Download Gratis Aplikasi Camera360 Selfie Photo Editor Terbaru Untuk Android

Swafoto atau yang dikenal dengan kata selfie begitu populer setelah banyak orang download aplikasi camera360 terbaru maupun versi sebelumnya. Selfie atau kegiatan memfoto diri sendiri banyak dilakukan oleh siapa saja sebagai bagian dari menekpresikan diri. Dan tentu, tidak mudah untuk dapat mengambil foto sendiri. Banyak yang berulang kali mencoba dengan berbagai pose dan gaya untuk menemukan mana yang paling tepat dan sesuai. Selain faktor keahlian menemukan sisi diri sendiri yang paling tepat jika di foto, keberhasilan selfie juga sangat ditentukan oleh aplikasi kamera yang digunakan. Kebanyakan kamera bawaan ponsel tidak mampu menunjang selfie dengan baik.

Anehnya foto yang diambil menggunakan aplikasi kamera foto dengan sedikit proses editing, pasti dianggap menggunakan camera360. Camera 360 seperti menjadi ikonya foto selfie.

Menggunakan Camera360 Jadi Lebih Sempuran

download aplikasi camera360 terbaru

Aplikasi yang bisa di-download di Play Store ini hanya membutuhkan RAM sebesar 47 MB dengan pemakai mencapai 500 juta. Aplikasi ini masih tergolong free! Pemakaiannya pun tergolong mudah. Banyak fitur edit foto yang dapat digunakan. Cocok banget buat kamu yang hobi selfie dan ingin mempercantik maupun memperganteng diri. Cukup tekan icon Camera360 di android-mu dan akan muncul beberapa menu pilihan. Setidaknya kamu bisa lakukan beberapa hal dengan camera360.

Bagi kamu yang ingin memiliki, klik kata download aplikasi camera360 terbaru: Download Untuk Android dan Download Untuk iPhone, untuk memilikinya.

1. Buat Foto kamu lebih menarik dengan camera dan Selfie

download aplikasi camera360 terbaru (5)

Setelah kamu instal dari play store, kamu akan diberikan sedikit video tutorial tentang aplikasi. Kemudian, kamu ada menemukan empat menu pada layak ponsel kamu. Ada pilihan  Camera, Selfie, Album dan Poster Camera. Kamu bisa pakai sesuai kebutuhan. Bisa tekan Kamera atau Selfie. Tentunya icon tersebut memiliki fungsi yang berbeda. Untuk Selfie, dikhususkan pada pengeditan wajah. Adapun kelebihannya adalah sebagai berikut:

  • Bagian mata dan bibirmu akan langsung ter-detect oleh kamera sehingga memudahkan pengeditan
  • Ada 10 fitur yang disediakan antara lain: penghapusan jerawat, memperlebar bola mata, melonjongkan wajah, efek hidung terlihat lebih mancung, dan masih banyak lagi efek yang akan mempercantik dan mempertampan wajahmu. Bahkan kamu dapat terlihat seperti bukan dirimu yang sebenarnya
  • Ada 21 efek pencahayaan seperti sexy lips, sunshine, glossy, B&W, dan lain sebagainya yang dapat kamu gunakan sesuai kebutuhan.

Icon Kamera memiliki fungsi yang hampir sama dengan Selfie. Kamera tidak difokuskan pada pengeditan wajah. Kelebihannya adalah:

  • Wajah yang ter-detect akan dapat diberi funny stickers dan motion stickers seperti telinga binatang, hiasan kepala, kacamata, dan lain sebagainya yang menarik serta lucu-lucu. Ada Pasti kamu akan tertawa ketika menggunakan fitur tersebut serta puas akan hasilnya.
  • Sama seperti Selfie Foto, ada 21 efek pencahayaan seperti sexy lips, sunshine, glossy, B&W, dan lain sebagainya yang dapat kamu gunakan sesuai kebutuhan.

Buat kamu yang mengambil gambar di tempat yang kurang cahaya, wajahmu akan tetap putih bersinar. Jadi jangan khawatir akan hasil jempretanmu. Take foto di mana saja, dijamin hasilnya akan bagus dan bersinar. Langsung tekan tombol centang maka hasil editanmu akan langsung masuk ke album foto.

