15 Game Perang Offline Android Terbaik

0
173

15 Game Perang Offline Android Terbaik, Game perang offline android menjadi salah satu game yang paling banyak diminati oleh pengguna android. Pasalnya dengan game perang para gamer dapat memperoleh dua kesenangan sekaligus. Kesenangan dalam pertempuran sekaligus kesenangan dalam memimpin sebuah pasukan. Apalagi game perang biasanya penuh dengan adu strategi, sehingga semakin memikat para pecinta game. Sebab tidak hanya serang dan serang, tetapi meraka dituntut untuk mengendalikan kepemimpinan.

Sayangnya kebanyakan game perang umumnya tersedia secara online dengan tipe permainan real time. Dimana lawan kita biasanya adalah pemain lain, seperti game COC. Padahal, game perang tipe semacam itu membutuhkan pengeluaran data yang cukup besar. Akan lebih menyenangkan bila game perang adalah game yang tersedia secara offline. Sebab dengan begitu, kita tak perlu mengeluakan biaya data saat memainkanya.

Daftar Game Perang Offline Android Terbaik

Untuk itu, dalam artikel ini, kamu bakal tahu mana-mana saja game perang offline android yang tersedia secara offline untuk android. kita langsung ke daftar yang pertama:

1. Plants vs Zombies 2

Siapa yang tak mengenal game Plants vs. Zombies 2? Rasanya sudah tak perlu dijelaskan game seperti apa ini. Sebab game ini sudah sangat populer terutama untuk versi dekstopnya. Hampir semua orang sudah pernah memainkan game ini.

Game perang offline android Plants vs Zombies 2

 

Game ini masuk dalam kategori game perang, dan juga game strategi. Yang perlu kamu bangun hanyalah kerajaan tanaman yang kuat untuk menghasilkan koin dan mengalahkan para Zombies yang coba memakan tanaman.

Infromasi Umum Game

  • Gameplay yang diusung salam game sebenarnya sangat sederhana, tapi karena kesederhanaan inilah, game menjadi sangat populer. Gameplaynya hanyalah pertempuran tanaman Vs Zombie.
  • Karakter yang ada dalam game mengusung grafis menarik dengan karakter yang unik.
  • Game perang offline android ini telajh diinstal oleh 100,000,000 – 500,000,000 pengguna
  • Versi game saat ini 5.9.1, dimana sistem android minimal untuk memainkna game adalah OS android versi 4.1
  • Rating konten 7+, dimana di dalamnya ada kekerasan tingkat rendah. Masih bisa dimainkan oleh anak-anak dengan pangawasan.
  • Game yang ditawarkan oleh
  • In-app Products ELECTRONIC ARTS di dalamnya ada pembelian produk sebesar IDR 14,000 – IDR 1,499,000 per item

Download Game Plants vs Zombies 2

2. Brothers in Arms 3

Nah kalau yang kamu cari adalah game perang offline android yang benar-benar bercerita soal nuansa perang, Brothers in Arms 3 bisa jadi adalah pilihan terbaik kamu. Game buatan Gameloft mengusung konsep perang dunia ke II. Dalam game ini, kamu bakal berperan sebagai tentara Amerika.

 

Game perang offline android Brothers in Arms 3

Kamu bakal berperang melawan tentara dari seluruh dunia. Di awal permainan, kamu bakal menggunakan dua mode peperangan. Yaitu mode Campaign dan RAID, mode lainnya bakal terbuka seiring kemampuan kau menyelesaikan peperangan.

Infromasi Umum Game

  • Setiap mode permainan dalam game membuat kita semakin penasaran untuk membukanya
  • Game di dukung dengan grafis 3D yang sangat ciamik, apalagi setiap detail latar dalam game benar-benar hidup.
  • Game telah diinstal oleh 10,000,000 – 50,000,000 pengguna.
  • Versi game saat ini 1.4.4c, dimana sistem android minimal yang dibutuhkan untuk memainkan game adalah OS android versi 4.0
  • Rating konten 16+, dimana ada kekerasan tingkat kuat. Jadi tak cocok dimainkan oleh anak-anak.
  • Game yang ditawarkan oleh Gameloft ini di dalamnya ada pembelian dalam produk (In-app Products) sebesar IDR 3,000 – IDR 1,499,000 per item

Download Game Brothers in Arms 3

3. ZENONIA 5

Game perang offline android ini menawarkan kepada kamu peran dan karakter yang bermacam-macam dalam mengalahkan musuh. Dalam permainan ini kamu akan di ajak berpetualang untuk menyelamatkan dunia magis Zenonia. Pertempuran yang terjadi dalam game ini berlangsung secara real.

