Filmora Free Version: Aplikasi Edit Video Paling Mudah

Filmora Free Version: Aplikasi Edit Video Paling Mudah – Apakah kamu sedang mencari aplikasi edit video yang mudah untuk di pelajari? Jawabannya ada pada review artikel tentang aplikasi edit video berikut ini. Yuk kita simak, aplikasi edit video apakah itu?

Apa itu Filmora Free Version?

Filmora-Free-Version

Filmora merupakan salah satu aplikasi edit video untuk PC terbaik yang pernah ada. Pendahulu aplikasi ini bernama Wondershare Video Editor, yang kemudian diturunkan pada aplikasi baru yaitu Filmora. Selain aplikasi ini terhitung mudah dalam penggunaannya, ternyata fitur yang dimilikinya pun sangat lengkap.

Aplikasi ini pada dasarnya sebagai editor video premium yang dijual dengan harga 200 sampai 500 ribu rupiah. Namun, tidak perlu khawatir. Karena Filmora menyediakan lifetime free trial yang masih dapat kamu gunakan secara gratis dengan batasan yang tidak terlalu mengganggu kamu dalam melakukan pengeditan pada video yang kamu buat.

Mode penggunaan pada Filmora

Ada 2 mode penggunaan aplikasi ini, yaitu Easy Mode dan Full Feature Mode. Dimana pada Easy Mode kamu tinggal memilih tema/template, teks intro, video serta gambar yang ingin kamu masukkan, background musik, serta teks penutup. Setelah kamu selesai memilihnya Filmora akan melakukan kompilasi pada gambar ataupun video yang telah kamu pilih dengan cepat, dan tadaaaa…video kamu sudah jadi.

Baca juga
10+ Aplikasi Pemotong Video Android Terbaik
Ini Dia 10+ Aplikasi Edit Video Android Tanpa Watermark
Download 12 Aplikasi Edit Video Instagram Terbaik Untuk HP Mu
Ezvid: Aplikasi Edit Video Mirip Movie Maker

Sedangkan pada Full Feature Mode ini, lebih membawa kamu untuk mengedit secara manual, artinya kamu dapat berkreasi sesuai dengan keinginan kamu, beda dengan Easy Mode yang dapat saya katakana edit video secara instan saja.

Fitur yang terdapat pada Filmora

Sementara kalau kita bicara soal fitur yang ada di aplikasi ini. kamu pasti bakal terkejut. Begitu mudah aplikasi ini digunakan, ternyata juga dilengkapi dengan fitur yang menarik:

  1. Banyak template, dengan banyaknya template yang disediakan ini mampu membuat video kamu menjadi sangat menarik.
  2. Terdapat banyak koleksi video ala instagram dan sejenisnya yang dapat dijadikan referensi kamu dan mempercantik video kamu.
  3. Selain filter warna yang sangat keren, aplikasi ini juga menyediakan template teks yang sangat luar biasa, sehingga kamu tidak akan bosan dengan gaya huruf yang biasa-biasa saja.
  4. Sebenarnya masih banyak fitur lainnya, namun tidak mungkin saya sebutkan. Nah, jika kamu penasaran dengan Filmora ini, silahkan download aplikasinya pada link yang tersedia.

Itulah hal yang bisa kita pelajari dari aplikasi edit video Filmora. Jika kamu tertarik untuk menggunakan aplikasi ini, kamu bisa mendapatkannya dengan klik pada kata download link di bawah ini.

Download Link

Untuk mendapatkan hasil edit video yang memuaskan, kamu harus menyiapkan bahan berupa video dan foto dengan resolusi yang bagus. Kalau tidak video yang kamu hasilkan tidak akan optimal.

Apakah artikel ini membantu?

Terima kasih telah memberi tahu kami!
PERHATIAN
Jika ingin mengcopy-paste referensi dari Jurnalponsel.com, pastikan untuk menambahkan sumber rujukan di daftar pustaka dengan format berikut:
Litalia. (). Filmora Free Version: Aplikasi Edit Video Paling Mudah. Diakses pada , dari https://www.jurnalponsel.com/filmora-free-version-aplikasi-edit-video-paling-mudah/

Tinggalkan komentar

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.