2. Simpan dan edit Foto Langsung

download aplikasi camera360 terbaru (6)

Jika kamu telah download aplikasi camera360 terbaru, kamu juga bisa menyimpan foto secara online. Penyimpanan internalmu tidak cepat penuh. Foto sebanyak apapun masih bisa. Foto yang sudah di-edit pun masih dapat di-edit lagi. Camera360 juga menyediakan fitur edit bagi kamu yang take picture-nya tidak menggunakan aplikasi tersebut. Ada 12 fitur edit meliputi Filter, Potret, Cat, Blur, Koreksi, Setel, Potong, Putar, Warna, Tekstur, Bingkai, serta Corak Warna.

Camera360 yang saya jelaskan ini adalah versi lama. Sementara jika kamu download aplikasi camera360 terbaru, kamu bakal memiliki berbagai macam fitur yang menguntungkan, antara lain:

  • Easy Camera : tinggal jepret apa saja maka Camera360 akan melakukan pengeditan otomatis sehingga hasil yang didapat akan langsung memuaskan. Buat kamu yang hobi foto alam atau sedang menjadi fotografer acara, pas banget nih fitur ini!
  • Effect Camera : Ada 200 lebih efek keren yang dapat kamu gunakan. Sebagian sudah disediakan ketika kamu menginstal, selebihnya bisa kami download secara gratis! So, jangan ragu untuk memperindah hasil jepretanmu!
  • Color-Shift Camera : Dengan efek ini, kamu bisa mengubah warna sesuai keinginanmu. Bisa juga menfokuskan sesuatu dengan menjadikan latarnya hitam putih. Fitur ini sangat cocok untukmu yang ingin tampil menonjol di antara yang lainnya tanpa menggunakan aplikasi edit foto.
  • Audio Camera : Fitur ini bisa mengambil audio dengan gambar dengan durasi lima detik. Mengabadikan momen tidak hanya dengan gambar, bisa juga dengan suara. Rasakan sensasi yang berbeda ketika memakainya!
  • Video Camera : Sama seperti fitur Kamera, Video yang dihasilkan oleh oleh fitur ini memiliki kualitas yang sama dengan kameranya. Kamu tidak akan merasa kesusahan dalam pengeditan karena hasilnya sudah pasti bagus. Semua yang tertangkap oleh Video Camera akan tampak cantik, tampan, serta bersinar!
  • QR Code Scanner : Salah satu keunggulan fitur ini adalah disediakan QR Code Scanner yang akan membantumu untuk menyecan beberapa code yang kamu butuhkan. Tanpa men-download aplikasi penyecan code, Camera360 dapat pula digunakan untuk menyecan kode. Sangat menguntungkan, kan?

Sangat lengkap dan memukau bukan fitur-fitur di dalam aplikasi Camera360? Sangat sayang sekali jika kamu hidup di era teknologi yang berkembang namun belum merasakan sensasi mengambil gambar dengan Camera360 apalagi belum pernah melihat dirimu versi cantik dan bersinar! So, download aplikasi camera360 terbaru.

Sayang, camera360 sedikit alay dan pamornya tergeser

Namun, akhir-akhir ini pamor Camera360 agak sedikit tergeser. Orang-orang lebih memilih kamera bawaan dari android yang memiliki ukuran pixel yang besar serta memiliki fitur-fitur editing yang bagus. Aplikasi kamera B612 yang pamornya mengungguli Camera360 pun juga ikut tergeser semenjak android-android keluaran terbaru yang memiliki kamera bawaan yang bagus serta harga yang relatif terjangkau.

Camera360 pun dinilai alay oleh pemakainya karena hasil editannya sangat terlihat. Orang yang kurang cantik bisa jadi cantik. Orang hitam pun bisa jadi bersinar. Semuanya adalah hasil sulap Camera360. Jadi, silakan download aplikasi camera360 terbaru segera.

15 Aplikasi Nonton Drama Korea Gratis Untuk Android

Kepopuleran drama Korea dalam beberapa tahun bekangan begitu menggila. Popularitas K-Pop dan K-Drama merambah tidak hanya di negara Asia namun juga negara Eropa dan...
litalia
5 min read

Cara Membuat File ISO dengan Daemon Tools, PowerISO, dan UltraISO

File ISO, sudah ada yang faham jenis file apakah itu? Yups file ISO merupakan sebuah ekstensi file dimana memuat data yang dimaksudkan sebagai gambaran...
litalia
2 min read

20 Aplikasi Edit Tulisan Kekinian Untuk Hp Android

Mengedit foto, video, atau apapun rasanya kurang lengkap jika hanya menggunakan bentuk tulisan bawaan yang tersedia di hp android. Lalu bagaimana caranya agar tampilan...
litalia
5 min read