Photo lab

Photo Lab: Cocok Buat Edit Foto Jadi Satu Warna

Photo Lab: Cocok Buat Edit Foto Jadi Satu Warna – Banyaknya aplikasi edit foto untuk android saat ini, membuktikan kalau dunia IT saat ini terus berkembang meninggalkan dan menyempurnakan aplikasi yang telah terkenal sebelumnya. Sebagai pengguna aplikasi saat ini, harus benar-benar paham dengan aplikasi yang hendak digunakan. Mulai dari kegunaan aplikasi tersebut, kelebihan aplikasi tersebut, hingga kekurangan dari aplikasi yang akan diunduh dan dipasang di smartphone itu apa.

Dengan banyaknya aplikasi edit foto saat ini, tentunya memberikan kemudahan tersendiri buat kamu-kamu pengagum aplikasi edit foto. Jika pada masa-masa sebelumnya kamu harus melakukan edit foto dengan aplikasi dikomputer seperti dengan photoscape atupun photo shop.

Aplikasi edit Foto Photo Lab

Photo lab

Sekarang kamu hanya tinggal mengunduh aplikasi edit photo di appstore kesukaan kamu, dan kamu bisa engedit foto kesukaan kamu sesuai keinginan kamu dengan sangat mudah. Waktu yang dibutuhkan pun sangat singkat bahkan hanya dengan hitungan detik, foto kamu akan tampak berbeda jauh lebih menarik daripada sebelumnya.

Baca juga Perfect365: Percantik Foto Wajah Kamu dengan Make Up Digital

Berikut akan diberikan sedikit gambaran mengenai salah satu aplikasi edit foto yang akan memberikan hasil yang maksimal. Photo Lab adalah nama dari aplikasi tersebut. Aplikasi ini mempunyai beberapa keunikan tersendiri dibandingkan aplikasi edit foto yang lainnya. Dibawah ini adalah beberapa penjelasan lebih lanjut mengenai aplikasi tersebut,

Apa sih kelebihan aplikasi Photo Lab?

Photo Lab adalah aplikasi edit foto terbaik yang mudah dipahami oleh penggunanya. Dengan aplikasi ini kamu bisa mengedit foto hanya memfokuskan salah satu warna pada foto tersebut, maka secara otomatis warna yang lain pada foto tersebut akan berubah menjadi hitam putih. Selain itu, kamu juga bisa menambahkan beberapa efek seperti membuat foto manipulasi atau pun menggabungkan beberapa foto hingga menjadi satu foto yang unik.

Aplikasi ini juga memiliki beberapa fitur yang tidak dimiliki oleh aplikasi edit foto yang lainnya. Seperti fitur blur background. Ada sekitar 600 efek dan 16 color filter yang bisa kita gunakan dari aplikasi ini. Sehingga kamu bisa mengeksplor kreativitasmu untuk edit foto kamu jadi lebih keren.

Trus, aplikasi Photo Lab punya kekurangan apa?

Sama seperti aplikasi yang lainnya, aplikasi ini juga mempunyai kekurangan. Diantara kekurangan tersebut adalah aplikasi ini memerlukan ruang penyimpanan yang lebih banyak dibandingkan aplikasi edit foto yang lainnya.

Kelebihan dan kekurangan yang ada di Photo Lab seharusnya tidak menghalangi kamu untuk menggunakan aplikasi ini. sebab jika kamu ingin menggunakan aplikasi ini, caranya sangat mudah. kamu hanya perlu:

  • Download aplikasi melalui link berikut: Link download
  • Instal dan jalankan aplikasi di smartphone android kamu
  • Masukkan foto dan lakukan editing
  • Simpan atau bagi foto.

Itu tadi sedikit ulasan dari aplikasi Photo Lab. Semoga bermanfaat.