Game perang offline android Zenonia 5

 

Sehingga kamu harus mengalahkan ratusan musuh yang menyerang kamu dengan segala kemampuan karakter yang di miliki sepanjang petualangan. Jika kamu berhasil mengalahkan musuh, maka karakter kamu akan mengalami pergantian yang baru dan akan dinaikan atributnya.

Infromasi Umum Game

  • Game terakhir di update pada 13 Maret 2017 dengan jumlah pemasangan 10.000.000 – 50.000.000
  • Versi Saat Ini 1.2.4 dan butuh android versi 4.0
  • Rating Konten 12+, dimana di dalamnya ada kekerasan tingkat menengah dan sindiran seksual.
  • Terdapat pembelian Produk dalam Aplikasi sebesar Rp 15.000 – Rp 1.499.000 per item
  • Game ditawarkan Oleh GAMEVIL Inc.

Download Zenonia 5

4. Destroy Gunners SP

Game yang di usung oleh SHADE Inc ini merupakan game yang berukuran kecil, yaitu hanya sekitar 18 MB saja. Akan tetapi, kamu tidak perlu ragu mengenai kualitas yang dimilikinya. Karena game ini mampu menyenangkan hati kamu, dengan grafis yang baik dan animasi yang keren kamu akan betah bermain.

 

Game perang offline android Destroy Gunners SPα

Jika kamu sering mengalami kesulitan dalam bermain game FPS di smartphone, dengan Destroy Gunners SP kamu akan merasakan kemudahan yang amat dalam. Karena memang game ini di desain dengan peletakan controller yang amat tepat.

Infromasi Umum Game

  • Game terakhir di update pada 3 januari 2017, dengan jumlah pemasangan mencapai 5,000,000 – 10,000,000
  • Rating konteng 7+, dimana di dalamnya ada kekerasan tingkat rendah. Bisa dimainkan oleh anak-anak dengan pengawasan
  • Game perang offline android yang di tawarkan oleh SHADE Inc ini di dalamnya terdapat pembelian dalam aplikasi (In-app Products) sebesar IDR 13,000 – IDR 28,473 per item

Download Destroy Gunners Spa

5. Six-Guns: Gang Showdown

Game yang wajib kamu mainkan di deretan ketiga adalah Six-Guns: Gang Showdown, dimana game ini dapat kamu mainkan secara online dan juga offline loh, sehingga tidak membuat kuota internet kamu habis. Game yang digarap oleh Gameloft ini telah terinspirasi dari Red Dead Redemption.

 

Game perang offline android Six-Guns Gang Showdown

Dalam permainan ini kamu akan berperan sebagai cowboy yang harus memberantas sekumpulan zombie yang amat ganas dan menyeramkan. Kamu juga akan tampak nyata dan benar-benar berada pada dunia tersebut, dimana kamu akan dibawa dalam bangunan kuno yang dijadikan sebagai latar atau tempat dalam permainan ini.

Infromasi Umum Game

  • Game terakhir kali diupdate pada 27 maret 2015 dengan jumlah pemasangan mencapai 10,000,000 – 50,000,000
  • Versi game saat ini 2.9.0h dan butuh OS android minimal 2.3
  • Rating konten 16+, dimana di dalamnya terdapat kekerasan tingkat kuat, jadi tak cocok untuk anak-anak
  • Game yang ditawarkan oleh Gameloft ini terdapat pembelian dalam produk di dalamnya (In-app Products) sebesar IDR 3,000 – IDR 1,499,000 per item

Download Six-Guns: Gang Showdown

6. Tiny Troopers 2: Special Ops

Game yang satu ini juga tak kalah kerennya dengan game perang android lainnya, Tiny Troopers 2: Special Ops akan membawa kamu kedalam peperangan yang unik dan menarik. Dalam permainan ini kamu akan berperan sebagai Troopers kecil yang harus berjuang dengan sekuat tenaga untuk mengalahkan semua musuh yang membahayakannya.

