Camera X-Ray Clothes Joke: Tembus Baju Kawan Kamu

1 min read

Aplikasi tembus pandang, menjadi salah satu aplikasi yang cukup populer di Google Play Store, salah satunya adalah aplikasi Camera X-Ray Clothes Joke. Banyak pengguna Android yang mencari dan memasang aplikasi ini. Tetapi benarkah ada aplikasi tembus pandang yang benar-benar bisa membuat kita melihat apa yang ada di dalam sesuatu tanpa benar-benar membukanya. Cukup mengarahkan kamera smartphone, dan kita bisa melihat sesuatu di dalam ruang atau pakaian.

Kalau itu benar-benar ada, rasanya seorang perempuan harus hati-hati mulai sekarang. Atau mungkin bakal ada alat yang bisa menangkan aplikasi tembus pandang. Untungnya memang tidak ada alat yang bisa melakukan itu. Termasuk juga Aplikasi tembus pandan:  Camera X-Ray Clothes Joke.

Apa itu Camera X-Ray Clothes Joke

Camera X-Ray Clothes Joke

Camera X-Ray Clothes Joke sebenarnya hanyalah aplikasi yang bertujuan untuk menghibur para penggunanya dengan jalan memberikan scan pada objek yang kita sorot dengan kamera smartphone saat aplikasi ini dibuka. Ia tidaklah mampu melihat objek yang tersembunyi dan menghilangkan objek yang menutupinya.

Aplikasi hanya bekerja dengan jalan menscan objek yang kita sorot dengan kamera saat aplikasi ini kita buka. Setelah selesai melakukan scanning, aplikasi akan menampilkan foto yang bukan sebenarnya dari objek yang kita scan. Melainkan foto yang memang sudah ada di dalam aplikasi ini. satu-satunya yang bisa menjadikan aplikasi ini layak kamu miliki adalah keseruan yang di hasilkan. Kamu bisa terhibur dengan aplikasi ini.

Bagaimana Cara Aplikasi Camera X-Ray Clothes Joke Bekerja?

Seperti yang saya katakan tadi, aplikasi hanya bekerja dengan cara menscan objek yang kita sorot dengan kamera. Lalu aplikasi akan menampilka foto lain. hanya itu yang bisa dilakukan aplikasi. Tidak ada yang lain. Tapi kalau kamu masih tertarik menggunakan aplikasi ini, berikut cara kerjanya:

1. Download Aplikasi

Aplikasi tersedia di Google Play Store melalui link di bawah ini, silakan kamu klik. Maka kamu akan secara langsung di arahkan ke link download.

Link download

2. Instal dan Jalankan Aplikasi

Begitu kamu selesai mendownload aplikasi, silakan instal aplikasi. Aplikasi akan terinstal. Tunggu sampai selesai. Begitu aplikasi selesai, silakan buka aplikasi. Sebelum aplikasi terbuka, ia akan meminta ijin akses foto dan kamera kamu. silakan berikan ijin saja.

3. Gunakan Camera X-Ray Clothes Joke

Setelah kamu berikan ijin, aplikasi akan terbuka. Dan di dalam aplikasi ini , sebenarnya hanya ada dua menu yang bisa kamu gunakan. Menu Play dan Rate. Sisanya hanyalah menu tambahan yang jika ditekan menuju ke tempat yang sama dengan play. Jadi silakan gunakan play untuk memulai. Setelah itu tekan start scan.

4. Biarkan Camera X-Ray Clothes Joke

Arahkan kamera ke objek tertentu, tidak harus manusia. Walau dalam aplikasi diminta untuk mengarahkan ke manusia. Kamu arahkan ke manusia atau tidak, aplikasi akan tetap menghasilkan foto berupa manusia.

Sekali lagi hanya itu yang bisa dilakukan aplikasi. Satu-satunya hal menyenangkan adalah aplikasi ini cukup menghibur pengguna. Tapi sebenarnya aplikasi ini tidak benar-benar bisa menjadi aplikasi kamera tembus pandang. Ingat, aplikasi berisi iklan dengan rating 12, jadi terdapat konten se*sual di dalamnya.

Aplikasi Edit Foto Instagram Untuk Ponsel Android

Aplikasi Edit Foto Instagram  Untuk Ponsel Android, Instagram merupakan salah satu media sosial yang saat ini banyak digunakan oleh hampir seluruh manusia yang memiliki...
litalia
2 min read

15 Aplikasi Al Quran Untuk Hp Android, Unduh dan Download…

Daftar Aplikasi Al-Qur’an Android Terbaik dan Gratis Buat Ngaji Semakin Menyenangkan, Hadirnya teknologi android ternyata mampu membawa banyak perubahan tak hanya pada urusan dunia...
litalia
8 min read

18 Aplikasi Chat Android Terbaik, Gratis, Aman, dengan Fitur Paling…

Jurnalponsel.com – Kumpulan Aplikasi Chatting (Instan Messenger) Untuk hp Android Paling Aman Yang Banyak Digunakan, Chat atau Chatting adalah kebutuhan anak muda jaman now....
litalia
8 min read