DaVinci Resolve 12: Video Editor Yang Powerfull

DaVinci Resolve 12: Video Editor Yang Powerfull – Aplikasi terbaik untuk edit video dibagi kedalam beberapa kategori. Biasanya dibedakan berdasarkan jenis Operating system yang digunakan. Mulai dari OS Android, OS Windows, iOS, Mac dan lainya. Nah salah satu yang terbaik untuk OS Windows dan Mac adalah DaVinci Resolve 12.

Kali ini saya akan mengajak kamu yang hobi dalam mengedit video, untuk menggunakan aplikasi editing video untuk PC terbaik: DaVinci Resolve 12 tersebut.

Apa itu DaVinci Resolve 12?

DaVinci-Resolve-12

DaVinci Resolve 12 merupakan aplikasi edit video terbaik untuk PC kamu.  Aplikasi ini sebagai aplikasi yang terhitung sangat standar sejak tahun 1984. Dengan aplikasi ini kamu dapat merasakan sensasional non-linear editing secara professional. Apalagi aplikasi DaVinci Resolve 12 ini juga terkenal dengan video editor yang sangat powerfull dalam pembuatan film di Hollywood. Wah… keren bukan?

Aplikasi yang dibuat oleh Black Magic Design, telah menggabungkan perangkat non-linier video editing professional dengan advanced color corrector, sehingga memudahkan pengguna dalam melakukan pengeditan baik menyelesaikan ataupun lainnya hanya dengan 1 sistem saja.

DaVinci Resolve 12 ini memiliki fitur menarik dan berkualitas tinggi, sehingga kamu tidak perlu khawatir akan hasil yang bagus dan luar biasa apabila kamu edit dengan aplikasi ini.  Selain kamu dapat memilikinya secara gratis, ada juga versi DaVinci Lite yang berbayar loh.

Fitur dalam aplikasi DaVinci Resolve 12

Ada 3 pilihan DaVinci Resolve Lite yang dapat diperoleh secara gratis dan berbayar. Masing-masing pilihan sudah dilengkapi sesuai dengan kebutuhan penguna dan biaya yang dikeluarkannya.  Tiga pilihan tersebut yaitu:

  • DaVinci Resolve Lite yang dilengkapi dengan izin penggunaan untuk third party panels bebrabayar seharga $995. Cukup mahal memang. Kalau kamu mau download aplikasi, klik kata link dowload
  • DaVinci Resolve Control Surface yang telah dilengkapi dengan kontrol penuh dengan harga $29.995. dengan akses kontrol penuh. Kamu bakal dapat semua fitur.
  • Yang terakhir versi gratis DaVinci yang sudah cukup untuk melakukan entry level. Karena sudah dilengkapi dengan fitur esensial dari edit video, mastering audio dan juga di support resolusi 4K.

Sehingga aplikasi ini sangat fleksibel untuk digunakan pada lokasi syuting, studio kecil, atau lainnya. Kamu juga tidak salah pilih aplikasi ini untuk dijadikan alternatif dalam mengedit video seperti halnya Final Cut atau premiere. Untuk itu tunggu apalagi, ayo segera download software DaVinci karena tersedia juga pada perangkat dengan sistem operasi Mac dan juga Windows.

Baca juga Wideo: Buatlah Video Animasimu

Memang, satu-satunya downside yang dimiliki DaVinci Resolve 12 adalah adanya harga yang harus kita bayar untuk mendapatkan semua fitur. Tetapi yakinlah, selalu ada fitur yang pantas untuk setiap harga yang kita keluarkan. Aplikasi ini bakal kamu sukai selama kamu menggunakanya.

Apakah artikel ini membantu?

Terima kasih telah memberi tahu kami!
PERHATIAN
Jika ingin mengcopy-paste referensi dari Jurnalponsel.com, pastikan untuk menambahkan sumber rujukan di daftar pustaka dengan format berikut:
Litalia. (). DaVinci Resolve 12: Video Editor Yang Powerfull. Diakses pada , dari https://www.jurnalponsel.com/davinci-resolve-12-video-editor-yang-powerfull/

Tinggalkan komentar

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.