Youtube Movie Maker: Aplikasi Edit Video untuk Youtubers

Youtube Movie Maker: Aplikasi Edit Video untuk Youtubers – Kembali lagi dengan postingan mengenai aplikasi edit video, kini saya akan memberikan ulasan mengenai Youtube Movie Maker. Kalian sudah tidak asing lagi bukan dengan kata Youtube? Yak , Youtube merupakan media sosial yang tidak cepat kadaluarsa atau tidak cepat bikin bosen. Mengapa? Karena berita yang di psoting selalu terupdate. Lalu apa hubungannya dengan aplikasi Youtube Movie Maker?

Apa itu Aplikasi Youtube Movie Maker?

Youtube-Movie-Maker

Youtube Movie Maker sebagai aplikasi edit video yang sangat cocok untuk para youtubers. Dimana aplikasi ini dapat kamu gunakan dalam mengedit video sebelum kamu membagikannya ke media sosial atau youtube. Menjadi youtubers itu tidaklah mudah, karena memerlukan keahlian tersendiri untuk melariskan video atau pun iklan yang dibuatnya agar ramai ditonton oleh orang di penjuru dunia.

Baca juga WeVideo: Edit Video di Smartphone Tanpa Ribet

Nah, untuk itu kehadiran aplikasi Youtube Movie Maker ini sangat membantu kamu yang ingin berkarya dalam dunia youtube. Aplikasi ini menawarkan  software edit video gratis yang dapat kamu gunakan untuk membuat video kamu menjadi lebih menarik saat diunggah.

Kamu juga tidak perlu risau akan cara penggunaan aplikasi ini, karena cara penggunaannya cukup mudah dengan di dukung fitur yang sangat lengkap. Kamu juga dapat menggabungkan atau memasukkan music kedalam video dan lain sebaginya.

Fitur yang terdapat dalam aplikasi Youtube Movie Maker

Sebelum masuk ke fitur, bagi kamu yang belum punya aplikasi ini. silakan kamu klik kata download ini untuk mendapatkan aplikasi. Nah, aplikasi ini memiliki beberapa fitur:

1. Mengedit atau membuat 2D dan 3D Movie

Dengan aplikasi ini kamu dapat membuat film 2D atau 3D, sehingga kamu dapat menjadi bintang youtubers yang terkenal.

2. Menambahkan teks, judul, kredit, musik,transisi, motion effect dan logo

Kamu juga dapat menambahkan berbagai efek, judul, musik, teks dan lain sebagainya dengan mudah pada video yang sedang kamu buat atau edit.

3. Rekam dan capture

Ingin berbagi tutorial mengenai produk bisnis kamu ataupun berbagi lainnya, kamu dapat dengan mudah menggunakan fitur rekam atau capture baik audio ataupun video.

4. Kecepatan atau kelambatan putar

Kamu juga dapat mengatur slow atau fast motion gerak video kamu yang akan di unggah kedalam youtube.

5. Langsung upload

Setelah kamu selesai mengeditnya, hasil dapat kamu bagikan secara langsung.

6. Powerfull Editor Video

Youtube Movie Maker merupakan aplikasi edit video yang sangat lengkap akan fitur-fiturnya, sehingga banyak peminat dan sangat bagus untuk kamu coba. Kamu juga dapat mengedit sesuai dengan keinginan kamu karena fiturnya sangat lengkap.

Fitur-fitur dalam aplikasi itulah yang bakal kamu nikmati jika kamu menggunakan aplikasi Youtube Movie Maker. Pokoknya aplikasi ini cocok bagi kamu youtuber.

Apakah artikel ini membantu?

Terima kasih telah memberi tahu kami!
PERHATIAN
Jika ingin mengcopy-paste referensi dari Jurnalponsel.com, pastikan untuk menambahkan sumber rujukan di daftar pustaka dengan format berikut:
Litalia. (). Youtube Movie Maker: Aplikasi Edit Video untuk Youtubers. Diakses pada , dari https://www.jurnalponsel.com/youtube-movie-maker-cocok-buat-para-youtuber/

Tinggalkan komentar

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.