10+ Aplikasi Edit Foto Lucu Android Terbaik Yang Perlu Kamu Coba

Memiliki aplikasi edit foto lucu android terbaik di smartphone, bisa menjadi pilihan yang tepat ketika hendak mencari kesenangan. Memilah-milah foto lalu diedit jadi lucu dan mengirimnya pada seseorang atau hanya sekadar membagikanya di jejaring sosial tentu bisa menghilangkan penat. Apalagi untuk mengedit foto sudah tak sesulit dulu. Jika dulu harus menggunakan perangkat komputer dengan software yang rumit, kini hanya dengan aplikasi edit foto di smartphone. Semuanya sudah bisa dilakukan.

Daftar Aplikasi Edit Foto Lucu Android Terbaik

Inilah 11 aplikasi edit foto lucu android terbaik yang perlu kamu coba, sehingga hasil editan jepretan kamu terlihat benar-benar lucu, unik dan sangat menarik.

1. Photo Warp (Rating 3.7)

aplikasi edit foto lucu android terbaik Photo Warp

Link Download

Aplikasi edit foto yang menawarkan fitur sekuel kini hadir kembali dengan penawaran yang lebih baik dari sebelumnya. Photo Warp merupakan aplikasi yang cocok untuk membuat foto tampak lucu.

Berbagai fitur di dalamnya membuat foto kamu menjadi foto yang sangat lucu, serta kamu dapat mengeditnya dengan mudah. Kamu juga dapat menyimpan gambar dengan resolusi tinggi, lebih menariknya lagi, dalam sekejap kamu dapat di katakan sebagai ahli bedah plastik yang super murah.

2. Moment Cam (Rating 4.2)

aplikasi edit foto lucu android terbaik Momentcam

Link Download

Bagi kamu yang menyukai cosplay, manga ataupun anime, maka Moment Cam merupakan aplikasi edit foto lucu yang perlu kamu coba, karena aplikasi ini sangat cocok untuk kamu.

Penggunaannya cukup mudah, kamu tinggal memotret atau memilih foto dari galeri untuk dijadikan versi kartun atau karikatur. Setelah itu kamu dapat melakukan pengeditan, misalnya membuat ekspresi muka, menambahkan topi, jenggot dan lainnya sehingga membuat kesan lucu pada karikatur yang telah kamu buat.

3. Funny Camera (Rating 4.4)

aplikasi edit foto lucu android terbaik Funny Camera

Link Download

Meskipun mengusung nama ‘camera’, namun Funny Camera ini pada dasarnya merupakan aplikasi edit foto terbaik yang akan membuat foto kamu menjadi tampak semakin menarik dan lucu.

Aplikasi edit foto lucu android terbaik ini hampir sama dengan aplikasi PIP Selfie Photo Editor yang juga memiliki beragam bingkai yang dapat kamu terapkan dalam editan foto kamu. Bingkat tersebut membuat foto menjadi lebih menarik, lucu dan terlihat lebih atraktif.

4. Fun Face Changer Extreme Free (Rating 3.8)

Link Download

Aplikasi edit foto lucu yang satu ini dapat membuat kamu tertawa terpingkal-pingkal loh. Kok bisa? Karena Fun Face Changer Extreme Free ini mampu mengedit foto kamu menjadi lucu dan sangat menarik.

Cara penggunaannya juga mudah, kamu cukup memilih foto dari galeri kemudian memulai mempersonalisasikan dengan memilih berbagai stiker yang telah tersedia. Kamu dapat menggunakan fitur stiker yang sudah di kategorikan sesuai hati kamu dalam mengedit foto menjadi foto yang unik dan lucu.

5. Rage Comics Photo Editor (Rating 4.4)

aplikasi edit foto lucu android terbaik Rage

Link Download

Aplikasi edit foto lucu android terbaik ini mengubah foto menjadi meme yang lucu dan sangat piawai dalam hal membuat lelucon. Dengan Rage Comics Photo Editor, kamu bakal dengan mudah menghadirkan 30 stiker meme paling populer di media sosial.

Selain kamu dapat membuat meme dengan sangat lucu, konyol,  keren dan lain sebagainya, kamu juga dengan Cuma-Cuma dapat memperoleh aplikasi ini untuk android yang kamu gunakan.

6. Otaku Camera

aplikasi edit foto lucu android terbaik

Link Download

Untuk aplikasi lainnya yang dapat membuat hasil jepretan kamu terlihat lebih lucu adalah dengan mengunakan Otaku Camera. Pasti kamu sudah tahu dari nama software ini. Yak, ini sebagai aplikasi editor foto yang memberikan nuansa Jepang.

