Download KMPlayer, Aplikasi Edit Video Slow dan Fast Motion

Ternyata KMPlayer download link telah tersedia untuk berbagai platform. Baik untuk android, PC maupun Mac. Aplikasi ini jua bisa digunakan untuk edit video menjadi slow motion maupun fast motion. Termasuk juga menonton video 3D. Bagaimana caranya?

Apa itu KMPlayer?

Bagi kamu penggemar dan penikmat film, pasti kamu mempunyai aplikasi atapun software yang kamu andalkan dalam menonton film-film yang ingin kamu tonton. Biasanya kamu akan lebih memilih aplikasi yang compatible dan juga paling bagus dalam hal memuaskan hobi kamu. Untuk itu saya akan mengajak kalian untuk mengenal lebih dalam lagi mengenai aplikasi KMPlayer. Jika belum memiliki aplikasi Kmplayer, silakan Kmplayer download link nya ada dalam tulisan ini.

Download KMPlayer, Aplikasi Edit Video Slow dan Fast Motion

KMPlayer adalah sebuah aplikasi pemutar video premium yang telah mendukung hampir semua jenis format, codec, dan subtitle video. Aplikasi ini juga dapat kamu gunakan pada perangkat PC, android dan juga lainnya yang berplatform iOS dan windows. Ternyata aplikasi ini juga bisa kamu gunakan untuk editing video, bahkan kamu juga bisa buat video kamu jadi slow motion maupun fast motion.

Selain itu aplikasi KMPlayer ini penggunaannya cukup mudah, sehingga banyak para pengguna yang lebih memilihnya dari aplikasi pemutar video lainnya. Walaupun, aplikasi ini tidak sepopuler GOM, VLC, Media Player Classic dan media lainnya, namun jangan salah dan ragu akan kemampuan aplikasi KMPlayer ini.

Dengan menggunakan aplikasi KMPlayer kamu dapat memutar musik, video, DVD, streaming TV bahkan dapat menonton film dengan animasi 3D. untuk masalah tampilan, aplikasi ini sudah memiliki tampilan Cloud yang terlihat elegan serta modern.

Fitur yang terdapat pada KMPlayer

Ada banyak fitur yang ditawarkan oleh aplikasi KMPlayer antara lain sebagai berikut:

  1. Terdapat DSP Plug-in, vocal remover dimana fitur tersebut disediakan secara khusus buat kamu yang suka karaoke.
  2. Fasilitas normalisasi, seperti crytality, dan lain-lain juga tersedia di sini. Kamu juga dapat mengoprek video dari level blur, sharpen, noise, chroma dan lain sebagainya.
  3. Memiliki internal timer, yang sangat cocok bagi kamu yang suka mendengarkan musik sebelum tidur, laptop kamu akan mati sendiri ketika sudah di setting.
  4. Sedangkan fitur aplikasi KMPlayer untuk android dan iOS yaitu:
  5. Fitur perpustakaan media, yang memudahkan kamu dalam pencarian.
  6. Dapat mengedit ektensi file, serta juga menghapus, membuat dan memindahkan fungsi,
  7. Dapat mempercepat dan memperlambat video hingga 0.5x~ 4.0x dari kecepatan normal.
  8. Playback kamera roll, layar optimasi rasio, layar clock / unclock.
  9. Terdapat gesture pemutara berbasis fast forward dan kontrol volume.
  10. Kamu juga dapat memainkan video darimana saja yang kamu tinggalkan.
  11. Dapat melihat file sebelum atau selanjutnya.
  12. Serta terdapat pula setting tanggal pembuatan file, nama, favorit, ukuran dan lain-lain.

Cara menonton film dengan 3D pada KMPlayer

Untuk kamu yang ingin menonton film 3D menggunakan aplikasi ini, lakukan langkah berikut:

  • Buka KMPlayer > kemudian buka file, pilihlah file mana yang akan kamu tonton, jangan lupa klik open. Sementara jika kamu belum memiliki kmplayer, kamu dapat langsung mendownload aplikasi ini melalui link berikut.

