10+ Aplikasi Slow Motion Video Editor Android Terbaik

Aplikasi slow motion video editor menjadi populer belakangan ini. Beberapa pengguna smartphone gemar menjadikan video mereka bergerak menjadi lambat. Yang terbaru dan populer, adalah apa yang dilakukan oleh kapten Real Madrid Sergio Ramos saat membuat video slumdung basketnya menjadi slow motion. Terlihat seperti pemain basket profesional saja.

Daftar Aplikasi Slow Motion Video Editor

Sebagai catatan saja, semua gambar yang saya tampilkan dalam artikel ini berasal dari website pengembang. Ditambah, di bawah setiap gambar juga saya sertakan link download jika kamu ingin memiliki aplikasi untuk slow motion video editor. Inilah aplikasi slow motion untuk video editor terbaik untuk android yang bisa kamu miliki dan sangat cocok dalam mengedit dan membuat slow motion video.

1. Slow Motion Video FX

Link Download

Bagi kamu yang membutuhkan aplikasi untuk membuat slow motion dengan fitur yang lengkap, pilihlah Slow Motion Video FX. Aplikasi ini sebagai aplikasi khusus yang disediakan untuk android dalam membuat ataupun merekam video slow motion atau fast motion.

Aplikasi edit video ini ada versi gratis dan berbayar, untuk versi berbayar anda bebas dari iklan, sedangkan versi gratisnya terdapat iklan. Namun, jangan khawatir, karena iklan tersebut tidak mengganggu aktivitas kamu dan juga tidak terdapat watermark, sehingga kamu dapat melakukan pengeditan dengan mudah.

2. Slo Pro

Link Download

Aplikasi khusus slow motion yang kedua setelah Slow Motion Video FX, yaitu Slo Pro. Fitur yang lebih baik dari aplikasi di atas, ini mampu melakukan tugasnya secara real-time. Namun, versi gratis dari aplikasi ini terdapat watermark.

Kamu dapat mempercepat atau memperlambat gerak video kamu, saat video sedang di putar. Jadi kamu tidak perlu repot menentukan bagian mana yang akan kamu percepat dan perlamabat, karena pengunaan aplikasi ini cukup mudah.

3. Fast & Slow Motion Video Tool

Link Download

Jika kamu masih belum puas dengan kedua aplikasi di atas, Fast & Slow Motion Video Tool menawarkan fitur yang cukup canggih dari keduannya. Aplikasi ini, memiliki pengaturan kecepatan yang lebih banyak dalam membuat video kamu bergerak cepat ataupun lambat.

Namun, aplikasi ini tidak dapat memotong bagian secara otomatis, seperti pada Slow Motion Video FX, kamu harus memilih area yang akan kamu atur cepat atau lambatnya terlebih dahulu. Keuntungannya, aplikasi ini memiliki tampilan antarmuka yang dapat mempermudah dalam pengeditan.

4. KMPlayer

Link Download

KMPlayer merupakan sebuah aplikasi pemutar video, yang salah satu fiturnya mampu membuat slow atau fast motion. Dimana aplikasi tersebut telah di dukung oleh format yang memiliki high definition serta fitur pengaturan yang keren. Ini sangat cocok bagi kamu yang suka menonton video tutorial.

Walaupun aplikasi slow motion video editor ini bukan merupakan aplikasi khusus dalam membuat slow atau fast motion, namun kamu dapat menjadikan aplikasi ini sebagai pembuat cepat atau lambatnya video dengan sangat bagus. Karena di dukung dengan format yang tinggi juga kualitas yang cukup mumpuni.

5. Video Shop

Link Download

Sesuai dengan namanya, aplikasi ini mempunyai banyak fitur yang di tawarkan dalam editing video kamu. Slider horizontal mempermudah kamu dalam membuat slow motion, serta dapat melihatkan hasil akhir dengan efek yang secara real time.

Selain kamu dapat membuat slow motion, kamu juga dapat mencoba fitur lainnya yang ditawarkan, seperti: annotations, sound effects, trim, merge, resize, reverse, adjust display, dan banyak lagi yang dapat membuat video anda lebih menarik dan keren.

6. Video Dieter 2

Link Download

Fungsi utama aplikasi Video Dieter 2 ini sebagai pengubah resolusi video, yang dapat menambah ataupun mengurangi ukurannya, sehingga mudah dalam penyimpanan. Kamu juga dapat meng comprees video tersebut tanpa menghilangkan kualitasnya.

