Download Aplikasi Slow Motion Video Editor: SloPro

Jika kalian tak suka aplikasi Slow Motion Video FX, dan sudah terlanjut download aplikasi slow motion video editor: SloPro. Kali ini kita akan kupas tuntas aplikasi tersebut. Mulai dari aplikasi apa itu, bagaimana cara menggunakanya, plus minusnya dan fitur-fitur yang ada pada aplikasi tersebut.

Slow motion atau yang lebih dikenal dengan nama Slowmo adalah sebuah efek video yang menjadikan gerakan objek di dalam video menjadi lebih lambat dari aslinya, tetapi tetap bisa diamati dengan seksama. Kebalikan dari kata slow motion adalah fast motion atau membuat gerakan dalam objek video menjadi lebih cepat dari ukuran normal. Fitur dalam video semacam ini, biasanya digunakan dan dimanfaatkan untuk merekan beberapa video tertentu. Seperti pada kegiatan olahraga, penelitian, efek film dan juga tak lupa, untuk bersenang-senang.

Ingin Memiliki Video Yang Diperlambat? Download Aplikasi Slow Motion Video Editor: SloPro

Download Aplikasi Slow Motion Video Editor SloPro 3

Saat menyaksikan bagaimana lionel Messi atau Critiano Ronaldo mengiring bola memang mengesankan. Apalagi ketika mereka pertunjukkan skil hebat mereka untuk melewati lawan-lawan dan mencetak gol. Sungguh rasanya ingin melihat gerak mereka dengan gerak yang diperlambat. Agar lebih seksama dalam melihat gerakan indah mereka. Tapi apa bisa?

Kamu hanya perlu mengambil salah satu video mereka yang banyak tersedia di Youtube lalu memasukkanya ke aplikasi bernama SloPro. SloPro adalah aplikasi editing video yang bisa kamu gunakan untuk mengubah video menjadi lebih lambat atau menjadi lebih cepat (slow motion or fast motion). Jadi dengan aplikasi ini, kamu bisa mengubah video lionel messi dan cr7 menjadi lebih lambat. Sehingga kamu bisa menyaksikan skil indah mereka. Jadi apakah hanya itu yang bisa dilakukan oleh aplikasi ini?

SloPro memanglah aplikasi yang fokus pada dua hal tadi. Menjadikan video jadi fast motion dan slow motion. Bisa dibilang, aplikasi ini adalah versi yang lebih lengkap ketimbang Slow Motion Video FX. Sayangnya, pada versi gratis, kamu harus menerima keberadaan watermark pada video hasil editingnya. Kalau kamu belum tahu apliksi Slow Motion Video Fx, silakan baca: Aplikasi Video Slow Motion Android: Slow Motion Video FX

So, asalkan kamu tidak ada masalah dengan keberadaan watermark pada video buatan kamu, maka aplikasi bisa jadi pilihan tepat yang kamu butuhkan. Mungkin itulah satu-satunya sisi downside aplikasi ini. Atau kalau kamu ingin menghilangkan watermark pada video editan kamu, silakan beli versi pro (berbayar). Sekaligus kamu juga akan mendapatkan fitur-fitur keren yang bebas iklan. Beberapa alasan mengapa aplikasi ini adalah aplikasi slow motion dan fast motion yang bagus adalah:

1. Membuat Video Secara Real Time

Tak banyak aplikasi slow motion dan fast motion untuk android yang mampu membuat video secara real time. Tapi SloPro berbeda. Ia mampu membuat video yang diperlambat dan dipercepat secara real time. Jadi kau tidak akan perlu lagi menentukan kecepatan video dan bagian-bagian video yang ingin kamu buat jadi lambat atau cepat.

Yang perlu kamu lakukan hanya memutar video yang ingin kamu edit, lalu memilih kecepatan yang kamu inginkan sesuai selera kamu. kamu bisa memilih seluruh atau sebagian video menjadi cepat atau lambat. Kamu cukup mengubah kecepatan video saat diputar, maka kecepatan akan ditambahkan secara langsung ke video.