Berbagai filter yang ditawarkannya mampu mengubah  hasil jepretan kamu menjadi manga. Selain itu, filter meme yang di tawarkan juga dapat kamu gunakan untuk menghasilkan editan yang lucu dan menarik.

7. PIP Selfie Photo Editor (Rating 4.3)

aplikasi edit foto lucu android terbaik PIP

Link Download

Buat kamu para cewek yang hobi selfie dan ngedit foto, milikilah sekarang juga aplikasi edit foto untuk android terbaik yaitu PIP Selfie Photo Editor. Aplikasi ini mampu mengedit dengan keren foto selfie kamu dengan sangat mudah.

Berbekal dengan banyak pilihan bingkai dan layout foto yang keren, kamu mampu menyinkronisasikan foto selfie yang kamu miliki dengan filter yang ditawarkan serta stiker emoji lucu untuk membuat foto kolasemu semakin imut, lucu dan menarik.

8. Multi Face Blender (Rating 3.9)

Link Download

Jika kamu hobi dalam menggabungkan wajah ketika mengedit foto, Multi Face Blender hadir membantu kamu dalam hal tersebut. Kamu bisa menggabungkan atau mengambil sebagian untuk mensintesiskan wajah.

Selain itu, kamu juga dapat menentukan titik sintesis dengan mudah serta menyatukan bagian wajah di area yang spesifik, seprti hidung, mata dan mulut. Aplikasi edit foto lucu yang sangat menyenangkan ini dapat kamu peroleh dengan mendownloadnya di aplikasi Google Play Store.

9. Hijab Montage Photo Editor

Aplikasi Edit Foto Terbaik dan Gratis Hijab Montage

Link Download

Pernahkah kamu memikirkan bagaimana jika kamu tidak biasa berhijab dan tiba-tiba ingin menggunakannya? Tentunya kamu sangat penasaran dengan hal tersebut. Untuk membuka rasa penasaran kamu, downloadlah aplikasi Hijab Montage Photo Editor.

Aplikasi edit foto lucu android terbaik yang satu ini sangat membantu mengetahui rasa penasaran kamu dalam berhijab, oleh karena itu jangan ragu untuk menginstall aplikasinya. Kamu juga dapat membayangkan, betapa lucunya jika kamu mengedit foto cowok dengan aplikasi ini, pastinya sangat lucu dan menyeramkan bukan? Kalau masih penasaran dengan berbagai aplikasi edit foto terbaik yang tersedia untuk android, Baca sampai selesai artikel ini ya.

10. Camera Fun Pro (Rating 4.4)

Link Download

Aplikasi editor foto android terbaik yang perlu kamu coba adalah Camera Fun Pro. Didalamnya terdapat berbagai filter yang menarik dan memberikan tema yang lebih lucu pada foto-foto yang akan kamu edit.

Kamu dapat mengedit foto menggunakan filter yang sudah tersedia pada daftar dengan sangat mudah serta menyenangkan sehingga foto yang kamu peroleh menjadi foto yang unik, lucu dan menarik untuk kamu pasang sebagai wallpaper ponselmu.

11. Funny Face Effect (Rating 3.7)

aplikasi edit foto lucu android terbaik Funny face

Link Download

Aplikasi Face Effect ini dapat mengedit foto kamu menjadi foto yang lucu dan sangat menyenangkan. Adapun fitur yang dapat kamu gunakan dalam mengedit wajah atau memberi efek, yaitu:

  • Efek wajah seperti berlemak, berani, senyum dan banyak lagi.
  • Memudahkan kamu dalam melakukan warp, peregangan, kamu juga bisa membuat warp foto sendiri.
  • Kamu dapat dengan mudah melakukan import foto dan mengirimkan hasil editan dari smartphone atau media sosial lainnya.

Kesimpulan Aplikasi Edit Foto Lucu Android Terbaik

Ada banyak bukan Aplikasi Edit Foto Lucu untuk android? Semuanya tersedia di Google Play Store. Kamu bisa mendapatkanya baik yang versi berbayar maupun yang versi gratis. Kalau bagi saya, yang terbaik adalah yang ada di nomor 1.

Apakah artikel ini membantu?

Terima kasih telah memberi tahu kami!
PERHATIAN
Jika ingin mengcopy-paste referensi dari Jurnalponsel.com, pastikan untuk menambahkan sumber rujukan di daftar pustaka dengan format berikut:
Litalia. (). 10+ Aplikasi Edit Foto Lucu Android Terbaik Yang Perlu Kamu Coba. Diakses pada , dari https://www.jurnalponsel.com/aplikasi-edit-foto-lucu-android-terbaik/

Tinggalkan komentar

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.