Ini Dia 10+ Aplikasi Edit Video Android Tanpa Watermark Gratis dan Berbayar

Jika kamu menginginkan video yang bersih dari watermark, kamu bisa menggunakan aplikasi edit video android tanpa watermark yang tersedia di Play Store. Dengan tidak adanya watermark (tanda air) video yang kita buat terlihat lebih bersih dan tidak ada bagian yang tertutup atau terganggu kehadiran watermark.

Watermark yang ada pada sebuah aplikasi edit video ataupun aplikasi edit foto sebenarnya hanyalah bagian strategi yang digunakan oleh pembuat aplikasi untuk memberi pernyataan pada publik, bahwa video atau foto yang ditampilkan tersebut adalah hasil buatan aplikasinya. Kita sebagai pengguna seharusnya tidak keberatan dengan keberadaan watermark. Atau bagi kita yang cukup keberatan atau merasa terganggu dengan keberadaan watermark, biasanya pihak pengembang memberikan solusi dengan membeli aplikasi yang berbayar. Versi berbayar, kebanyakan tidak dilengkapi dengan watermark.

Daftar Aplikasi Edit Video Android Tanpa Watermark

Memang dengan tidak adanya watermark pada sebuah video, kesanya lebih eklusif. Sehingga kita kerap mencari aplikasi edit video android tanpa watermark. Jika kamu adalah bagian dari yang mencari, kita ada daftar aplikasi tersebut. Sekadar catatan saja, seluruh aplikasi telah melalui pengujian dan berjalan dengan baik pada perangkat smartphone android. Gambar yang ditampilkan pada tulisan ini, juga diambil dari halaman download aplikasi.

1. FilmoraGo – Free Video Editor

Aplikasi edit video android tanpa watermark filmoraGo

Link Download

Aplikasi edit video android tanpa watermark pertama yang bisa jdi pilihan tepat kamu adalah FilmoraGo. Aplikasi ini tersedia secara gratis di Play store. Meski gratis, hasil editing video kamu tidak akan dibumbuhi watermark. Terlebih video yang kamu edit juga tidak akan dibatasi waktu. Bisa sepanjang apapun.

Kamu bisa menciptakan video dengan beragam efek. Mulai dari menambahkan musik, menambahkan transisi, judul video, fjuga filter. Kamu juga bisa mengatur kecepatn video lewat efek slow motion maupun fast motion.

2. KlipMix Free Video Editor

Aplikasi edit video android tanpa watermark klipmix

Link Download

Sama seperti aplikasi yang pertama, aplikasi ini juga tersedia secara gratis tanpa ada watermark pada hasil akhir video yang dibuat. Kelebihan aplikasi ini terletak pada kemudahanya dalam digunakan. Hanya dalam waktu satu menit, kamu sudha bisa membuat video menggunakan aplikasi ini.

Kamu bisa pula menambahkan backgorud musik sebagai latar video yang kamu buat. Paduakan video dan foto atau gambar menggunakan aplikasi ini. Atur pula, transisi setiap gambar yang kamu tampilkan di video menggunakan aplikasi ini.

3. CuteCut – Video Editor

Aplikasi edit video android tanpa watermark cuteCut

Link Download

Masih cari aplikasi edit video android tanpa watermark yang gratis? CuteCut bisa kamu pilih. Kehebatan aplikasi ini terletak pada kemampuanya menyulap setiap video yang kamu masukkan menjadi lebih indah dan  ekspresif.

Sama seperti aplikasi lain, aplikasi ini juga dilengkapi dengan berbagai fitur edit video yang bisa menambah video kamu jadi makin kece. Menariknya, meski gratis, aplikasi ini bebas dari watermark. Kalau kamu ingin aplikasi edit video lain, kamu bisa baca: 30 Aplikasi Edit Video Android dan PC/Laptop Terbaik

4. DG Video Editor

Aplikasi edit video android tanpa watermark DG Video

Link Download

Jika yang kamu cari adalah aplikasi edit video dengan hasil akhir tanpa watermark sekaligus juga memiliki kemampuan yang kuat dalam hal trim atau merge video, aplikasi DG Video Editor bisa jadi pilihan tepat kamu.

Dengan aplikasi ini, kamu juga bisa menambahkan intro atau bagian depan video kamu dengan sesuatu yang menyenangkan. Atau kamu juga bisa menambahkan outro biar makin keren video kamu. Tenang saja, selain bebas watermark, aplikasi gratis ini juga tidak dilengkapi dengan layanan iklan yang mengganggu.

