aplikasi edit foto melayang highspeed camera

10+ Aplikasi Edit Foto Melayang Terbaik Dan Paling Populer Untuk Android

Editing foto menggunakan aplikasi edit foto melayang saat ini banyak digemari. Teknik foto melayang atau gaya terbang atau dalam fotografi disebut teknik levitasi, biasanya dilakukan di berbagai tempat terutama di lokasi terbuka atau wisata alam semacam pantai dan pegunungan. Jika hanya dengan menggunakan aplikasi bawaan kamera ponsel, sulit untuk melakukan jepretan yang menghasilkan foto melayang. Tetapi berkat kemajuan teknologi, teknik foto melayang menjadi mudah dilakukan.

Terutama berkat kehadiran berbagai aplikasi edit foto melayang. Bandingkan dengan hanya menggunakan kamera biasa, atau kamu kamu mau pose melayang tapi dengan teknik biasa, kamu harus memperhatikan beberapa hal berikut ini. Pertama pastikan shoot kamera kamu tepat, dan juga kualitas kamera smartphone kamu juga sangat berpengaruh pada hasil foto nanti.

Perlu kamu tahu kalau levitasi adalah salah satu dari berbagai teknik fotografi yang memungkinkan sang model tampak melayang. Namun, untuk bisa memiliki foto dengan pose melayang itu, kamu tidak perlu harus berfoto dengan fotografer professional. Karena saat ini sudah banyak aplikasi editing foto untuk smartphone android agar kamu bisa nampak melayang. Bahkan aplikasi tersebut tersedia secara gratis di beberapa mobile appstore.

11 Aplikasi Edit Foto Melayang Terbaik Dan Paling Popular Untuk Android

Aplikasi edit foto melayang ini, sudah banyak digunakan oleh fotografer untuk memuaskan hati para kliennya. Biasanya fotografer juga mengunakan photoshop untuk memperindah hasil editannya. Tapi, buat kamu-kamu yang belum mahir banget dengan potoshop tidak perlu khawatir. Kamu bisa unduh aplikasi itu di HP kamu. Untuk itu, berikut kami berikan sedikit gambaran mengenai aplikasi-aplikasi edit foto melayang untuk andoid. Selamat membaca.

1. Burst camera

Link Download

Merupakan aplikasi kamera yang mempunyai kegunaan untuk bisa menangkap sebuah objek dengan cepat. Dengan aplikasi ini, kamu bisa mengambil gambar bergerak dengan kecepatan 30 fps/detik. Cara kerja aplikasi ini sangat bergantunga dengan adanya sinar matahari secara langsung. Sehingga, untuk membuat kerja aplikasi ini lebih kompatible dan bekerja dengan baik kamu harus menggunakan aplikasi ini diluar ruangan dengan pencahayaan yang sangat baik.

Salah satu contoh penerapannya adalah ketika siang hari dengan posisi matahari yang cukup tinggi. Aplikasi ini bisa kamu andalkan untuk hasil melayang yang keren dan tampil artistik.

2. Clone camera

aplikasi edit foto melayang clone camera

Link Download

Aplikasi edit foto melayang yang kedua adalah clone camera. Aplikasi ini dikembangkan oleh Peta-Vision untuk memudahkan penggunanya dalam berkreasi sekaligus berimajinasi. Aplikasi ini bisa digunakan untuk membuat foto kembar dan juga foto melayang secara alami atau natural. Kamu juga bisa berkreasi lebih banyak untuk menghasilkan foto levitasi yang menakjubkan. Aplikasi ini memungkinkan kamu memiliki foto melayang tanpa harus diedit dengan photoshop.

3. Levitation photography

aplikasi edit foto melayang levitation

Link Download

Aplikasi edit foto melayang adalah aplikasi serbaguna yang sangatlah mudah untuk digunakan. Dengan teknik dari aplikasi ini, kamu bisa mendapatkan foto melayang yang sangat apik dan keren. Cara kerja dari levitation photography ini adalah kamu cukup mengambil dua buah foto dengan latar belakang (background) yang sama. Namun, dengan spesifikasi masing-masing berbeda. Pertama, ambil foto kamu tanpa  objek, selanjutnya foto yang kedua kamu berpose dengan gaya apapun yang kamu inginkan. Kemudian gabungkan kedua gambar tersebut dengan aplikasi ini.

4. Pic Say Pro- Photo Editor

aplikasi edit foto melayang picsay

Link Download

Kamu mau punya foto up and up mirip seperti video klip grup band Coldplay? Gampang banget. Kamu gak perlu khawatirdan gak perlu susah-susah menemui pembuat video klipnya Coldplay. Karena kamu cukup mengunduh aplikasi Pic Say Pro- Photo Editor ini, dan kamu bisa membuat efek itu sendiri. Selain itu, aplikasi ini juga bisa membuat foto levitasi. Caranya hampir sama dengan aplikasi clone camera. Namun, tool yang digunakan disini adalah insert dan eraser atau penghapus. Sehingga kamu tidak perlu menggunakan banyak efek untuk membuat foto kamu tampak terbang.

