Zombify - Copy

Zombify – Be a Zombie : Ubah Foto Kamu Menjadi Zombi Disini!

Zombify – Be a Zombie : Ubah Foto Kamu Menjadi Zombi Disini!, Kebanyakan aplikasi pengedit foto adalah untuk memperindah dan mempercantik foto. Nah jika kamu sudah bosan dengan itu dan ingin mencoba hal yang baru, kini ada aplikasi anti mainstream, yang bisa membuat foto kamu tampil beda. Apa itu?

Namanya adalah Zombify_Be a Zombie, ya aplikasi unik ini bisa membuat wajah kita dalam foto secara instan terlihat menakutkan, menyeramkan, berdarah-darah, layaknya zombie-zombi dalam film. Jika kamu penyuka suasana horror, mungkin ini aplikasi yang cocok buatmu.

Efek dan Fitur Aplikasi edit foto Zombify

Zombify

Dengan aplikasi ini, wajah anda akan diubah menjadi lebih seram seperti hantu dengan efek kerutan yang jelas pada wajah, pun dibubuhi dengan darah-darah yang terlihat begitu nyata. Efek dari Zombify ini terlihat sangat realistis dan terlihat begitu nyata. Kamu bisa mencobanya untuk iseng-iseng atau menakut-nakuti teman kamu jika kamu orang jahil.

Pada aplikasi ini tersedia banyak fiture, kamu akan menemukan banyak koleksi frame dan bebas memilihnya untuk menghias fotomu menjadi zombie, dengan mengambil foto langsung atau dari galleri, kamu bisa memasukan frame tersebut  ke dalam foto, maka otomatis foto akan berubah menjadi zombie yang kamu inginkan.

Kamu juga dapat memutar kembali ukuran gambar agar lebih pas dengan personalisasi gambar zombimu. Selain itu kamu juga bisa menambahkan efek ke gambar dengan ikon efek supaya fotomu benar benar telihat nyata.

Aplikasi ini bisa diunduh secara gratis di Google Play Store, dan kamu akan tetap memperoleh efek- efek zombie yang menyeramkan. Namun, untuk mendapatkan efek zombie yang lebih banyak, kamu bisa membelinya seharga Rp.12.000,00

Kelebihan dan Kekurangan Aplikasi edit foto Zombify

Aplikasi ini jelas memiliki beberapa kelebihan diantaranya yaitu dengan teknologi sophiscated, foto kamu bisa terlihat real sangat menakutkan, bahkan mungkin teman kamu tidak menyangka jika foto itu adalah kamu. Aplikasi ini juga menyediakan berbagai macam pilihan zombie yang tersedia, yang bebas kamu pilih. Selain itu, aplikasi ini friendly dan mudah dijalankan dan ukuran memorinya pun tidak terlalu besar.

Baca juga PhotoDirector: Cocok Buat Penyuka Edit Foto Secara Manual

Dari sisi kekurangan, sepertinya tidak ada dalam aplikasi ini jika ingin mengubah foto kamu jadi zombie. Hanya saya, ada satu sisi downside. Yaitu, jumlah efek-efek zombie saat kita mendownload pertama kali sangat terbatas, terutama jika kamu hanya menggunakan versi gratisan. Jika kita ingin menambah efek yang lain, maka harus membayar Rp.12.000.

Seandainya aplikasi ini sepenuhnya gratis untuk semua fitur, pasti aplikasi ini bakal menjadi salah satu aplikasi edit foto yang sangat populer. Nah, sebelum kamu menggunakan aplikasi ini dan merasakan betapa keren dan uniknya, kamu bisa mendownloadnya dengan klik kata: disini.