KMplayer Download untuk Android, KMplayer download untuk Mac dan KMplayer Download untuk PC

  • Untuk menampilkan film 3D, kamu dapat mengklik icon 3D.
  • Sehingga akan muncul film yang kamu tonton dalam tampilan 3D.
  • Untuk hasil yang memuaskan, kamu juga dapat menggunakan kacamata 3D. Agar kelihatan benar-benar dalam bisokop. Wah keren kan…?

Cara berkaraoke menggunakan KMPlayer

  • Siapkan terlebih dahulu, laptop atau komputer dan sejenisnya, sebuah speaker yang masih berfungsi bunyinya dan microphone.
  • Buka file video lagu yang akan kamu nyanyikan untuk karaoke.
  • Klik menu H264 pada menu bawah kiri, kemudian klik KMP audio codec.
  • Maka kamu dapat melakukan karaoke ria dengan mudah.

Kelebihan dan kekurangan KMPlayer?

Segala sesuatu pasti memiliki kelebihan dan kekurangannya masing-masing, karena memang itu sudah menjadi hal yang mutlak harus ada pada segala sesuatu yang ada di muka bumi ini. begitu juga dengan aplikasi KMPlayer ini juga terdapat beberapa kelebihan dan kelemahan, antara lain sebagai berikut:

Kelebihannya:

  • Sound suara yang dihasilkan oleh aplikasi ini lebih kuat daripada aplikasi pemutar video lain seperti VLC,MPC dan lainnya.
  • Terdapat setting khusus untuk memutar pilihan video render-nya, yang sangat menguntungkan bagi kamu yang telah mendownload film namun tidak kompatibel dengan salah satu video renderer, yang memungkinkan kamu untuk memilih renderer lainnya. Sampai didapatkan hasil yang lebih jernih.
  • Memiliki tampilan yang sangat modern, karena sudah didukung oleh tampilan Cloud.
  • Dapat digunakan pada perangkat PC, android dan juga lainnya yang berplatform iOS ataupun windows.
  • Memiliki banyak fitur yang keren dan menguntungkan bagi kamu.
  • Tunggu apalagi, ayo segera download dan install aplikasi KMPlayer ini yah. Sebab dengan aplikasi ini, kamu juga bisa membuat video jadi slow motion dan fast motion.

Baca juga:

Kekurangannya:

Setiap yang memiliki kelebihan, pasti memiliki kekurangan. Sama juga dengan kmplayer. Ia juga memiliki beberapa kelemahan atau kekurangan:

  • Memiliki loading yang ukup lama dan berat ketika pertama kali di buka, apalagi jika laptop kamu baru dinyalakan.
  • Tool aplikasi ini sangat kecil, sehingga kadang membuat bingung apa arti makna dari tool tersebut yang tidak bisa kita lihat secara jelas atau gamblang.

Itulah segala hal yang berkaitan dengan aplikasi kmplayer, mulai dari aplikasi apa itu dan kmplayer download link, bagaimana cara menggunakanya serta kelebihan dan kekuranganya. Yang pasti, KMplayer bisa jadi alternatif yang baik bagi kamu yang ingin menikmati menonton video dengan kualitas sempurna. Apalagi aplikasi ini tersedia untuk semua platform. Mulai dari Android, PC dan juga Mac.

15 Aplikasi Nonton Drama Korea Gratis Untuk Android

Kepopuleran drama Korea dalam beberapa tahun bekangan begitu menggila. Popularitas K-Pop dan K-Drama merambah tidak hanya di negara Asia namun juga negara Eropa dan...
litalia
5 min read

Cara Membuat File ISO dengan Daemon Tools, PowerISO, dan UltraISO

File ISO, sudah ada yang faham jenis file apakah itu? Yups file ISO merupakan sebuah ekstensi file dimana memuat data yang dimaksudkan sebagai gambaran...
litalia
2 min read

20 Aplikasi Edit Tulisan Kekinian Untuk Hp Android

Mengedit foto, video, atau apapun rasanya kurang lengkap jika hanya menggunakan bentuk tulisan bawaan yang tersedia di hp android. Lalu bagaimana caranya agar tampilan...
litalia
5 min read