Cupslice: Aplikasi Edit Foto Buatan Lokal

Cupslice: Aplikasi Edit Foto Buatan Lokal – Aplikasi edit foto untuk smartphone android ada banyak macamnya, aplikasi tersebut mampu membuat wajah kamu menjadi cantik dan berseri hanya dalam hitungan menit bahkan detik. Aplikasi ini menjadi primadona bagi perangkat android. Nah, kali ini saya akan mereview mengenai aplikasi edit foto android terbaik, keren dan gratis yang merupakan produk lokal buatan Indonesia.

Sebagai salah satu aplikasi buatan lokal, tentu harus menjadikan kamu bangga memilikinya. Apalagi aplikasi ini juga memiliki berbagai macam keunggulan.

Cupslice, aplikasi apakah itu?

Cupslice

Perlu kita syukuri dan banggakan bahwa negara Indonesia ini mampu bersaing dalam bidang pengembangan software seperti Pixmic dan Picstory yang sukses untuk perangkat android, iOS, Blackberry, WindowsPhone dan iPhone.  Cupslice buatan lokal mencoba bertarung dengan deretan aplikasi fotografi untuk android yang berada dalam Play Store.

Cupslice sebagai aplikasi edit foto untuk android ini telah diluncurkan pada awal Januari 2014, hingga sekarang aplikasi ini telah terdownload ratusan ribu kali oleh para pengguna android di belahan dunia.

Baca juga Airbrush: Memperindah Foto Hanya Dengan Sentuhan Jari

Untuk sementara Cupslice hanya tersedia pada perangkat android, namun kamu tidak perlu khawatir. Karena banyak fitur unggulan yang ditawarkannya, yang hal tersebut tentunya mampu memuaskan kesenangan kamu dalam mengedit foto di android yang kamu gunakan.

Apa yang dapat dilakukan Cupslice?

Bicara mengenai fitur dan keunggulannya, dengan Cupslice kamu dapat melakukan pengeditan sesuai selera kamu. Misalnya kamu dapat  mempercantik foto dengan frame/bingkai, badge dan juga stiker yang tidak hanya melalui filter saja. Kamu bisa menggunakan badge yang mengandung kata-kata  menarik atau juga dengan membuatnya sendiri.

Cara menggunakan aplikasi inipun sangat mudah, kamu hanya perlu membuka aplikasi Cupslice pada android kamu, yang kemudian akan menyuguhkan 2 menu yaitu camera dan gallery. Pilihlah foto yang akan kamu edit dari salah satu menu tersebut, kemudian mulailah mengeditnya menggunakan tool yang tersedia dalam aplikasi.

Selain itu kamu dapat melakukan kostumisasi sesuai dengan keinginan kamu. Misalnya menambahkan effect, bingkai, badge, menyesuaikan warna, mengatur balance, essensial, dan lain sebagainya sehingga kamu benar-benar memperoleh hasil edit foto yang sangat menakjubkan. Kamu juga dapat membagikan foto lewat email, Bluetooth, aplikasi chatting seperti BBM, Whatsapp dan sebagainya secara langsung loh.

Mari Gunakan Aplikasi Cupslice

Untuk dapat menggunakan aplikasi ini, ada beberapa langkah yang harus kamu lakukan. Dan semuanya sangat sederhana, kamu hanya perlu untuk:

  • Download aplikasi di play store dengan: Klik disini
  • Instal dan jalankan aplikasi
  • Masukkan foto yang ingin kamu edit dan kreasikan foto tersebut sesuai dengan keinginan kamu.

Hanya itu saja. Dengan begitu kamu sudah dapat mengedit foto sesuai keinginan kamu. Silakan buat semenarik mungkin. Daya kreativitas kamu menentukan segalanya.

Aplikasi Terbaik Untuk Mengganti Background Foto Di Android

Aplikasi Terbaik Untuk Mengganti Background Foto Di Android – Adakalanya bosan dengan background di android yang itu-itu saja. Biasanya, kebanyakan background android terintegrasi dengan...
Pram
1 min read

15 Aplikasi Nonton Drama Korea Gratis Untuk Android

Kepopuleran drama Korea dalam beberapa tahun bekangan begitu menggila. Popularitas K-Pop dan K-Drama merambah tidak hanya di negara Asia namun juga negara Eropa dan...
litalia
5 min read

Cara Membuat File ISO dengan Daemon Tools, PowerISO, dan UltraISO

File ISO, sudah ada yang faham jenis file apakah itu? Yups file ISO merupakan sebuah ekstensi file dimana memuat data yang dimaksudkan sebagai gambaran...
litalia
2 min read