XRay Scanner Camera Effect (2) - Copy

XRay Scanner Camera Effect: Lihat Objek Jadi Hitam Putih

Jangan berfikir aplikasi kamera tembus pandang untuk Android tak benar-benar ada. Silakan kamu gunakan XRay Scanner Camera Effect untuk membuktikanya. Aplikasi kamera tembus pandang ini bakal membuat para pencari kesenangan terkejut. Kamu bakal bisa melihat kamera smartphone kamu lebih dari biasanya.

Walau tetap, jangan pernah bermimpi ada aplikasi kamera tembus pandang yang sebenarnya, selama Android tidak dilengkapi dengan sinar X. Bagaimanapun, yang bisa melakukan tembus pandang adalah sinar X. Kalau sinar X nya belum ada di sistem Android, jangan berharap dulu.

Apa itu XRay Scanner Camera Effect

XRay Scanner Camera Effect (2) - Copy

XRay Scanner Camera Effect adalah aplikasi buatan Mister Borken dengan ukuran file paling kecil diantara: 10+ Aplikasi Kamera Tembus Pandang android terbaik ukuran filenya hanya 1.85 MB. Sehingga ia bisa disebut sebagai aplikasi kamera tembus pandang terkecil.

Aplikasi ini bekerja dengan cara memanfaatkan akses langsung ke kamera smartphone. Kamera smartphone kemudian bakal menampilkan gambar yang berbeda dengan yang biasa kamu lihat jika kamu menggunakan aplikasi kamera bawaan. Ada semacam efek tertentu yang disematkan pada aplikasi kamera tembus pandang XRay Scanner Camera Effect.

Kamu seolah melihat, gambar yang ada pada kamera XRay Scanner Camera Effect semacam dibuat menjadi buram dan hitam putih. karena itu, menurut saya, aplikasi ini lebih cocok sebagai aplikasi kamera penghasil gambar ikonik. Bukan kamera tembus pandang.

Aplikasi sangat ringan digunakan dan memiliki tampilan interface yang menariik pula. Hanya saja, aplikasi terkadang mengalami crash. Selain itu aplikasi tersedia secara gratis di Google Play Store. Satu-satunya downside aplikasi ini adalah keberadaan iklan yang sangat mengganggu.

Iklan sengaja ditempatkan oleh pengembang pada tempat yang tidak menyenangkan. Begitu kamu buka aplikasi atau memberikan printah pada aplikasi, langsung ada iklan dalam bentuk video, dan kamu harus menunggu bberapa saat untuk bisa menutupnya. Tidak ada pembelian dalam aplikasi ini untuk menghilangkan iklan.

Cara Menggunakan XRay Scanner Camera Effect

Hampir sama dengan aplikasi kamera tembus pandang lainya, XRay Scanner Camera Effect dapat digunakan dengan cara:

1. Downlaod aplikasi

Silakan kamu klik kata link donwload di bawah ini, atau kamu buka Google Play Store untuk mendapatkan aplikasi secara gratis.

Download Link

2. Instal dan Jalankan Aplikasi

Begitu selesai kamu download, langsung saja instal dan jalankan aplikasi. Pada saat kamu jalankan, aplikasi akan meminta ijin akses kamera. Berikan saja.

3. Bidik Objek Kamu

Langsung saja arahkan kamera smartphone kamu ke objek yang ingin kamu tembus pandang. Aplikasi akan menampilkan objek yang kamu bidik menjadi hitam putih. Disinilah menurut saja hal menariknya. Oh ya, pasti setiap kamu menjalankan perintah, akan ada iklan yang muncul. Sabar ya, tunggu sampai ada tanda ‘x’ untuk menutupnya.