Clone Camera: Buat Foto Kembar

Clone Camera: Buat Foto Kembar – Mungkin sudah banyak aplikasi edit foto yang kamu dengar, bahkan kemungkinan kamu juga telah banyak menggunakan aplikasi tersebut untuk bekal dalam mengedit foto kamu. Nah, kali ini saya akan mengulas mengenai aplikasi edit foto android terbaik, keren dan juga gratis. Aplikasi apakah itu? Yuk simak artikel berikut ini.

Apa itu Clone Camera?

Clone Camera

Dari namanya, pasti kamu sudah tahu apa itu cloning? Yak, Cloning ataupun clone merupakan kembaran ataupun tiruan. Jadi, Cloning Camera merupakan aplikasi edit foto untuk membuat kembaran yang sama persis pada foto kamu. Sehingga dengan satu foto yang kamu miliki, kamu dapat membuatnya menjadi terlihat dua bayangan atau lebih yang sama persis.

Baca juga Cupslice: Aplikasi Edit Foto Buatan Lokal yang Mendunia

Ukuran file aplikasi ini pun sangat kecil, sehingga tidak terlalu memakan ruang penyimpanan pada android yang kamu gunakan sob. Intinya dengan Clone Camera kamu dapat berkreasi menjadikan foto nampak lebih unik dan menarik dengan kehadiran efek kembaran.

Fitur yang dimilikinya

Dibandingkan dengan aplikasi sejenis, Clone Camera ini mempunyai segudang fitur yang menarik dan membuat kamu nampak lebih kreatif dalam bidang fotografi. Fiturnya antara lain sebagai berikut:

  1. Terdapat banyak filter menarik seperti efek cloning untuk mengedit foto kamu menjadi punya kembaran.
  2. Terdapat fitur Split camera, yang berguna untuk memecahkan atau membagi gambar foto.
  3. Timer, untuk mengatur ketepatan waktu dalam membuat atau mengedit foto.
  4. Crop, memotong gambar atau foto.
  5. Undo, untuk membatalkan perintah yang kamu jalankan.
  6. Clear, eraser untuk memberihkan dan menghapus file foto atau gambar yang tidak jadi digunakan atau lainnya.
  7. Brush, melakukan pemberian warna pada foto atau gambar.
  8. Tampilan atau interface yang simpel dan user friendly, sehingga tidak meribetkan kamu dalam mengedit foto pada Clone Camera.

Yups, aplikasi Clone Camera memang tersedia secara gratis untuk kamu para pengguna Android.

Apa yang dapat dilakukan dengan Clone Camera?

Selain fungsi utamanya untuk menjadikan foto memiliki kembaran Clone Camera juga bisa membuat foto nampak melayang ataupun menjadikan foto yang kamu edit seperti pada teknik levitasi.

Selain itu, kamu juga dapat menambahkan efek lain misalanya membuat satu objek menjadi banyak objek, menambahkan efek pencahayaan dan lain-lain. Hal ini tentunya dapat kamu lakukan dengan mudah pada perangkat android yang kamu gunakan.

Nah, untuk menggunakan aplikasi Clone Camera yang erlu kamu lakukan hanyalah download aplikasi. Berikut link downloadnya.

Link Download

Begitu aplikasi sudah terdownload, langsung saja instal dan buka aplikasi. Setelah terbuka, lanjutkan dengan memasukkan foto yang ingin kamu edit. Pilih yang terbaik dan punya resolusi bagus. Gunakan daya kreativitasmu untuk menjadikan foto kamu makin keren.

Aplikasi Terbaik Untuk Mengganti Background Foto Di Android

Aplikasi Terbaik Untuk Mengganti Background Foto Di Android – Adakalanya bosan dengan background di android yang itu-itu saja. Biasanya, kebanyakan background android terintegrasi dengan...
Pram
1 min read

15 Aplikasi Nonton Drama Korea Gratis Untuk Android

Kepopuleran drama Korea dalam beberapa tahun bekangan begitu menggila. Popularitas K-Pop dan K-Drama merambah tidak hanya di negara Asia namun juga negara Eropa dan...
litalia
5 min read

Cara Membuat File ISO dengan Daemon Tools, PowerISO, dan UltraISO

File ISO, sudah ada yang faham jenis file apakah itu? Yups file ISO merupakan sebuah ekstensi file dimana memuat data yang dimaksudkan sebagai gambaran...
litalia
2 min read