2. Ada 6 pilihan kecepatan

Secara keseluruhan, SloPro menyediakan pilihan total ada 6 pengaturan kecepatan yang bisa kamu pilih. Terdiri dari 3 cepat dan 3 lambat. Artinya, aplikasi SloPro menyediakan fitur peningkat dan penguran kecepatan yang cukup banyak. tetapi dengan proses yang sangat mudah dan sederhana untuk diaplikasikan. Cukup tekan tambah atau kurang besamaan dengan video yang diputar. Jadi, meski banyak pilihan, tetap mudah diaplikasikan.

3. Mampu share video ke akun media sosial

Meski ini sebenarnya ada pada hampir semua aplikasi editing video, tapi tak ada salahnya menyebutkan sebagai salah satu kelebihan SloPro. Sebab aplikasi ini memang mampu secara langsung menghubungkan kamu sebagai pengguna langsung ke akun media sosial kamu. jadi begitu kamu selesai proses editing video. kamu bisa langsung membagikanya. Tapi ingat ya, kalau kamu menggunakan versi gratis, berarti video yang kamu buat terdapat watermark. Jadi tertarik untuk download aplikasi slow motion video editor: SloPro?

Baca juga:

Kamu juga dapat share video kamu ke media sosial, tapi inget ya, kalau pake versi free berarti tetep ada watermark nya.

Bagaimana Cara Menggunakan Aplikasi SloPro?

Menggunakan aplikasi SloPro untuk menjadikan video jadi lambat atau jadi lebih cepat sangat lah mudah. cukup dengan:

  1. Download Aplikasi Slow Motion Video Editor: SloPro dari Google Play Store dan juga dari App Store. Kamu juga bisa download dengan klik kata Download untuk Android dan Download untuk iPhone.

  1. Jalankan aplikasi. Selesai di download, langsung saja buka dan jalankan aplikasi SloPro pada smartphone kamu.
  2. Setelah terbuka, kamu bisa lihat dalam aplikasi ini. Hanya ada dua pilihan yang bisa kamu lihat disebelah kata SloPro. Hanya ada ikon seperti download dan ikon seperti kamera. Ikon seperti download yang berada di tengah, adalah ikon yang berguna untuk mengambil video yang tersimpan pada file manager kamu. sementara ikon seperti kamera yang berada di sisi kanan paling atas adalah ikon untuk merekam video langsung dari aplikasi menggunakan kamera smartphone kamu. jadi kamu tinggal pilih, mau dari mana kamu mendapatkan video.
  3. edit video, kalau sudah menentukan video mana yang ingin kamu edit jadi slow atau fast, langsung saja tekan video dan tekan ikon “+” untuk menambah kecepatan dan “–“ untuk mengurangi kecepatan. Selesai.
  4. Bagikan video. jika kamu ingin membagikan video hasil buatan kamu, cukup tekan ikon ‘Upload’ pada bagian sisi kiri.

Jika kamu sudah Download Aplikasi Slow Motion Video Editor: SloPro, ada beberapa hal yang harus kamu ingat. Pada beberapa smartphone, aplikasi ini terkadang mengalami crash dan tidak bisa dijalankan.

15 Aplikasi Nonton Drama Korea Gratis Untuk Android

Kepopuleran drama Korea dalam beberapa tahun bekangan begitu menggila. Popularitas K-Pop dan K-Drama merambah tidak hanya di negara Asia namun juga negara Eropa dan...
litalia
5 min read

Cara Membuat File ISO dengan Daemon Tools, PowerISO, dan UltraISO

File ISO, sudah ada yang faham jenis file apakah itu? Yups file ISO merupakan sebuah ekstensi file dimana memuat data yang dimaksudkan sebagai gambaran...
litalia
2 min read

20 Aplikasi Edit Tulisan Kekinian Untuk Hp Android

Mengedit foto, video, atau apapun rasanya kurang lengkap jika hanya menggunakan bentuk tulisan bawaan yang tersedia di hp android. Lalu bagaimana caranya agar tampilan...
litalia
5 min read