Sebagai contohnya, kamu siapkan dua foto yang berbeda tapi dengan latar belakang sama. Seperti, seseorang sedang duduk di kursi, dan foto tanpa objek. Kemudian, gabungkan kedua foto tadi dengan menggunakan tool eraser untuk menghapus kursi. Sehingga seseorang tersebut Nampak seperti duduk melayang. Aplikasi ini bisa kamu dapatkan di playstore dengan membelinya, supaya semua fitur dapat digunakan tanpa harus ada yang terkunci.

5. PicsArt Photo Studio

aplikasi edit foto melayang picsart

Link Download

Aplikasi edit foto melayang ini menyediakan berbagai fitur yang kamu butuhkan untuk membuat foto kamu menjadi lebih unik. Dengan aplikasi ini selain kamu bisa membuah foto levitasi, kamu juga bisa membuat foto kamu jadi foto artistic, ataupun foto editan yang keren lainya. Aplikasi ini juga mempunyai banyak pilihan efek, sehingga kamu tidak perlu bingung dalam menggunakan aplikasi ini.

Soal tampilan, aplikasi yang satu inipun tak perlu diragukan. Mudah dan sederhana. Yang pasti cocok untuk kamu yang ingin tampak melayang makin natural. Nah, jika kamu ingin proses editing foto kamu makin keren, kamu juga bisa dunakan berbagai aplikasi edit foto lain yang saya sediakan di:

6. Background Eraser

Link Download

Biasanya kalau kamu ngobrol bareng temenmu soal background yang transparan, pasti langsung mengarah ke photoshop yang sering digunakan untuk menghapus latar belakang suatu foto. Pasti ribet kan kalau pakai photoshop yang harus buka laptop juga. Sekarang nggak usah susah, karena di android sudah banyak aplikasi yang bisa membuat foto kamu mempunyai background yang transparan. Salah satunya adalah background eraser ini.

Aplikasi edit foto ini mempunyai kelebihan yaitu, kamu dapat menempelkan hasil editan kamu dengan foto lain yang kamu mau. Sehingga, menghasilkan foto yang unik. Dan untuk menghasilkna foto melayang kamu hanya perlu mengganti background dari foto kamu saja.

7. PhotoLayers

aplikasi edit foto melayang photolaser

Link Download

PhotoLayers ini merupkan aplikasi pelengkap dari aplikasi Background eraser. Aplikasi ini berperan sebagai pengedit atau penempel foto editan dengan background eraser di gambar yang sudah kamu pilih. Caranya untuk menghasilkan foto levitasi dengan aplikasi PhotoLayers dan Background eraser ii sangatlah mudah, hanya perlu memilih load a background image kemudian pilih foto yang digunakan sebagai background dan add photo untuk menambahkan foto yang sudah kamu hapus backgroundnya. Manfaatkan imajinasi dan kreativitasmu untuk menghasilkan karya yang keren.

8. Pixlr Express

aplikasi edit foto melayang pixlrs

Link Download

Aplikasi ini dikembangkan oleh Autodesk. Aplikasi ini juga dilengkapi dengan berbagai tools canggih yang sangat mudah digunakan. Oleh karena itu, hasil editannya Nampak lebih indah. Pengembang Autodesk sendiri terkenal sebagai pengembang software desain seperti AutoCAD dan 3ds Max.

9. High-Speed Camera

Link Download

High- Speed Camera hamper sama dengan Burst Camera, dimana aplikasi ini merupakan aplikasi kamera yang memiliki kecepatan tinggi dalam mengambil gambar. Aplikasi ini merupakan salah satu aplikasi untuk menghasilkan foto levitasi tanpa proses edit atau sering disebut manual. Aplikasi ini memiliki kemampuan hingga 40 fps/detik untuk sekali memotret.

Gambar hasil jepretan bisa kamu atur hingga menjadi gambar dengan kualitas HD juga tersimpan sebagai foto dengan kualitas HD hanya dengan menekan tombol volume. Sehingga, kamu bisa memanfaatkan aplikasi ini sebagai aplikasi untuk gambar levitasi hanya dengan mengambil gambar sambil meloncat. Aplikasi ini bisa kamu dapatkan di playstore. Kamu bisa mengetahui lebih banyak lagi tentang aplikasi ini setelah kamu memilikinya.

10. Footej camera

aplikasi edit foto melayang footej camera

Link Download

Aplikasi edit foto melayang ini merupakan aplikasi kamera antarmuka yang bersih, sederhana, juga sangat mudah untuk digunakan. Disamping itu, aplikasi ini juga dilengkapi dengan pengaturan dan modus pengambilan gambar yang lengkap. Salah satu keunggulan itu adalah burst mode hingga 20 foto, yang bisa membantu kamu untuk bisa mendapatkan foto melayang.

11. Fast Burst

Link Download

Merupakan aplikasi kamera yang bisa digunakan untuk membuat foto melayang. Fast burst ini sangat berguna buat kamu yang suka fotografi juga banyak ide kreatifnya. Beragam fitur shoot mode yang dimiliki aplikasi ini seperti, single shoot, full shoot, pre-shoot, dan motion trigger. Juga beragam filter, frame, teks, dan banyak lagi. Buat kamu yang penasara sama aplikasi ini segera untuh di playstore smartphone kamu.

Demikian sedikit ulasan tentang 11 aplikasi edit foto melayang terbaik untuk android. Tingkatkan imajinasi dan kreativitasmu dengan banyak berkarya hingga karyamu tampak sempurna di mata orang lain.