Aplikasi Terbaik Untuk Mengganti Background Foto Di Android

Aplikasi Terbaik Untuk Mengganti Background Foto Di Android – Adakalanya bosan dengan background di android yang itu-itu saja. Biasanya, kebanyakan background android terintegrasi dengan setting theme atau tema yang digunakan.

Meski bisa diubah, namun akan terasa sangat tak sinkron dengan tema yang dipakai. Sehingga, mau tak mau para pengguna android harus mau menggunakan background yang sudah ditentukan oleh pembuat theme.

Apabila kamu bosan dengan hal seperti demikian, sudah saatnya kamu menyimak kumpulan Aplikasi Terbaik Untuk Mengganti Background Foto Di Android:

StickIt! – Photo Sticker Maker

Aplikasi Terbaik Untuk Mengganti Background Foto Di Android

Aplikasi Terbaik Untuk Mengganti Background Foto Di Android pertama yaitu StickIt! – Photo Sticker Maker. Dianggap sebagai aplikasi paling inovatif yang pernah ada saat ini, StickIt memiliki fitur yang memungkinkan pengguna android memotong dan mengganti background foto secepat mungkin.

Selain itu, tersedia berbagai efek – efek keren yang bisa kamu implemenetasikan ke dalam foto. Selain itu, kamu pun bisa menggunakan sticker lucu dan unik. Tempel dan sesuai dengan fotomu, maka sticker tersebut akan semakin ciamik.

Apabila perlu memotong sebagian foto, dikarenakan suatu hal, maka kamu bisa melakukannya dengan sangat mudah. Aplikasi ini memungkinkanmu memotong foto mengikuti lekuk tubuh. Apabila sudah, kamu bisa mengombinasikannya dengan text atau tulisan.

TouchRetouch

Aplikasi Terbaik Untuk Mengganti Background Foto Di Android

Dari namanya kamu tentu sudah paham betul. Aplikasi TouchRetouch Android dikembangkan oleh ADVA Soft. Banyak pengguna android yang menjuluki aplikasi ini sebagai aplikasi cerdas. Hal ini bukan tanpa alasan.

Touchretouch memiliki mampu menghilangkan orang ataupun benda dalam sebuah foto. Yang lebih mengesankan lagi, objek yang hilang tersebut tak meninggalkan bekas. Alias, potongan objek sangat natural bahkan terkesan real dan mengagumkan.

Selain itu, aplikasi ini menyediakan fitur seperti Undo dan Redo. Dimana kamu bisa mengembalikan foto ke beberapa langkah sebelumnya, bilamana terjadi kesalahan editing. Bila bingung bagaimana mengoperasikan aplikasi ini, maka kamu bisa menyimak video Tutorialnya terlebih dulu.

Background Eraser

Aplikasi Terbaik Untuk Mengganti Background Foto Di Android

Memiliki nama Background Eraser atau Penghapus Latar Belakang, aplikasi yang satu ini dikembangkan oleh handyCloset Inc. Seperti namanya, aplikasi ni mampu menghapus atau memotong background foto.

Selain itu, kamu pun dimungkinkan menggunakan fitur spidol biru & merah untuk menghapus Background atau benda yang tidak diharapkan ada. Hasilnya, benda tersebut akan tampak terlihat transparan.

AThumb Cut (Image Mix)

Aplikasi Terbaik Untuk Mengganti Background Foto Di Android

AThumb Cut (Image Mix) merupakan aplikasi hasil pengembangan dari pihak AThumb Inc. Fitur unggulan Aplikasi Terbaik Untuk Mengganti Background Foto Di Android yang satu ini yaitu adanya fitur cropping sama seperti fitur pada Photoshop PC.

Fitur tersebut bernama Magnetic Lasso tool. Artinya, memotong benda atau orang mengikuti alur bentuk dari benda atau orang tersebut. Selain itu, kamu pun bisa menggunakan fitur berupa efek blur pada foto, rotasi 3D, Membuat mata lebih besar, membuat tubuh lebih ramping, dll.

PicsArt

Aplikasi Terbaik Untuk Mengganti Background Foto Di Android

Masuk ke dalam deretan aplikasi paling populer di PlayStore. PicsArt sudah diunduh sebanyak 250 juta pengguna Android. Bahkan, tidak mengherankan jikalau aplikasi PicsArt ini menjadi no #1 representasi online kreatif.

Apa yang dicapai pihak developer PicsArt ini bukan tanpa alasan. Pasalnya, aplikasi ini menyediakan ratusan tool dan efek guna mempercantik dan memperindah foto. Khususnya, guna memotong dan mengganti background foto.

Selain mengubah background, kamu pun bisa menggunakan aplikasi ini untuk menambahkan text ataupun sticker pada foto. Ada pula fitur Kuas lukis artistik canggih. Bermodalkan fitur ini, kamu bisa menggambar benda atau objke yang kamu inginkan.

15 Aplikasi Nonton Drama Korea Gratis Untuk Android

Kepopuleran drama Korea dalam beberapa tahun bekangan begitu menggila. Popularitas K-Pop dan K-Drama merambah tidak hanya di negara Asia namun juga negara Eropa dan...
litalia
5 min read

Cara Membuat File ISO dengan Daemon Tools, PowerISO, dan UltraISO

File ISO, sudah ada yang faham jenis file apakah itu? Yups file ISO merupakan sebuah ekstensi file dimana memuat data yang dimaksudkan sebagai gambaran...
litalia
2 min read

20 Aplikasi Edit Tulisan Kekinian Untuk Hp Android

Mengedit foto, video, atau apapun rasanya kurang lengkap jika hanya menggunakan bentuk tulisan bawaan yang tersedia di hp android. Lalu bagaimana caranya agar tampilan...
litalia
5 min read