Loopster: Edit Video Online Paling Mudah

Loopster: Edit Video Online Paling MudahAplikasi edit video berbasis browser ataupun online ada banyak macamnya, seperti Wirewax, Animoto, FineLab, Loopster dan lain sebagainya. Nah kali ini saya akan mengulas mengenai aplikasi edit video online yang terakhir saya sebutkan, yaitu  Loopster.

Apa itu Loopster?

loopster

Wah pasti kamu terbayang langsung pada makanan atau pun udang besar yang sangat lezat jika di masak. Itu Lobster bukan Loopster. Soalnya hampir sama sih cara pengucapannya. Loopster merupakan nama sebuah aplikasi edit video online. Bisa dibilang, aplikasi ini adalah salah satu aplikasi edit video online terbaik.

Walaupun aplikasi ini hanya bisa kamu  gunakan pada saat kamu online atau tersambung dengan koneksi internet, namun hasil yang akan kamu dapatkan mampu memuaskan hati kamu. Aplikasi ini tidak hanya dapat kamu gunakan pada PC saja, akan tetapi kamu juga dapat menggunakannya pada smartphone yang kamu miliki.

Jika kamu hendak menggunakan aplikasi tersebut, hal pertama yang harus kamu lakukan yaitu kamu harus mendaftar akun gratis dengan fitur yang memiliki 1GB Cloud Stonge, 480p Resolution, 10 minute Timeline serta 1 GB Max upload size.

Ketentuan itu merupakan syarat mutlak bagi perangkat kamu jika ingin menggunakannya, jadi harus kamu penuhi dahulu sayaratnya yah.

Fitur yang terdapat dalam Loopster

Nah, tak lengkap rasanya bila aplikasi keren tidak dibekali dengan fitur yang keren pula. Loopster dibekali dengan fitur-fitur berikut:

  1. Video, fitur ini berguna bagi kamu jika akan menambahkan atau mengambil video dari perangkat kamu untuk di edit dengan aplikasi online ini.
  2. Images, kamu juga dapat menambahkan gambar ataupun foto dari perangkat kamu yang telah tersimpan.
  3. Audio, jika kamu hendak menambahkan musik atau suara untuk dijadikan backsong dari video kamu tinggal pilih audio, kemudian pilih file yang akan kamu gunakan untuk dijadikan
  4. Transitions, ikon ini menyediakan banyak efek transisi yang dapat membuat video kamu menjadi semakin menarik dan lebih cantik.
  5. Text, yaitu untuk menambahkan teks ataupun kredit judul dari klip yang kamu buat dengan Loopster.
  6. Kamu juga dapat membagikan hasil editan video kamu secara langsung pada media sosial yang kamu miliki.
  7. Memiliki tampilan menu yang cukup kompatibel sehingga memudahkan kamu dalam melakukan pengeditan video di smartphone yang kamu gunakan.

Itulah beberapa fitu yang ada di aplikasi online Loopster.

Baca juga
Filmora Free Version: Aplikasi Edit Video Paling Mudah

Bagaimana Menggunakan Aplikasi Online Loopster?

Sederhana, sebagai aplikasi edit video online menjadikan kamu tak harus donwload dan instal aplikasi. Yang perlu kamu lakukan hanya menyiapkan koneksi internet, lalu klik disini.  Setelah itu, unggah video yang ingin kamu edit. Lalu edit sesuka hati kamu. gunakan fitur-fitur yang tersedia secara optimal. Maka kamu bakal menciptakan video yang hebat.

Apakah artikel ini membantu?

Terima kasih telah memberi tahu kami!
PERHATIAN
Jika ingin mengcopy-paste referensi dari Jurnalponsel.com, pastikan untuk menambahkan sumber rujukan di daftar pustaka dengan format berikut:
Litalia. (). Loopster: Edit Video Online Paling Mudah. Diakses pada , dari https://www.jurnalponsel.com/loopster-edit-video-online-paling-mudah/

Tinggalkan komentar

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.