat mudah. Satu-satunya hal yang harus kita lakukan adalah mengarahkan dan mengetuk untuk memberi makan, membersihkan atau membeli item juga ikan. Menunya sangat jernih dan mudah dipahami. Kesimpulannya, kontrol sangat bagus dan sangat mudah.

4.Total Ada 6 Aquarium Berbeda

Fish Live memungkinkan kita mengisi enam aquaria dengan masing-masing tiga puluh ikan. Saat ini ada 54 ikan di toko. Ada dua belas latar belakang yang berbeda dan berbagai tanaman dan hiasan untuk menghiasi aquarium ikan. Tugas utama kita adalah mengurus ikan dan jangan biarkan mereka mati (ini terjadi bila kita tidak merawatnya dalam beberapa hari).

game memelihara ikan di aquarium untuk android (1)

Jumlah variasi yang ditawarkan menyangkut ikan dan akuarium memperbesar lingkup permainan, dimana kita bisa membeli, menjual, dan menumbuhkan ikan.

5. Selalu Beri Makan Ikan

Game memilihara ikan di aquarium Fish Live hadir dengan grafis lucu dan banyak tambahan. Namun, tugas inti permainan tetap memberi makan ikan dan menjaga agar tetap hidup. Ada banyak tambahan embel-embel seperti memberikan cinta ikan, mengunjungi teman-teman dan membeli aksesoris baru.

Tugas inti tidak memerlukan banyak waktu. Sebab kita masih harus menunggu, menunggu ikan lapar lagi, menunggu ikan menjadi tumbuh dewasa. Tugas lain tidak bisa menggantikan tugas utama itu. It’s nice.

6. Ada Banyak Aquarium Lengkap Dengan Tema

Setidaknya kita bisa mengelola 6 aquarium yang berbeda dalam game ini. Atmosfernya mungkin sama, tapi kalau itu bagus tentu bukan masalah. Saya suka bagian mengumpulkan ikan dan membersihkan tangki. Saya membuat akuarium yang memiliki tema tersendiri dan akuarium lainnya dengan tema yang berbeda pula. Fish Live adalah permainan yang sangat lucu yang memungkinkan kita merawat ikan, membeli ikan baru dan menjual yang sudah lama, tanpa harus membersihkan seluruh aquarium sebagaimana di kehidupan nyata.

game memelihara ikan di aquarium untuk android (2)

Strategi dan Cheat Game Fish Live

Melalui game memelihara ikan di aquarium Fish Live, kita bakal memiliki aquarium sendiri secara virtual di smartphone android. Sayangnya butuh banyak biaya dan waktu menunggu yang cukup lama untuk menumbuhkan dan mengembangbiakkan ikan. Tapi kita bisa mengakalinya dengan memanfaatkan startegi dan cheat game Fish Live di bawah ini.

Setidaknya ada dua cara yang bisa kita gunakan agar kita bisa segera naik level dan cepat mengembangbiakkan ikan dalam aquarium kita. Bisa menggunakan aplikasi hack fishlive game atau memanfaatkan setting (pengaturan) pada smartphone. Kalau menggunakan aplikasi hack fish live, kita harus terlebih dahulu melakukan root. Jadi lebih baik menggunakan pengaturan smartphone saja.

game memelihara ikan di aquarium untuk android 2

Karena game Fish Live adalah game yang bisa kita mainkan secara offline, maka kita bisa mengubah pengaturan waktu pada smartphone untuk mendapatkan XP untuk cepat naik level, mengisi aquarium lebih dari 30 ekor ikan tiap aquarium, mengambil hadiah yang sama dari Gift Box berulang-ulang, dan mendapatkan Event yang sama berulang kali.

Misalnya kita ingin mengembangbiakkan ikan dengan cara menetaskan Breeding fish di Breding Bowl. Kita bisa mulai dengan mengawinkan dua jenis ikan yang berbeda, tentu kalau menggunakan cara biasa, kita butuh waktu yang cukup lama hingga ikan menetas. Misalnya saja 24 jam.

Nah, kita bisa mempercepat proses ini dengan cara:

  • Buka pengaturan pada ponsel android, jangan lupa tutup fish live.
  • Carilah pengaturan waktu
  • Edit waktu dengan jalan memajukanya sampai 24 jam, lalu save.
  • Sekarang buka kembali fish live, maka kita akan melihat ikan dalam keadaan lapar dan buka juga Breeding Bowl, pasti telur telah menetas dan siap dipindahkan ke aquarium.

Cara yang sama juga berlaku bila kita ingin melakukan beberapa hal di atas. hanya saja perlu diingat, kita hanya boleh memajukan waktu maksimal 48 jam atau 2 hari saja dalam game memelihara ikan di aquarium ini. Sebab jika lebih dari itu, ikan akan mati.

Akhir Kata

Game memelihara ikan dalam aquarium Fish Live adalah permainan yang menyenangkan yang memberi kita kesempatan untuk memiliki hewan peliharaan dan merawat mereka, dimanapun kita berada. Ia memiliki grafis yang bagus, suara bagus dan kontrol yang luar biasa. Bagian terbaik adalah ia tersedia secara gratis, jadi biarpun kamu tidak terlalu menyukai ikan, kamu bisa mencobanya.

Hanya saja, game memelihara ikan di aquarium ini juga bukan tanpa kelemahan. Misalnya saja proses loading untuk pertama kali membutuhkan waktu yang cukup lama. Hampir 3 detik baru muncul dua pilihan, connect ke fb dan play now. Game juga dibuat aktif terus di layar sehingga menghabiskan banyak baterai, tidak cocok dimainkan sebagai game penghantar tidur. Sebab kalau tertidur, game tidak akan mati sampai baterai ponsel habis. Game juga terdapat konten iklan.

15 Top Game Bela Diri Dengan Grafis Terbaik Android 2018…

15 Top Game Bela Diri Grafis Terbaik untuk Android 2018 Gratis, Apakah kamu menyukai game bela diri (fighting) dan action? Nah, android hari ini...
litalia
5 min read

12 Game Untuk Anak SD Android Yang Mendidik dan Edukatif,…

12 Game Untuk Anak SD Android Yang Mendidik dan Edukatif, Unduh dan Download Gratis, Jangan salah sangka dulu ya bunda, jika selama ini bunda...
litalia
4 min read

5+ Game Petualangan Mobil Untuk Perangkat Android

5+ Game Petualangan Mobil Untuk Perangkat Android, Untuk kali ini saya akan menyuguhkan beberapa pilihan game petualangan mobil untuk android. Dengan jumlah yang cukup...
litalia
2 min read