Cara Menghapus Status di BBM Android Versi Baru

Jurnalponsel.com – Cara Menghapus Pesan Status di BBM Android Versi Terbaru, Tampilan Blackberry terbaru yang menggunakan material design memang terlihat lebih elegan dan menarik, Tetapi bagi sebagian orang sesuatu yang baru justru membuat mereka bingung.

Salah satu yang membuat bingung pengguna #BBM dengan tampilan terbaru adalah bagaimana cara mengganti atau menghapus status BBM di profil mereka. Awalnya saya sendiri sempat bingung, kok di BBM Android terbaru hanya bisa ganti status saja? Tidak bisa di hapus agar menjadi kosong atau available(ada).

Baca Juga :

Cara Downgrade BBM Android dari Versi Terbaru ke Versi Sebelumnya
Cara Mengirim Pesan Rahasia di Aplikasi BBM Android

Setelah saya coba oprek akhirnya ketemu, Ternyata hanya berbeda di tampilannya saja jika dibandingkan BBM versi sebelumnya.

Melalui artikel ini saya akan berbagi panduan mudah dan lengkap bagaimana cara untuk mengosongkan atau hapus pesan status di aplikasi BBM untuk Android.

Panduan Cara Menghapus Pesan Status di BBM Android Versi Baru

  1. Buka aplikasi BBM di hp Android kamu.
  2. Kemudian Tap/tekan Menu lalu tap foto profil bbm kamu, lihat tanda panah di gambar berikut ini agar lebih jelas.
  3. Lalu tap di status BBM yang terletak dibawah nama profil BBM kamu sampai muncul icon tong sampah, seperti terlihat di gambar berikut.
  4. Untuk menghapus status tap icon tong sampah, setelah itu status kamu berubah menjadi kosong, sedangkan teman BBM kamu akan melihatnya menjadi ada(Available) saja.

Jika cara diatas sudah tidak bisa karena setelah update BBM versi baru, Kamu bisa menulis *blank* di postingan atau pesan status kamu. Otomatis status kamu menjadi kosong dan hanya ada(Available) saja.

Nah seperti kamu lihat pada panduan diatas, menghapus status BBM ternyata cuma membutuhkan langkah sederhana saja.

Baca Juga :

9 Aplikasi Untuk Membuat DP BBM Unik dan Keren di Android
Dual BBM, Cara Install 2 Aplikasi BBM di HP Android Tanpa Root

Sesuatu yang baru memang terkadang membuat bingung, Tetapi setelah kita mengetahui perbedaannya kita akan terbiasa. Semoga Bermanfaat dan jika kamu masih saja bingung silahkan bertanya kepada kami. Jangan lupa bagikan ke teman-temanmu ya siapa tahu mereka juga sedang kesulitan menghapus pesan status BBM di Android Versi Baru seperti kamu.