Corel Video Studio: Menjadikan Grafis Video Makin Menakjubkan

Corel Video Studio: Menjadikan Grafis Video Makin Menakjubkan – Masih dalam pembahasan yang sama mengenai aplikasi edit video. Kali ini saya akan mereview mengenai aplikasi edit video yang bernama Corel Video Studio. Untuk lebih jelasnya marilah kita simak bersama artikel di bawah ini.

Apa itu Corel Video Studio?

Corel-Video-Studio

Pasti kamu sudah sering mendengar ataupun menggunakan software dari perusahaan Corel. Perusahaan tersebut telah mengeluarkan banyak produk software yang dapat memuaskan keinginan kamu, salah satunya adalah software edit video bernama Corel Video Studio.

Aplikasi ini merupakan aplikasi edit video terbaik untuk windows, penggunaan yang mudah dan simpel namun tetap menghasilkan sebuah karya yang menarik, sehingga banyak pengguna yang memilihnya dalam melakukan editing video.

Memang, jika dibandingkan dengan beberapa software edit video untuk windows seperti movie maker atau pinacle, software ini tak begitu populer. Corel memang lebih terkenal sebagai software edit gambar. Tapi kamu tak perlu kawatir, software ini layak jadi pilihan.

Kelebihan Corel Video Studio

Nah, kalau coba kita bandingkan dengan software lain, ada beberapa kelebihan yang dimiliki Corel Video studio, yaitu:

1. Render dapat dilakukan lebih cepat

Proses yang paling banyak memakan waktu untuk editing video adalah proses render. Tapi tenang saja. Dengan kemampuan software Corel Video Studio yang berkisar 64 bit ini, sangat memungkinkan kamu dalam melakukan render yang lebih cepat dan mudah dalam menghasilkan project video yang berbentuk HD ataupun 4K.

2. Memiliki software flashwick

Adanya Flashwick ini memudahkan kamu dalam pengeditan, serta mampu menghasilkan karya dengan desain grafis yang sangat menakjubkan. Apalagi corel memang sangat terkenal dengan kemampuan menghadirkan grafis terbaik.

Baca juga Lightworks: Proffesional Editing Video

3. Mudah dalam penggunaan

Bagi para pemula, tidak perlu khawatir akan kesulitan dalam menggunakan aplikasi ini. Karena penggunaan aplikasi ini memang sangat simpel dan  juga mudah. Terutama karena di dukung dengan tampilan interface yang sangat menyenangkan dan mudah di pahami.

4. Desain yang menakjubkan

Yang menjadikan Corel Video Studio ini berbeda dengan yang lainnya, yaitu desain yang dimiliki dari hasil editan menggunakan aplikasi ini. Walaupun penggunaannya mudah, tetapi masalah hasil tidak perlu diragukan lagi. Karena Corel memang sudah ahlinya dalam dunia software. Seolah software ini didesain oleh master desainer software.

Cara Install Corel Video Studio

  • Download corel Video Studio dan keygen nya sesuai dengan sistem windows yang kamu miliki. Klik disini untuk download: Link Download.
  • Ekstrak file dengan WinRAR kemudian jalankan setup.exe kemudian install seperti biasa.
  • Matikan antivirus dan koneksi internet, jika muncul dialog register klik continue – register later – Already Purchased – jalankan keygen – copy serialnya dan isikan – ketik ulang di jendela aktivasi – tunggu sampai proses selesai.
  • Jika sudah aplikasi ini siap untuk digunakan.

Itulah hal yang harus kamu tahu seputar software Corel Video Studio sebagai salah satu aplikasi edit video terbaik.

 

Aplikasi Terbaik Untuk Mengganti Background Foto Di Android

Aplikasi Terbaik Untuk Mengganti Background Foto Di Android – Adakalanya bosan dengan background di android yang itu-itu saja. Biasanya, kebanyakan background android terintegrasi dengan...
Pram
1 min read

15 Aplikasi Nonton Drama Korea Gratis Untuk Android

Kepopuleran drama Korea dalam beberapa tahun bekangan begitu menggila. Popularitas K-Pop dan K-Drama merambah tidak hanya di negara Asia namun juga negara Eropa dan...
litalia
5 min read

Cara Membuat File ISO dengan Daemon Tools, PowerISO, dan UltraISO

File ISO, sudah ada yang faham jenis file apakah itu? Yups file ISO merupakan sebuah ekstensi file dimana memuat data yang dimaksudkan sebagai gambaran...
litalia
2 min read