Pasalnya banyak para pengguna game perang offline android ini yang mengakui bahwa Tiny Troopers 2: Special Ops memang benar-benar game yang keren luar dalam, baik grafis dan juga fiturnya. Game garapan Chillingo ini memang patut kita beri acungan jempol sobat.

Infromasi Umum Game

  • Game terakhir kali diupdate pada tanggal 30 september 2015 dengan jumlah pemasangan mencapai 5,000,000 – 10,000,000
  • Versi game saat ini 1.3.8 dengan OS android yang dibutuhkan adalah versi 4.0.3
  • Rating konten 16+, dimana di dalamnya ada kekerasan yang kuat. Tidak cocok untuk anak-anak
  • Game yang ditawarkan oleh CHILLINGO ini terdapat pembelian dalam produk (In-app Products) sebesar IDR 15,000 – IDR 590,000 per item

Download Tiny Troopers 2: Special Ops

8. Assassin’s Creed Pirates

Bagi kamu penggemar kehidupan di lautan, atau pecinta film bajak laut, kamu akan merasa menyesal jika tidak mencoba game yang satu ini, yakni Assassin’s Creed Pirates. Game perang offline android yang sudah populer pada perangkat android ini perlu kamu coba kehebatannya. Selain desain grafis yang bagus, kamu juga tidak perlu koneksi internet dalam bermain game ini.

 

Game perang offline android Assassin’s Creed Pirates

Nantinya, kamu akan diajak menjelajahi laut Karibia yang begitu luas dan indah, membangun kapal, mempersiapkan kru dan lain sebagainya untuk melawan musuh yang jahat.

Infromasi Umum Game

  • Game terakhir kali diupdate pada 11Juli 2016 dengan jumlah pemasangan mencapai 10,000,000 – 50,000,000
  • Versi game saat ini 2.9.1 dan butuh OS android minimal 4.0 untuk memainkanya.
  • Rating konten 7+, dimana di dalamnya ada kekerasan tingkat rendah. Masih bisa dimainkan oleh anak-anak dengan pengawasan
  • Game yang ditawarkan oleh Ubisoft Entertainment ini terdapat pembelian dalam produk (IAP) sebesar IDR 19,000 – IDR 1,499,000 per item

Download Assassin’s Creed Pirates

8. Star Warfare 2: Payback

Kamu akan merasakan bosan jika bermain game tembak-tembakan yang lawannya adalah zombie. Nah, bagi kamu yang takut dengan binatang seperti kalajengking dan juga trauma dengan kecoa yang menggelikan atau menjijikan, mungkin kamu perlu mencoba memainkan game Star Warfare 2: payback.

 

Game perang offline android Star Warfare 2 payback

Dalam permainan ini kamu akan melawan musuh berupa alien yang menyerupai kalajengking dan juga kecoa. Wah, perlu kamu coba tuh. Mengapa kecoa dan kalajengking yang kecil rupanya namun banyak orang yang takut dan juga geli melihatnya? Jika penasaran langsung saja download di Playstore sekarang juga, gratis kok.

Infromasi Umum Game

  • Game terakhir kali diupdate pada 24 Mei 2016 dengan jumlah pemasangan mencapai 1,000,000 – 5,000,000
  • Versi game saat ini 1.24.00 dan butuh OS android minimal 2.3 untuk memainkanya
  • Rating konten 16+, dimana di dalamnya ada kekerasan tingkat kuat sehingga tak tepat dimainkan anak-anak.
  • Game perang offline android yang ditawarkan oleh Freyr Games ini, di dalamnya ada pembelian dalam produk (IAP) sebesar IDR 12,000 – IDR 1,214,090 per item

Download Star Warfare 2: payback

9. Respawnables

Jika kamu sedang mencari game yang unik dan juga tidak biasa seperti pada game umumnya, maka akan sangat disarankan untuk memilih game yang bernama Respawnables. Game yang di besut oleh penerbit besar digital yakni Digital Legends Entertainment SL yang bertempat di Barcelona, Spain ini wajib kamu miliki guys.