5. VivaVideo Pro: HD Video Editor

Aplikasi edit video android tanpa watermark vivavideo pro

Link Download

VivaVideo Pro masuk dalam jajaran aplikasi edit video terbaik tanpa watermark yang banyak digunakan oleh pengguna Android. Hal ini karena kemampuanya mengedit video yang sangat baik. Kamu bisa mendapatkan karya seni yang cukup tinggi menggunakan aplikasi ini. bahkan kalau kamu perhatikan video yang beredar di instagram, aplikasi inilah yang banyak digunakan.

Padahal, aplikasi ini tidaklah gratis. Kamu harus membayar seharga Rp 39.999 untuk mendapatkan aplikasi ini. jika kamu gunakan versi berbayar, tidak akan ada tanda watermark pada video kamu. Versi gratis juga tersedia, tetapi tentu dengan watermark.

6. VideoShow Pro – Video Editor

Link Download

Aplikasi edit video android tanpa watermark yang juga salah satu yang terbaik adalah VideoShow Pro. Sayangnya untuk mendapatkan hasil editing video tanpa watermark, kamu harus menggunakan versi berbayar.

Ada harga senilai 25 ribu rupiah untuk menghilangkan tanda watermark. Terlebih dengan menggunakan versi berbayar, kamu juga tidak akan melihat layanan iklan lagi. Aplikasi yang memiliki tampilan sederhana ini juga memiliki kemanpuan untuk mengekspor video 1080 p lengkap dengan berbagai fitur manarik. Bahkan aplikasi ini mendukung video 4k.

7. Magisto Video Editor & Maker

Aplikasi edit video android tanpa watermark magisto

Link Download

Jika kamu cukup ekspert dengan aplikasi edit video, aplikasi aplikasi edit video Magisto pasti sudah sering kamu dengar. Bahkan aplikasi ini masuk dalam jajaran aplikasi edit video terbaik di tahun lalu. Dengan aplikasi ini, kamu bisa mendapatkan hasil edit video yang begitu mendalam. Bahkan bisa tanpa watermark.

Pada hasil akhir, kamu juga bisa langsung membagikan video yang kamu buat langsung ke media sosial. Bahkan juga ke Youtube.

8. Video Editor Music, Cut, No Crop

Aplikasi edit video android tanpa watermark video editor

Link Download

Aplikasi edit video android tanpa watermark ini adalah karya pengembang In Shot Inc. aplikasi ini sebenarnya lebih menekankan hasil akhir yang ditujukan untuk instagram. Tersedia berbagai emoji yang bisa kamu tambahkan dalam video.

Selain itu, kamu juga bisa menggunakan berbagai foto dan gambar untuk menjadi video dalam bentuk film kolase. Selebihnya aplikasi sama seperti yang lain, mampu menambahkan latar musik dan berbagai efek lain.

9. Quik – Free Video Editor

Link Download

Aplikasi edit video paling rekomended adalah Quick. Aplikasi ini dibuat oleh GoPro, dengan fitur unggulan adalah tampilan transisi yang secara otomatis melakukan singkronisasi mengikuti irama musik yang ada di video. Misal musik MP3 yang kamu gunakan berirama lambat, secara otomatis transisinya terlihat pelan dan teratur pula. Begitupun sebaliknya.

10. Adobe Premiere Clip

Aplikasi edit video android tanpa watermark Adobe

Link Download

Aplikasi edit video android tanpa watermark yang terakhir adalah Adobe Premiere Clip. Kelebihan aplikasi ini terletak pada kemampuanya menambahkan efek berbagai warna dalam video yang kamu buat. Bahkan kamu bisa menambahkan efek slow motion menggunakan aplikasi ini.

Kesimpulan

Beberapa Aplikasi edit video android tanpa watermark ada yang tersedia secara gratis, ada pula yang berbayar. Ada baiknya bila kamu coba yang gratis dulu sebelum kamu menggunakan yang berbayar. Siapa tahu yang gratis sudah memenuhi harapan kamu.

Aplikasi Terbaik Untuk Mengganti Background Foto Di Android

Aplikasi Terbaik Untuk Mengganti Background Foto Di Android – Adakalanya bosan dengan background di android yang itu-itu saja. Biasanya, kebanyakan background android terintegrasi dengan...
Pram
1 min read

15 Aplikasi Nonton Drama Korea Gratis Untuk Android

Kepopuleran drama Korea dalam beberapa tahun bekangan begitu menggila. Popularitas K-Pop dan K-Drama merambah tidak hanya di negara Asia namun juga negara Eropa dan...
litalia
5 min read

Cara Membuat File ISO dengan Daemon Tools, PowerISO, dan UltraISO

File ISO, sudah ada yang faham jenis file apakah itu? Yups file ISO merupakan sebuah ekstensi file dimana memuat data yang dimaksudkan sebagai gambaran...
litalia
2 min read