Download 10+ Aplikasi Penggabung Video Android Terbaik

Membahas tentang aplikasi penggabung video android, pasti tidak bisa dipisahkan dengan Google Play Store. Situs penyedia aplikasi penunjang untuk Android ini masih digandrungi dan diandalkan bagi pengguna Smartphone masa kini.

Daftar Aplikasi Penggabung video Android Terbaik

Setelah kemarin kita membahas 10+ Aplikasi  Converter Video Terbaik untuk Android, PC, dan iOS Anda. Sekarang ini saya tidak sungkan-sungkan memberi info terkait aplikasi penggabung video Android terbaik bagi kamu yang mau bereksperimen dengan video kenangan yang kamu punya. So, check this out fellas…

1. Video Show

Aplikasi penggabung video

Link Download

VideoShow menjadi aplikasi penggabung video android yang lengkap dan sangat direkomendasikan pada daftar ini. Nah, bagi kamu yang ingin menggabung banyak video koleksimu, aplikasi ini jawabannya. Selain memiliki kemampuan menggabungkan banyak video, Video Show juga memiliki kemampuan menggabungkan video dan foto sesuai dengan keinginanmu.

Ternyata tidak hanya itu, aplikasi VideoShow juga bisa kamu gunakan untuk membuat kombinasi antara berbagai video, foto, text dan musik menjadi sebuah file video yang sangat menarik. Kamu juga bisa menghapus bagian dari video, menghapus watermark, dan menambahkan subtitle.

2. Video Joiner

Link Download

Jika kamu ingin menggabungkan video dengan langkah yang mudah, maka aplikasi bisa jadi jawabannya. Aplikasi ini bisa menggabungkan dua file video secara efektif. Bisa pula membentuk sebuah file tunggal yang besar hanya dalam beberapa detik.

Aplikasi ini juga mendukung sebagian besar format video termasuk 3GP, MP4, MOV, MPEG dan sebagainya. Namun, perlu kamu ingat kalau aplikasi ini hanya bisa menggabungkan dua file saja. Video joiner bukan pilihan yang tepat ya jika kamu mau menggabungkan banyak file video (lebih dari 2) menjadi satu. Karena berdua memang lebih indah. Eh..

3. AndroVid Video Editor

Link Download

AndroVid Vide Editor merupakan aplikasi penggabung video android yang multifungsi, yakni sebagai video joiner dan sebagai video editor.  Seperti aplikasi-aplikasi Android lainnya, aplikasi ini juga mudah digunakan.

Dengan aplikasi AndroVid, anda tidak hanya bisa menggabungkan file video, aplikasi ini juga memungkinkan untuk melakukan editing secara langsung. Termasuk menambahkan efek, konversi format video, dan masih banyak lagi. Aplikasi ini juga mendukung sebagian besar format file video populer saat ini seperti MPEG, 3GP, MP4, AVI dan lain sebagainya. So, let’s get it fast on your Android.

4. Video Merge

Link Download

Tidak seperti aplikasi lainnya, aplikasi penggabung video ini memiliki satu keunggulan lhoh guys. Video Merge juga dapat memastikan video milikmu terbebas dari gangguan adware, spyware atau malware.

Aplikasi Video Merge mendukung hampir setiap format video. Selain itu, ia tidak hanya dapat kamu gunakan untuk menggabungkan video dengan format yang sama, Video Merge juga dapat menggabungkan lebih dari dua file meski dengan format yang berbeda. Gimana? Keren kan?

5. Viva Video

Link Download

Aplikasi penggabung video android yang satu ini menjadi aplikasi penggabung video yang populer di Play Store. Terbukti dengan tingginya rating yang didapat dan jumlah pengguna yang mendownloadnya yang mencapai 100 juta. Sama seperti aplikasi sebelumnya, dengan aplikasi ini kamu bisa menggabungkan dua video bahkan lebih dengan mudah. Caranya yaitu kamu hanya perlu memilih file terlebih dahulu video mana yang hendak digabung.

Hal yang menarik dari aplikasi ini ialah, kamu bisa mengubah video mu ke mode slow motion sehingga menghasilkan video yang lebih keren dan dramatis. Kamu pun bisa mempercepat video tersebut lho.. Ada juga fitur lainnya yakni bisa pula diselipkan teks, filter, suara/musik, stiker, transisi dan FX yang pastinya cukup diklik pada menu yang sudah ada di Viva Video. Bagaimana? Tertarik menggunakan aplikasi ini? Ayo buruan download, dan keluarkan ide kreatifmu melalui aplikasi ini.

6. Video Collage

Link Download

Aplikasi ini memiliki nama Vide Collage : Mix Video and Photo. Sesuai dengan namanya, aplikasi ini memungkinkan penggunanya menggabungkan video dan foto dalam satu frame. Video yang digabungpun bisa lebih dari dua video. Menarik bukan? Tentunya dengan semua video yang digabung tadi akan nampak sebuah kolaborasi video yang unik dan tentunya keren.