 

Game perang offline android Respawnables

Pasalnya game untuk android ini memang benar-benar keren, dengan animasi 3D yang sangat mewah. Selain itu, kamu pun dapat memainkan game perang offline android ini dengan 2 versi, yaitu online dan offline loh. Dalam versi offlinenya, kamu akan dihadapkan dengan 185 misi yang harus diselesaikan.

Infromasi Umum Game                      

  • Game terakhir kali di update pada 27 Maret 2017 dengan jumlah pemasangan mencapai 10,000,000 – 50,000,000
  • Sistem andoid yang dibutuhkan minimal OS android versi 2.3
  • Rating konten 12+, dimana di dalamnya ada kekerasan tingkat menengah. Tidak cocok untuk anak-anak.
  • Game yang ditawarkan oleh DIGITAL LEGENDS ENTERTAINMENT SL, terdapat pembelian dalam produk sebesar IDR 15,000 – IDR 1,499,000 per item

Download Respawnables

10. Adventure Island Of Mario

Hampir mirip dengan Adventure Island Go, game yang satu ini merupakan game petualangan yang berbasis offline. Dimana game yang bertema perang klasik ini di usung oleh developer Adventure Island HD yang tak kalah hebatnya untuk dimainkan.

 

Game perang offline android Adventure Island

Adveture Island Of Mario itulah nama dari game perang klasik ini, disini kamu dapat menemukan beragam keunikan yang tak kamu sangka sobat. Misalnya, kamu menemukan bunga indah yang dibaliknya adalah senjata perang kamu. Dan kamu pun dapat menggunakannya untuk melompat, bergerak dan lain sebagainya.

Infromasi Umum Game

  • Versi game perang offline android saat ini 1.1 dengan sistem android minimal versi 2.3 untuk memainkanya
  • Rating konten 3+, dimana game bisa dimainkan semua umur. Termasuk anak-anak
  • Game buatan Game520 ini terdapat pembelian dalam produk IDR 14,187 – IDR 1,432,857 per item

Download Adveture Island Of Mario

11. Trigger Fist FPS

Walaupun bukan di rilis oleh developer terkenal dan top di kalangan dunia digital, game dengan nama Trigger Fist FPS ini memang benar-benar kece dan keren sobat. Game yang melibatkan elemen FPS ini mampu bersaing dengan game sejenis lainnya. Dari segi audio dan grafis pun kamu tidak perlu meragukannya lagi sobat, karena memang sudah merangkul elemen FPS.

 

Game perang offline android Trigger Fist FPS

Selain itu, kontrol yang dimiliki game perang offline android ini sangat mudah dioperasikan, sehinga orang awam pun dapat mengoperasikan game ini. Menariknya lagi, game untuk android buatan Black Panther ini menyediakan 12 misi yang tingkat kesulitannya berbeda-beda dan juga gratis loh.

Infromasi Umum Game

  • Game terakhir diperbarui pada 14 Maret 2017 dengan jumlah pemasangan mencapai 500.000 – 1.000.000
  • Versi game saat ini 2.1 dan butuh OS android minimal versi 2.3 untuk memainkanya.
  • Rating Konten 16+ di mana di dalamnya ada konten kekerasan, tidak cocok untuk anak-anak.
  • Game ini ditawarkan oleh Black Panther

Download Trigger Fist FPS

12. N.O.V.A 3: Freedom Edition

Gameloft sebagai pengembang dalam dunia game berjenis tembak-tembakan rupanya tak bosan-bosannya untuk selalu memperbaharui konsep game yang sedang dibutuhkan dan sangat menarik. Salah satunya game N.O.V.A 3: Freedom Edition. Game tersebut hadir dengan keindahan grafis dan kenikmatan fiturnya yang dapat dimainkan secara offline.

 

Game perang offline android Nova 3

Dalam game ini, kamu akan berperan sebagai Kal Wardin seorang veteran yang harus menyelamatkan dunia dari Volterite. Dalam bermain secara single, kamu akan memainkan 10 misi yang panjangnya sekitar 30-45 menit. Serta dilengkapi dengan peralatan atau senjata yang amat canggih untuk memburu para alien khas Volterite.

