Clesh Video Editor: Aplikasi Video Editor Untuk Slow Motion Paling Lengkap

1 min read

Jika kamu mencari aplikasi yang bisa membuat video Slow Motio penuh dengan fitur-fitur editing video, aplikasi Clesh Video Editor adalah pilihan paling tepat. Bahkan aplikasi yang ditawarkan oleh Forbidden Technologies plc mengeklaim dirinya telah menyediakan lebih dari 100 fitur dan dan fungsi. Termasuk juga mendukung chat dalam aplikasi.

Bahkan aplikasi ini bisa dibilang sangat lengkap sebagai aplikasi edit video. Termasuk juga mampu membuat video slow motion. Dan sebagai aplikasi edit video sekaligus untuk slow motion, aplikasi ini di dukung dengan berbagai fitur menarik.

Fitur Aplikasi Slow Motion Clesh Video Editor

Clesh Video Editor

Meski di Google Play store, aplikasi yang telah di download oleh lebih dari 5 ribu pengguna ini mendapatkan rating hanya 2.8. tetapi di dalam aplikasi ini ada banyak fitur yang hebat. Yaitu:

  1. Di dalam aplikasi terdapat ruang penyimpanan video hingga 30 menit secara gratis berbasis cloud. Batas ukuran video mencapai 5 GB.
  2. Aplikasi di dukung dengan bentuk frame yang akurat untuk memotong video. termasuk juga memutar dan mengemas video dengan mudah.
  3. Tak hanya video, aplikasi juga memungkinkan kamu untuk menambahkan foto atau gambar dalam video. begitu kamu edit video kamu, kamu dapat menambahkan gambar atau foto di dalamnya. Termasuk juga membuat video slow motion dari gambar dan video. menariknya lagi, pada video atau foto yang kamu tambahkan, kamu bisa mengaturnya untuk tampil lebih besar.
  4. Ada sebanyak 18 bentuk transisi video secara real time. Termasuk kamu juga bisa menambahkan judul pada video yang kamu buat. Juga kamu bisa menambahkan tulisan di dalam video yang kamu buat sebagai bagaian untuk memperjalas video kamu.
  5. Untuk editing video, kamu juga bisa melakukan koreksi komposisi warna pada video. Seperti kamu bisa mengatur tingkat hitam dan putih pada video. juga keseimbangan warna lainya.
  6. Tak perlu kawatir jika sewaktu-waktu kamu harus keluar dari aplikasi sebelum kamu sempat menyimpan video editan kamu, sebab aplikasi secara otomatis langsung menyimpanya. Kalau ada kesalahan editing, kamu juga bisa menggunakan fitur Undo dan redo.
  7. Begitu editing video slow motion telah selesai kamu lakukan, kamu bisa langsung menyimpanya ke penyimpanan perangkat kamu. atau kamu juga bisa mempublisnya langsung ke akun facebook kamu. kalau belum puas, kamu juga bisa membaginya ke Youtube.

Tertarik untuk menggunakan aplikasi? Berikut Link downloadnya.

Ada banyak fitur dalam aplikasi yang memungkinkan kamu membuat video slow motion. Satu-satunya kekurangan aplikasi Clesh Video Editor adalah kenyataan bahwa ia tak sepenuhnya tersedia secara gratis. Ada beberapa fitur yang harus kemu beli terlebih dahulu jika kamu ingin menggunakanya.

9 Aplikasi Yang Sebaiknya Dimiliki Fans Arsenal Sejati

Sampai dengan pekan ke-28, Arsenal masih tampil tidak konsisten. Posisinya bahkan terlempar ke urutan 6 dengan selisih hingga 10 poin dari zona liga champions....
litalia
2 min read

15 Top Emoji Keyboard Keren Untuk Hp Android

15 Top Emoji Keyboard Keren Untuk Hp Android – Bagaimana cara mengungkapkan sebuah perasaan yang tidak bisa diungkapkan dengan kata-kata? Lewat emoji lah salah...
litalia
5 min read

15+ Aplikasi Kunci Layar Keren untuk Mengunci HP Android

15+ Aplikasi Kunci Layar Keren untuk Mengunci HP Android – Bicara soal pengunci layar, tentu tak bisa lepas dari bentuk dan fungsinya. Pengunci layar...
litalia
5 min read