Picvideo fotomusic

Download 10+ Aplikasi Edit Foto Menjadi Video Terbaik

Adanya aplikasi edit foto jadi video mempermudah kita jika ingin menyimpan file-file foto kita menjadi satu dan terkesan lebih hidup. Foto-foto biasanya diambil dalam satu moment tertentu, mengapa tidak coba kita bagungkan saja. Biarkan ia menjadi satu file penuh yang menampilkan sebuah moment tertentu. Atau kadang kita juga memiliki satu momen dengan seseorang tertentu dalam banyak foto bersamanya. Biar lebih enak dilihat dan disimpan, menjadikan foto ke video adalah pilihan yang tepat.

Daftar Aplikasi Edit Foto Jadi Video Android

Sertidaknya, ada beberapa aplikasi edit foto jadi Video yang bisa kamu dapatkan di Google Play Store. Beberapa bisa dikatakan sebagai aplikasi untuk mengubah foto jadi video terbaik, beberapa ada pula yang sangat buruk. Selain mampu mengubah foto jadi video, kebanyakan aplikasi juga mampu melakukan edit video lebih lanjut. Nah berikut aplikasi ubah foto jadi video yang bisa kamu pilih lengkap dengan link download pada bawah gambar. Sebagai catatan, gambar berasal dari website resmi.

1. WeVideo: Cukup Populer

Aplikasi edit foto jadi video - wevideo

Link Download

Aplikasi membuat video dari foto bernama WeVideo adalah aplikasi yang cukup populer di Google Play Store. Rating dari pengguna mencapai 4.1 dari 5. hal ini tak mengherankan jika melihat kerja aplikasi ini. Aplikasi tidak hanya mampu mengubah foto menjadi video melalui smartphone android kamu. Tetapi juga menyediakan 30 lebih tema video serta filter yang akan menjadikan video kamu tampak lebih baik. Ia juga mampu memberikan efek dan transisi pergeseran dari satu foto ke foto yang lain jadi tampak mulus.

2. KlipMix: Begitu Langkap

Link Download

Aplikasi edit foto jadi video terbaik yang terakhir dalam daftar ini, sebenarnya tak hanya mampu menggabungkan foto jadi video saja. KlipMix mampu pula menggabungkan berbagai foto, gambar, video, musik, transisi, teks dalam satu kemasan video. Ia juga mampu melakukan pemotongan pada video. Ditambah, aplikasi juga memungkinkan kamu untuk melakukan upload video langsung ke youtube.

3. PicMotion: Mudah Digunakan

Link Download

Jika yang kamu cari adalah aplikasi edit foto jadi video yang benar-benar menampilkan kemudahan dalam sistem kerja, maka PicMotion lah yang harus kamu pilih. Aplikasi ini memiliki cara kerja yang sangat mudah dalam menggabungkan foto menjadi video. Tentu, aplikasi juga menawarkan berbagai efek dan transisi dari foto ke foto yang lain dalam video menjadi begitu natural. Selebihnya, aplikasi ini memiliki tampilan antarmuka yang sangat sederhana. Cocok sekali untuk kamu penyuka kemudahan.

4. VivaVideo: Profesional

Link Download

Jika yang kamu butuhkan adalah aplikasi pengubah beberapa foto jadi video dengan tampilan yang lebih proffesional, maka aplikasi ini pilihan yang tepat. Ia menyajikan fitur-fitur lanjutan dalam mengubah foto jadi video. Misalnya tambahan sountrack dan tambahan efek lain yang sanggih. Lebih-lebih, aplikasi tidak hanya menggabungkan foto dari video, melainkan bisa langsung dari jepretan kamera. Aplikasi juga memungkinkan kamu untuk menambah teks dan tersedia tool lain untuk mempercantik video.

5. Picsvideo Photomusic Slideshow: Efek Lucu

Link Download

Jika yang kamu cari adalah aplikasi edit foto jadi video dengan tambahan editing video lucu, maka pilihan picsvideo Photomusic Slideshow adalah pilihan terbaik. Desain-desain lucu tersedia dalam aplikasi lengkap dengan efek musik dan filter. Kamu juga dapat mengubah ukuran video, mengatur ulang dan mengubah timer untuk setiap gambar yang ingin kamu tampilkan di video. Selain itu, aplikasi juga menyediakan fitur untuk menambahkan teks dalam video.