Fitur menarik lainnya adalah, kamu juga bisa menggabungkan video dan foto pada satu kolase sehingga akan terlihat lebih variatif. Hanya perlu bermodal kekreatifitasan, kamu bisa leluasa menciptakan video terbaik untuk dishare ke media baik instagram, facebook, twitter, maupun blogmu. Cocok kan, buat menciptakan tren kekinian versi kamu?

7. VideoPad Video Editor Free

Link Download

Aplikasi penggabung video Android selanjutnya adalah VideoPad. Seperti aplikasi sebelumnya, aplikasi ini mampu menggabungkan dua video bahkan lebih menjadi satu. Kamu juga bisa memberikan efek transisi maupun audio musik yang kamu miliki.

Aplikasi ini memiliki APK berukuran kecil, maka aplikasi ini cukup recommended karena kapasitas APKnya hanya 8 MB saja. Silakan dicoba.

8. VideoShop

Link Download

Aplikasi penggabung video selanjutnya yang sayang dilewatkan adalah VideoShop – Video Editor. Tak hanya bisa menggabungkan dua video atau lebih, aplikasi ini juga bisa membuat stop motion seperti yang ada pada Vine. Kamu pun bisa membuat efek slow motion pada videomu dengan aplikasi multifungsi ini.

Aplikasi ini menyediakan fitur efek suara menarik seperti suara kentut, suara hewan, suara tertawa, suara ledakan, dan suara lucu lainnya untuk menunjang editing video kamu supaya lebih keren. Namun, kamu juga bisa menambahkan efek musik yang kamu punya di galeri mu. Fitur lainnya yang disediakan adalah animasi, filter menarik, transisi menarik, slideshow foto, resize, slow motion dan stop motion.

9. VidTrim

Aplikasi pemotong video

Link Download

Aplikasi VidTrim memiliki kegunaan sebagai penggabung video, tapi tidak hanya itu saja lho.. Aplikasi ini dapat membantumu mengedit berbagai video koleksi yang ada di galeri. Aplikasi garapan developer Goseet ini ternyata juga bisa menambahkan efek, trimming, frame grabbing, ekstrak audio dan transcoding (convert/compress ke mp4).

Aplikasi juga dapat memotong video dengan mudah, tidak ada embel-embel iklan yang mengganggu. Aplikasi ini hadir dalam dua versi yang gratis dan berbayar, versi gratis dapat didownload di Play Store.

10. SnapMovie

Link Download

Aplikasi sederhana ini merupakan sebuah movie maker yang dapat menggabungkan beberapa video pendek menjadi satu. Tampilan yang mudah dipahami memungkinkan kamu langsung bisa menggunakannya meski tanpa buku panduan.

Aplikasi ini mampu menambahkan efek backsound dengan berbagai pilihan musik yang sudah disediakan. Kamu juga bisa membuat ending text dalam video. Dan sebagai informasi, secara default, aplikasi ini dapat langsung mencantumkan tanggal pembuatan video, namun kamu bisa mengubahnya.

11. FrameBlast – HD Video Editor

Link Download

FrameBlast – HD Video Editor tak hanya bisa digunakan untuk menggabungkan video di perangkat Android. Tetapi juga bisa digunakan untuk merekam video secara langsung. Cara pemakaiannya pun terbilang mudah, jadi pengguna smartphone bakal tidak memperoleh kesulitan dalam pengoperasiannya.

12. Movie Maker

Link Download

Pilihan terakhir adalah sebuah aplikasi penggabung video di perangkat Android bernama Movie Maker: Video Merger. Aplikasi ini tentunya terasa familiar bagi para pengguna PC yang sering mengotak-atik video untuk diedit. Aplikasi ini sekarang hadir dalam versi Android.

Aplikasi ini tersedia secara gratis dan memberikan solusi yang mudah untuk menggabungkan video ataupun memisahkan video menjadi beberapa video.

Baca juga : 30 Aplikasi Edit Video Android dan PC/Laptop Terbaik.

Beberapa Aplikasi penggabung video android di atas memang tersedia secara gratis di Google Play Store. Tetapi bisa saja di dalamnya mengandung layanan iklan.

15 Aplikasi Nonton Drama Korea Gratis Untuk Android

Kepopuleran drama Korea dalam beberapa tahun bekangan begitu menggila. Popularitas K-Pop dan K-Drama merambah tidak hanya di negara Asia namun juga negara Eropa dan...
litalia
5 min read

Cara Membuat File ISO dengan Daemon Tools, PowerISO, dan UltraISO

File ISO, sudah ada yang faham jenis file apakah itu? Yups file ISO merupakan sebuah ekstensi file dimana memuat data yang dimaksudkan sebagai gambaran...
litalia
2 min read

20 Aplikasi Edit Tulisan Kekinian Untuk Hp Android

Mengedit foto, video, atau apapun rasanya kurang lengkap jika hanya menggunakan bentuk tulisan bawaan yang tersedia di hp android. Lalu bagaimana caranya agar tampilan...
litalia
5 min read