AndroVid: Slow Motin Video Editor kaya Fitur

Slow motion video menjadi salah satu teknik editing video yang banyak dilakukan oleh pengguna android. Pasalnya dengan teknik ini, kamu bisa menampilkan video kamu jauh lebih detail ketimbang aslinya. Sehingga teknik semacam ini banyak dilakukan untuk membuat video kegiatan olahraga dan juga penelitian. Terkadang juga untuk seru-seruan saja.

Nah salah satu aplikasi berbasis android yang bisa kamu gunakan untuk membuat video slow motio adalah AndroVid. Aplikasi ini dilengkapi banyak fungsi editor yang sangat memudahkan kamu mengedit video.

Aplikasi Slow Motion Video AndroVid

Androvid

Secara umum aplikasi yang dikembangkan oleh zeoxy mampu bekerja dengan sangat baik pada perangkat android. Bahkan ia menjadi salah satu aplikasi untuk membuat slow motion video dengan jumlah pengguna sangat banyak. Aplikasi ini telah diunduh lebih dari 10 juta pengguna.

Tentu ada alasan mengapa aplikasi yang membutuhkan minimal OS android versi 3.0 ke atas ini begitu populer diantara pengguna android. dengan aplikasi ini, kamu tidak hanya bisa membuat video slow motion. Kamu juga bisa melakukan editing video. dan memang aplikasi ini sebenarnya bukanlah aplikasi yang khusus untuk membuat slow motion, melainkan adalah aplikasi editor video yang dilengkapi dengan berbagai fitur, diantaranya:

1. Video Trimmer

Jika kamu ingin menghilangkan bagian tertentu dalam video kamu, aplikasi ini dapat melakukanya dengan sangat mudah. semudah menggerakkan jari kamu.

2. Video Reverse

Aplikasi juga mampu membuat tampilan video kamu jauh lebih bagus ketimbang aslinya. Kamu dapat mengubah komposisi warna dengan aplikasi ini.

3. Video Joiner

Tak hanya itu, kamu juga bisa menggabungkan beberapa klip video menjadi satu. Termasuk kamu juga bisa menambahkan foto ke dalam video dan juga musik sebagai latar belakang video kamu.

4. Animated GIF

Kalau kamu ingin mengubah video kamu dalah bentuk GIF, aplikasi ini juga bisa melakukanya.

5. Video Transcoder

Lebih-lebih aplikasi ini juga memungkinkan kamu untuk mengubah berbagai format video kamu. kamu bahkan bisa mengubah resolusinya menjadi lebih besar atau lebih kecil. Resolusi lebih kecil bisa kamu pilih jika kamu ingin menyimpan banyak video dalam ponsel kamu. Sementara resolusi besar bisa kamu pilih bila ingin mempresentasikan video kamu ke layar yang lebih besar. Ada pilihan format AVI, FLV, GIF, 3GP, MPG, MOV, MP4, WMV dan VOB. Silakan kamu pilih yang paling sesuai.

6. Slideshow Maker

Dengan aplikasi ini, kamu juga bisa membuat slideshow dari berbagai gambar dan foto, termasuk kamu juga bisa menambahkan berbagai efek dan musik.

7. Fitur lain

Hal lain yang bisa kamu temukan pada aplikasi ini adalah kenyataan bahwa ia mampu menambahkan teks dalam video kamu, mengkonvert file video kamu ke dalam bentuk MP3, membuat efek sepia, vignette, vintage dan fading. Juga mampu membagi video dalam dua bentuk video, membagikan video langsung ke Youtube dan lain sebagainya.

Adanya banyak fitur yang dimiliki oleh aplikasi Androvid dan didukung dengan kenyataan bahwa aplikasi ini tersedia sepenuhnya secara gratis. Hanya saja di dalamnya terdapat layanan iklan.

  • Berikut link untuk mendownload aplikasi, tinggal klik saja: Link download

Keberadaan layanan iklan itulah mungkin yang menjadi satu-satunya downside aplikasi ini. jika kamu ingin menggunakan aplikasi, silakan download lalu instal dan jalankan. Aplikasi akan meminta ijin akses ke beberapa media dalam ponsel android kamu. Silakan berikan saja. Update terakhir aplikasi ini adalah 4 januari 2017.

15 Aplikasi Nonton Drama Korea Gratis Untuk Android

Kepopuleran drama Korea dalam beberapa tahun bekangan begitu menggila. Popularitas K-Pop dan K-Drama merambah tidak hanya di negara Asia namun juga negara Eropa dan...
litalia
5 min read

Cara Membuat File ISO dengan Daemon Tools, PowerISO, dan UltraISO

File ISO, sudah ada yang faham jenis file apakah itu? Yups file ISO merupakan sebuah ekstensi file dimana memuat data yang dimaksudkan sebagai gambaran...
litalia
2 min read

20 Aplikasi Edit Tulisan Kekinian Untuk Hp Android

Mengedit foto, video, atau apapun rasanya kurang lengkap jika hanya menggunakan bentuk tulisan bawaan yang tersedia di hp android. Lalu bagaimana caranya agar tampilan...
litalia
5 min read