Hal yang harus kamu lakukan dalam menggunakan fitur slow atau fast motion yaitu unlockkan fitur ini kepada teman-teman kamu, kemudian kamu dapat membuatnya dan membagikannya ke media sosial yang ada.

7. Hudl Technique

Link Download

Bagi kamu para atletik, aplikasi ini sangat cocok dipasang dalam android yang kamu miliki. Karena Hudl Technique menawarkan fitur slow motion secara real time dan dapat digunakan dengan mudah

Selain itu, kamu juga dapat merekam video baru atau import video yang telah di rekam. Lebih menariknya lagi, kamu dapat secara langsung membentuk tim di dalam aplikasi untuk berlatih dan mengolah video dengan atlet filter dan teknik filter yang tersedia.

8. Clesh Video Editor

Link Download

Pernahkah kamu mendengar aplikasi editor video yang satu ini? Jika belum pernah, marilah kita kepoin isi dari fitur aplikasi ini. Clesh Video Editor merupakan aplikasi slow motion video editor berbasis cloud yang dapat mengedit video dan foto.

Dengan menggunakan aplikasi ini, kamu bisa me-render video secara real time, dengan fasilitas storyboard trimming, membuat slow motion effects, serta auto-color correction. Aplikasi ini sebagai aplikasi yang cukup mudah di operasikan, bagi kamu yang sudah terbiasa mengedit menggunakan PC.

9. Viva Video

Aplikasi Slow Motion Video editor

Link Download

Aplikasi pembuat slow motion yang tak kalah kerennya adalah Viva Video, berbagai fitur yang ditawarkan mampu memperindah dan menghasilkan video yang kamu edit dengan kualitas yang tinggi dan cukup mumpuni. Fitur yang dimilikinya antara lain:  Fast motion, slow motion, music video dan FX.

Selain itu, kamu juga dapat mengunduh aplikasi ini di layanan Google Play Store. Dimana aplikasi tersebut dapat kamu miliki secara gratis ataupun berbayar.

10. Androvid Video Editor

Link Download

Aplikasi yang telah di genggam oleh Zeoxy ini memiliki banyak fitur editing yang akan mempermudah kamu dalam melakukan edit video. Dengan aplikasi ini kamu dapat melakukan trimming, splitting, merging dan transcoding.

Selain fitur di atas, kamu juga dapat menambahkan teks, lagu, efek  dalam video yang kamu edit dan juga membuat slow atau fast motion dengan mudah dan hasil yang sangat bagus.

11. Video Speed Slow Motion

Link Download

Aplikasi ini memperkenalkan kepada kamu yang suka mengedit video dengan kecepatan dan kelambatan gerak yang tepat, banyak pemula ataupun seorang professional hanya untuk bersenang-senang menggunakan aplikasi ini.

Membuat slow atau fast motion menjadi sangat mudah dengan aplikasi Video Speed Slow Motion. Karena interface yang digunakan sangat mudah dan cukup bagus.

12. Video Show Lite: Video Editor

Link Download

Membuat klip video dengan indah dan keren, juga dapat kamu lakukan dengan menggunakan aplikasi. Kamu akan di suguhi berbagai fitur yang dapat digunakan dengan mudah dan dapat menikmati secara gratis ataupun berbayar.

Fitur yang dimilikipun sangat banyak, kamu juga dapat menggunakan efek seperti: Georgia, Sepia, Recho, Sahara dan Palaroid yang membuat indah video editan kamu.

Baca juga : Download 11 Aplikasi Edit Foto Menjadi Video Terbaik.

Beberapa video nyatanya memang lebih bagus jika ditanpilkan dengan lebih lambat. Jadi slow motion video editor sangat berguna untuk mempercantik dan memperindah video.

 

Aplikasi Terbaik Untuk Mengganti Background Foto Di Android

Aplikasi Terbaik Untuk Mengganti Background Foto Di Android – Adakalanya bosan dengan background di android yang itu-itu saja. Biasanya, kebanyakan background android terintegrasi dengan...
Pram
1 min read

15 Aplikasi Nonton Drama Korea Gratis Untuk Android

Kepopuleran drama Korea dalam beberapa tahun bekangan begitu menggila. Popularitas K-Pop dan K-Drama merambah tidak hanya di negara Asia namun juga negara Eropa dan...
litalia
5 min read

Cara Membuat File ISO dengan Daemon Tools, PowerISO, dan UltraISO

File ISO, sudah ada yang faham jenis file apakah itu? Yups file ISO merupakan sebuah ekstensi file dimana memuat data yang dimaksudkan sebagai gambaran...
litalia
2 min read