Infromasi Umum Game

  • Game perang offline android ini telah di download oleh lebih dari 10000000-50000000 dan membutuhkan OS android minimal versi 4.0 untuk memainkanya
  • Rating konten game ini 16+, di mana di dalamnya ada konten kekerasan. Tidak cocok untuk anak-anak

Download N.O.V.A 3: Freedom Edition

13. Elite Killer: SWAT

Kata SWAT mungkin sudah tidak asing lagi untuk di dengar di telinga kita. Yak, biasanya kamu akan melihat tulisan SWAT dalam sebuah kapal tempur atau kapal perang seperti pada film action yang keren. Game Elite Killer: SWAT di keluarkan oleh penerbit besar ternama, yakni CanadaDroid.

 

Game perang offline android Killer SWAT

Dalam game perang offline android ini, kamu akan menjadi anggota elit dengan kelengkapan senjata tempur yang amat ampuh, seperti granat, sniper, dan sebagainya untuk mengalahkan musuh. Kamu juga mempunyai misi yang amat besar untuk memberantas kejahatan di seluruh dunia. Keren bukan?

Infromasi Umum Game

  • Game terakhir diupdate pada 27 Juni 2016 dengan jumlah pemasangan mencapai 10,000,000 – 50,000,000
  • Versi saat ini 1.3.1 dan sistem android yang dibutuhkan minimal OS Android 2.1
  • Rating konten 16+, dimana di dalamnya ada kekerasan tingkat kuat
  • Game yang ditawarkan oleh CanadaDroid, di dalamnya ada pembelian produk sebesar IDR 27,000 – IDR 1,377,487 per item

Download Elite Killer: SWAT

14. Sky Force 2014

Jika kamu kehabisan kuota internet, namun besar keinginan kamu untuk bermain game pada perangkat android yang kamu gunakan. Tak perlu khawatir  lagi, karena tersedia game Sky Force 2014 yang tersedia dalam Google Play Store dan dapat dimainkan secara offline.

 

Game perang offline android Sky Force 2014

Dalam game perang offline android ini, kamu nantinya dapat bermain dengan puas dan senang, hanya dengan menembaki pesawat-pesawat musuh kamu. Amunisi yang kamu gunakan pun akan bergonta-ganti selama di medan perang sobat.

Infromasi Umum Game

  • Game terakhir diperbarui pada 23 januari 2017 dengan jumlah pemasangan mencapai 5,000,000 – 10,000,000
  • Versi game saat ini 1.40 dan OS android minimal versi 4.1 untuk memainkan game
  • Rating konten 7+, dimana di dalamnya ada kata-kata kasar. Bisa dimainkan oleh anak-anak dengan pengawasan
  • Game yang ditawarkan oleh Infinite Dreams terdapat pembelian produk di dalamnya sebesar IDR 12,000 – IDR 24,000 per item

Download Sky Force 2014

15. Shadow Strike

Terakhir ada game yang bernama Shadow Strike, merupakan game persembahan dari Reliance Big Entaertainment (UK) Private Limited yang mengusung tema militer.

 

Game perang offline android Shadow Strike

Gameplay yang disajikan oleh developer ini cukup seru, karena kamu akan terlibat langsung dalam perang besar. Selain itu, game perang offline android gratis ini juga mempunyai desain grafis yang sangat mengagumkan loh.

Infromasi Umum Game

  • Game terakhir diperbarui pada 16 oktober 2016 dengan jumlah pemasangan mencapai 1,000,000 – 5,000,000
  • Versi game saat ini 1.3.65 dan butuh OS android minimal versi 2.3.3 untuk memainkanya
  • Rating konten 7+, dimana di dalamnya ada kekerasan. Bisa dimainkan anak-anak dengan pangawasan
  • Game perang offline android yang ditawarkan oleh Reliance Big Entertainment (UK) Private Limited ini di dalamnya ada pembelian produk sebesar IDR 23,352 – IDR 1,335,389 per item

Download Shadow Strike

Kesimpulan

Jadi game perang offline android terbaik yang mana yang bakal kamu mainkan? semuanya pasti bakal menjamin kamu memiliki kesenangan dalam permainan. Semua game di atas adalah yang terbaik pada genrenya. Tapi  jika harus memilih satu. Saya lebih menyukai Assassin’s Creed Pirates. Sebab terkadang saya ingin jadi bajak laut. Kamu pilih mana? Yang pasti terapkan strategimu dalam bermain game di atas.