6. Photo Slideshow with Music: Penuh Dengan Musik

Link Download

Memberikan efek musik atau backsound pada setiap video yang kita buat dari foto menjadikan kesan video tersebut jauh lebih hidup. Itulah yang bisa dilakukan oleh Photo Slideshow with music. Aplikasi ini memungkinkan kamu edit foto menjadi video lengkap dengan musik. Ia juga meungkinkan kamu untuk mengatur tampilan durasi tiap foto dalam video yang kamu buat. Jadi kamu bisa pilih, mana foto yang bakal tampil lebih lama dan mana yang hanya tampil dalam waktu singkat. Hebatnya, lagu dalam aplikasi ini sudah tersetting secara otomatis.

7. Free Slideshow Maker : Foto Lebih banyak

Link Download

Terkadang kita ingin memasukkan banyak foto dalam video yang hendak kita buat, jika iya maka aplikasi inilah yang kamu butuhkan. Ia memungkinkan kamu untuk menggunakan lebih dari 100 foto dan gambar untuk kamu ubah jadi video. Free Slideshow Maker juga memungkinkan kamu untuk mengatur durasi tayang tiap foto. Selain itu, juga tersedia berbagai efek yang bakal menjadikan video buatan kamu jadi makin hidup.

8. Pixgram – Music Photo Slideshow : Mempercantik Foto

Link Download

Pixgram adalah aplikasi edit foto jadi video yang mengunakan sistem kerja berbeda dengan yang lain. Ia mengharuskan kamu untuk edit foto terlebih dahulu sebelum kamu mengubahnya menjadi video. Jadi untuk mempercantik tampilan foto, kamu bisa lakukan langsung dengan aplikasi ini baru kemudian mengubahnya menjadi video. Editing foto dapat dilakukan dengan mudah di aplikasi ini. selain itu, aplikasi juga memungkinkan kamu untuk langsung share video buatan kamu langsung ke media sosial.

9. Picture Slideshow – CameraAce : Slideshow fantastis

Link Download

Tak hanya sekadar dalam bentuk video, itulah kesan yang akan kamu dapatkan jika menggunakan aplikasi ini. Ia memungkinkan kamu untuk edit foto menjadi video dengan tampilan slideshow yang menajubkan. Setiap foto yang telah kamu susun menajdi video bakal diberikan efek fantastis sehingga kesan foto dalam video terasa benar-benar hidup. Silakan tambahkan tanggal pada setiap foto yang ditampilkan, bersama dengan latar musik yang juga bisa kamu tambahkan dalam aplikasi ini.

10. Slide Show Creator : Transisi Yang Tepat

Link Download

Salah satu aplikasi edit foto jadi video yang tak perlu lagi diragukan kemampuanya adalah Slide Show Creator. Ia mampu menyajika beberapa foto dalam bentuk slideshow dengan efek transisi yang sangat tepat. Terlebih aplikasi juga menyediakan fitur download lagu untuk backsound dalam video buatan kamu. dengan begitu, kamu tak perlu susah payah mencari lagu yang tepat untuk video buatan kamu.

11. Slideshow Maker: Tambahkan Stiker pada Tiap Foto

Link Download

Keseruan menampilkan foto dalam video tak bisa dipungkiri. Apalagi jika diiringi dengan lagu favorit lengkap dengan kemasan bingkai yang tepat. Tentu bakal menjadikan orang terkasih kamu luluh menerimanya. Aplikasi bernama Slideshow Maker lah yang mungkin bisa melakukannya. Ia mampu memberikan tambahan stiker pada tiap foto yang kamu tampilkan. Tentu ia juga mampu menambahkan efek suara lengkap dengan transisi tiap gambar yang apik.

Baca Juga : 
Download 10+ Software Edit Video 100% Gratis Terbaik Terpopuler.
30 Aplikasi Edit Video Android dan PC/Laptop Terbaik.
36 Aplikasi Edit Foto Android Terbaik dan Gratis Untuk HP Kamu.

Jika hanya untuk mengemas foto menjadi video, kita tak perlu membuka komputer atau laptop segala. Aplikasi edit foto jadi video banyak tersedia untuk Android di Play Store. Jadi, mengapa harus menunggu lama lagi untuk memiliki aplikasi tersebut.